15

436 20 0
                                    

Vt dl br bc. Thx

Happy

Reading


"KAK JAEMIN!!"panggil lami ke jaemin, jaemin mengajak jessica untuk berjalan jalan di taman komplek rumah jessica tapi mereka tidak tau lami kenapa bisa ada di sini.

"Hai kak,kok kakak bisa ada disini?"tanya lami ke jaemin.

Jaemin langsung menggenggam tangan jessica lebih erat dan memperlihatkannya ke lami "temenin calon istri gue jalan jalan,knp emangnya?"

Jessica yang mendengar langsung memukul pelan jaemin "apaansih calon istri" jaemin hanya ketawa nggak jelas.

Lami yang melihat mereka berdua hanya melihat sinis ke jessica tapi detik kemudian dia mengubah mukanya menjadi senyum.

"ini kak jessica ya? Cantik ya pacar kak jaemin" lami hanya senyum ke jessica dan dibalas juga oleh jessica.

"ya udah kita duluan dulu" jaemin menarik lengan jessica dan meninggalkan lami sendiri disana.

"sekarang kakak tinggalin gue, tapi liat aja besok kakak pasti lebih perhatian ke gue daripada pelakor itu"desis lami yang melihat punggung jessica dan jaemin tambah menjauh dan segera pergi darisitu.

◼◼◼

"HAECHAN JANGAN BERANTAKIN KAMAR GUE ANJIR!!"

"IYA MAAP GA SENGAJA KE SENGGOL TANGAN GUE"

"HAECHAN BONEKA GUE KENAPA BERHAMBURAN GINI?"

"aduh kiky jangan tereak ngapa gendang telinga gue hampir keluar nih" ucap haechan sambil mengusap telinganya.

"au ah gelap" balas kiky yang beranjak dari duduknya tapi langsung ditahan oleh haechan yang cengengesan nggak jelas.

"yah jangan marah dong nanti gue beresin








Tapi bantuin gue juga ya? Hehe"tambah haechan.

Mereka pun eh haechan membersihkan kamar kiky bagaimana tidak? Kiky hanya memberitahukan ke haechan barang barangnya ke tempat semula.

"itu boneka yang warna kuning taruh dirak paling bawah"

"aduh chan samain warnanya ih"

"lo sapu niat sih? Itu masih ada pasir pasirnya ih"

Haechan yang mendengar itu hanya sabar kalem😌

◼◼◼

"KYAAA JISUNG NGAPAIN DISITU SIH?!"Heran? Pasti, bagaimana tidak vania melihat jisung panjat pohon buat masuk ke kamar vania lewat jendela. Terniat emank.

Bukain dulu jendelanya jisung bicara dan vania yang mengerti langsung membuka jendelanya dan membiarkan jisung masuk.

"duh tinggi juga tadi gue panjat hehe"cengar cengir jisung nggak jelas ke vania.

"haha hehe ntar lu jatoh bemana? Kan nggak lucu nanti ada berita seorang anak jatuh dari pohon karena masuk ke kamar pacarnya lewat jendela "sebal vania

"ututu perhatian juga nih pacar jicung"ucap jisung sambil mencubit pipi vania

"lo ngapain datang ke sini? Maksudnya ngapain masuk kesini lewat jendela? Itu ada pintu kenapa nggak lewat bawah?"tanya vania lagi.

"tadi gue lewat pintu kok, tereak malahan tapi nggak dibuka buka jadi gue manjat aja lewat pohon"jelas jisung.

"lah? Bunda emang nggak ada? Berarti gue sendiri dong daritadi?"tanya vania dan dibalas jisung dengan menaiki bahunya tanda ia tidak tahu.

Tak lama kemudian ada notfi di hp vania

Whatsapp

Bubundada:
|kamu dirumah aja dulu sendiri, bunda lagi ke kantor papa katanya tiba tiba ada urusan mendadak.

iya bun|
16.43

Mau keluar jalan jalan tapi mager,mau ngemil tapi cemilan gue udah sekarat mana uang bulanan gue udah sisa tipis,itu yang ada difikiran vania sekarang.

"vannn punya cemilan nggak? Kalau ada sekalian nonton yuk"ajak jisung

"cemilan gue udah sekarat, uang gue juga sama"balas vania

"ya udah yuk beli,gue adanih"jisung mengecek dompetnya dan uang ternyata masih banyak.

"traktir nggak nih ceritanya?"goda vania sambil senyum dan dibalas anggukan jisung.

"yey! Yuk berangkat hehehehe"vania menarik tangan jisung untuk belanja cemilan disupermarket, tenang supermarketnya dekat kok dari rumah vania.

S

esampainya di supermarket,banyak orang mengira vania dan jisung sepasang pengantin yang baru nikah,gimana tidak? Jisung yang mendorong troli barang(?) dan vania didepannya sibuk mencari cemilan.w tls smbl ngebayangin masa:')

"ini kerupuk yang pedas atau yang original aja?"tanya vania ke jisung.

"yang ori aja,kalau pedas perut lo sakit nanti"jawab jisung.

"semua cemilan yang di troli ori semua,kali ini aja yang pedas ya?"tanya vania lagi

"ya udah beli itu aja,sekalian beli eskrim tuh"

Dan vania pun dengan senang menaruh cemilan itu ke dalam troli,dan mereka pergi ke tempat eskrim.

"yang tempat kotak aja!"

"yang bulat aja tempatnya"

"kotak!"

"bulat"

"jangan tempat bulat nanti muka lo tambah bulat lagi"ujar vania dan langsung mengambil tempat kotak. Melihat itu jisung menghela napas pelan dan tersenyum.

"dasar bocah"ujar jisung pelan tapi vania mendengarnya, seketika vania melihat ke arah jisung.

"bocah bocah gini kamu suka juga kali"ucap vania.

"dih ge-er banget"

"kok jahad?"

"biarin wlee"

Vania langsung pergi,ngambek. Tapi dia hanya pura pura hanya mau mengerjai jisung.

"Vania! Itu aja ngambek ih"jisung mengejar vania sambil mendorong trolinya. Dan saat didekat vania dia langsung mengambil lengannya dan memeluknya, tidak peduli dengan siapapun yang melihatnya.

"maaf cuma bercanda doang tadi"ujar jisung pelan dan vania mendongakkan kepalanya sambil melihat jisung.

"aku juga bercanda doang ngambeknya hehew" vania cengengesan dan jisung yang ngambek lagi.

Author:ngambek aja teros,malas w lnjtin-,-

Vania&jisung:jahad banged lu.













To be continued

W kambekkk:v

Tngglkn jjk y.

[✔]BUCINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang