35

242 11 1
                                    

hai gaes,tinggalkan jejak bHAY.


happy reading


***

minho

|gue didepan.

tiba-tiba jessica mendapat pesan dari minho dan itu membuatnya langsung melihat dari jendela dan ternyata benar ada minho ada didepan rumahnya.

''kenapa?''tanya jessica saat sudah ada didepan minho.

''hmmm..cuma mau bilang gue harus kembali ke amrik,bokap gue suruh pulang kesana dan kita bakal ketemuan lagi kok! kan gue udah janji sama yang gue bilang kemarin,gue juga udah anggap lo..

sebagai adek perempuan gue''jelas minho sambil senyum dan mengacak rambut jessica.

''oh iya,ingat kalau ada apa-apa bisa curhat ke gue''lalu minho pergi meninggalkan jessica yang diam lalu menghembuskan napas pelan.

"MINHO"panggil jessica lalu berlari ke arah minho yang menatapnya dari jauh.

Jessica memeluk minho minho membalasnya "terakhir"ujar jessica dan minho pun senyum dalam diam.

Minho pun melepasnya dan mengacak rambut jessica sambil tersenyum.

Dan tanpa tau ada yang memfoto mereka dari dekat.

"dapat"ujarnya lalu pergi dari tempat persembunyiannya.

***

"ah anjir siapa sih ini ganggu banget dari tadi"jaemin mengambil handphone di sakunya dan melihat heran foto yang dilihatnya.

+6285946***
|sent this photo
|sent this photo
|sent this photo
|sent this photo

heh njing lo siapa|
jangan edit smbrngn lo!|

|ck.
|lo udah liatkan?
|jessica itu selingkuh sama minho
|tuh buktinya dia pelukan
|duh romantis panget ya hAHAHAH

Bangsat|

"anjing"umpat jaemin melempar hp nya ke atas karpet dan mengagetkan haechan yang bermain ps disampingnya.

"santai njir,napa sih? Pms ya?"

"liat noh kelakuan sepupu lo"ujar jaemin lalu merebahkan dirinya di atas ranjang nya.

Haechan bingung lalu mengambil hp jaemin dan sontak melebarkan matanya.

"wah anjir kok kayak teletubies?! Wah parah nih anak"ujar haechan lalu melempar hp jaemin dan jaemin melotot ke arahnya.

"hp gue anjir, kok lo lempar?"

"lo aja tadi lempar ih" jaemin hanya mendelik sebal lalu menatap langit-langit kamarnya.



"gue kecewa sama lo jes"ujarnya pelan lalu merapatkan matanya untuk mencoba tidur.

***

Cwek not cwok (6)

Jazzlynne:ke rumah vania yOK

[✔]BUCINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang