komen juseyo:3
•
•
Happy reading💕
••
***
Kiky dikelas merenung apa yang dilakukan siyeon tadi di rooftop,vania yang melihat kiky melamum menyadarkannya "woi jangan ngelamun, ntar lo kayak jessica anjir"
Padahal tidak ada yang tau jessica lagi enak tidur di uks,pembangkang emang:)
"baik anak-anak sampai disini pelajaran kita"ujar ibu guru yang langsung keluar dari kelas.
Nadin berdiri "jessica mana? Tadi gue ke toilet kagak liat dia dilapangan"
Jazzlynne yang mendengar itu menjawab "diculik kali"
"emang ada yang mau nyulik jessica? Kalau ada yang nyulik pasti penculiknya udah menyerah duluan karena suara teriakan dan otak gobloknya jessica"jawab vania seadanya dan membuat semua menganggukinya.
Mereka pun akhirnya ke kantin siapa tau jessica disanakan?
Sampai disana mereka duduk dipojok karena semua meja full kecuali yang dipojok.
Soobin yang melihat kiky dkk yang duduk didekatnya langsung menoleh ke sanha "hyunjin nggak mau bolos apa?"ujarnya sambil mengode sanha.
Sanha mengeplak kepala soobin "tolol,anak orang jangan ajarin sembarangan" membuat soobin mengerucutkan bibirnya kesal.
"eh iya ada yang kurang nggak sih dari mereka? Siapa gitu"ujar soobin yang masih memantau mereka.
"jangan liatin terus anjir! Ntar lo dikira pedo sama mereka,udah lanjutin makannya gue mau ke kelas"ujar sanha yang sudah selesai makan dan memainkan hp nya.
Jaemin dkk memasuki kantin dan mereka juga duduk di pojok tapi tidak dilihat oleh kiky dan yang lain.
J
aemin yang melihat kali ini tidak ada jessica dan baru ingat jessica masih ada di uks.
"eh gue mau makan di uks deh"ujar jaemin tiba-tiba dan membuat haechan kaget karena jaemin langsung pergi.
"lah tolol ngapain makan di uks"balas haechan dan langsung mendapat gelengan dari jeno "sekalian mau modus chan" dan diangguki oleh haechan.
"eh gue juga mau deh! Hehehe"ujar haechan.
Renjun yang disebelahnya memukul bahu haechan "lo mau juga? Tuh 2 meja dibelakang kita ada kiky, mau gue laporin nggak?"
Haechan langsung diam memakan makanannya "nggak makasih" ketusnya dan membuat renjun mengatai dirinya bucin.
"belum juga jadi pacar udah bucin bagaimana kalau udah jadi pacar?"ujar edo dan membuat haechan mengumpat.
Jeno mengangguk dan menambahkan "eh tapi kiky mau nerima jadi pacar haechan?"ujarnya sambil tertawa dan bertos ria dengan edo yang duduk disampingnya berhasil menganggu haechan.
"sialan"umpat haechan dengan kesal.
***
Pulang sekolah sebetulnya jeno sama jazzlynne mau nonton tapi dengan brengseknya chenle sama jisung datang mau ikut,katanya supaya triple date.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]BUCIN
Teen FictionSemua yang ada dicerita ini BUCIN!! Nct dream! Warning! "Bahasa non baku" Kuy diread>_< Start: 15/07/2019 End: 20/06/2020