43

251 8 2
                                    

Komen aja komen kalau nggak mau vote:( atau mutualan aja kita:)


Happy reading💕

***

"val"panggil junho yang tiba tiba muncul dibelakang valleri.

Kiky melihat itu melebarkan matanya karena junho datang ke kantin yang sudah diliati banyak sepasang mata.

Chenle melihat itu hanya heran "kenapa?"

Junho menaikan alisnya satu "gue tanya valleri,nama lo bukan valleri kan?"

"gue pacarnya"

Junho mendecih "baru aja jadi pacar udah songong,masih bisa di tikung tuh"

Chenle hampir berdiri tapi ditahan oleh jisung yang duduk disampingnya "cih mau lo apasih?"

"hn? gampang banget,putusin valleri.........bisakan?"ujar junho santai dan membuat kiky berdiri lalu menyeret junho.

"bikin malu banget tau nggak"ujar kiky ditengah menyeret junho. "lo itu napasih? Oke,kalau lo suka sama valleri tapi nggak gini caranya anjir? Beda banget sama rencana lo,udahlah gue juga nggak setuju kalau valleri sama lo" jeda sejenak "karena gue takut lo cuma mainin valleri"

Junho mendecak dan mengibaskan rambutnya kasar "ini urusan gue bukan urusan lo"

"ini ada hubungannya sama gue karena valleri temen gue! Gue itu tau lo dari kecil dan sifat lo,bahkan rahasia lo gue tau" ujar kiky dan membuat junho membelalakkan matanya "lo juga udah tau valleri pacaran sama chenle bahkan satu sekolah pun tau, ga baik jadi orang ketiga dalam hubungan orang"lanjut kiky dan meninggalkan junho yang mendesah berat.

***

"eh eh eh lo tau nggak? Gue liat kemarin jeno jalan sama cewek anjir!"pekik salah satu siswa.

"ya iyalah sama pacarnya kan? Yang kelas sebelas"balas satu temannya.

"bukan kak jazzlynne tapi yang lain"

Jazzlynne hanya diam mendengar itu dan jessica yang disampingnya hanya menggeram melihat adik kelasnya yang tidak tau diri.

Jessica menghampiri kedua adik kelas itu "permisi ya itu tadi kalian ngomongin apa? coba ulangin"

Adik kelas itu hanya diam menundukkan kepalanya,dan tiba tiba muncul lami "kak jes? Kakak ngapain teman aku?"

Jessica hanya mendecih kesal saat melihat lami datang dan melebarkan matanya saat mendengar ucapan adik kelas tadi "dia tadi ngancam aku lam"

Jessica marah lalu mendorong bahu adik kelas itu "heh gue nggak apa-apain lo ya tadi! Enak aja bilang ancam-ancam" lalu jessica menatap ke arah lami lalu menunjukknya "dan lo juga,lo nggak tau apa-apa jadi nggak usah sok jadi pelakor kok bangga" jessica langsung pergi bersama jazzlynne yang hanya diam tadi dan meninggalkan semuanya.

Lami pun tadi langsung pergi karena ucapan jessica tadi langsung membuat semua orang melihatnya dengan terkejut.

***

Vania kaget saat mendengar curhatan jessica,lalu menoleh ke arah jazzlynne yang sedang diam "diam diam baek lu,cowok lu tuh kenapa jadi bangsat gitu?"

Kiky hanya diam mendengar dan dia mengingat saat pertemuannya dengan siyeon "rencana siyeon pasti" batin kiky.

Jazzlynne menghembuskan napas pelan "kemarin dia bilang dia mau tidur aja dirumah seharian karena kepalanya pusing"

[✔]BUCINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang