ye dabel apdet
•
•
Happy reading💕
••
***
"oke,jadi pertama kita culik jazzlynne"
"lalu kita bawa dia ke dekat gudang yang sepi dan paling dihindar oleh banyak siswa"
"gue udah siap"
"kira kira seru nggak ya? Hahahhaa"
***
"JAZZLYNNE"
Teriak jessica melihat keadaan jazzlynne.
Saat kiky dan yang lain mau mencari jazzlynne,jessica izin ke toilet sebentar.
Dan saat keluar dari toilet,dia mendengar suara teriakan."suara jazzlynne?"jessica terus mengikuti suara tersebut yang menuju dekat gudang belakang sekolah.
Tapi saat dia mau mendekati jazzlynne,dia menelpon jeno.
"waah kak jessica? Mau jadi pahlawan ya?"ujar lami mendekati jessica dengan senyum smirk.
Jazzlynne mau berteriak tapi siyeon langsung menutup mulut jazzlynne menggunakan lakban.
"apa-apaan lo ganggu teman gue bangsat!"jessica mendorong lami dan lami membalas dorongan jessica.
"jadi lo semua? Kak siyeon? Masih berharap sama jeno?"ujar jessica kepada siyeon.
Siyeon yang mendengar itu menoleh ke arah jessica.
"bangsat--"
"LO YANG BANGSAT ANJING!" tiba tiba jeno dan yang lain datang.
"NGAPAIN BANGSATIN PACAR GUE HAH?"ujar jaemin maju didepan siyeon.
"owh jadi jessica pacar jaemin ya? Terus lami gimana?"siyeon melihat jaemin angkuh.
"lami nggak ada urusan sama gue!" ujar jaemin menarik jessica disampingnya.
"ingat baik-baik lami,sampai kapan pun lo ngejar gue,gue nggak bakal balas perasaan lo itu. Ngerti kan?"ujar jaemin sarkas dan pergi dari situ bersama jessica.
Jazzlynne sudah berada digendongan jeno,dan pergi ke uks.
Kiky dan yang lain pergi ke ruang bk untuk melaporkan siyeon beserta 3 yang lainya.
***
Peristiwa itu langsung terdengar satu sekolah dan menjadi trending topic.
lami,nakyung,koeun di skors selama 1 minggu akibat ulahnya.
Siyeon? Dia juga diskors tapi hanya e hari karena alasan anak baru.
Pulang sekolah,mereka mau menjenguk jazzlynne yang ada dirumahnya. Jeno juga tidak datang sekolah,katanya jaga jazzlynne dirumah karena orang tua jazzlynne dadakan ke luar kota.
Tok tok tok
"WOY BUKA PINTU,JANGAN BERDUAAN LO PADA"teriak haechan.
"jangan teriak anjir,malu maluin lo chan"kiky memukul pelan lengan haechan.
"iya iya"
Melihat itu jaemin meringis "ini nih suami takut istri"
Dan membuat semua yang mendengarnya tertawa.
Pintu rumah jazzlynne terbuka dan terlihat jeno yang membukanya.
"masuk,tapi jangan ricuh jazzlynne lagi tidur"ujar jeno.
"iya bapak bucin"ujar renjun masuk nyelonong ke rumah jazzlynne.
"mau minum apa? Biar gue bikinin"ucap jeno.
"tumben banget atuh"-jisung.
"nggak usah repot-repot ah,jus jeruk aja hehe"haechan menyengir ke jeno.
Emang jeno udah tau, temennya ini pada lucknut semua. Untung jeno sabar:)
"eh kita ke atas dulu ya,mau lihat jazzlynne"kiky dan yang lain pun ke kamar jazzlynne dan meninggalkan para cowok diruang tamu.
***
"kak,gimana nih? Kita diskors satu minggu"ujar lami di sebrang sana yang menelpon dengan siyeon.
"bertahan aja,gue cuma 3 hari kok gue bisa selesain masalah ini dan saat lo masuk gue bantuin lo dapat jaemin"ujar siyeon.
"ya udah kak" lami menutup telponnya.
"gue harus nyingkirin jazzlynne dulu"--batin siyeon
***
Nadine_kez
♥💬↪
Liked by kim_jesxx and 152 othersNadine_kez date! Edooprtm
View all the comments
Kim_jesxx orang pada jenguk jazzlynne,ini malah sibuk pacaran.
Van_jung duain^
Lyn_lee jahad hu:(
Nadine_kez ia maapkan aqoeh:( lyn_lee , Van_jung , Kim_jesxx
Ohshun_ j3l3k b4t l0.
Nadine_kez l38ih j3l3k l0 wl33 Ohshun_
Kim_suhoxx ini adek kakak typingnya tidak kemanusiaan.
Vall_ery lah apa kabar dengan do_kysoo :)
Do_kysoo np tg tg gw fns l m w?
Kikyy_im tidak mau tag siapa siapa gue:)
Kim_jesxx sini biar aku tag Haychan06 Jeong_in baikkan agu:))
Kikyy_im maaf dia salag tag bapak"
Edoprtm jangan ricuh dilpk pcr gw lo pada!
Najaem00 dih dsr bucin.
Nadine_kez mirror ya low:)
***
•
•
To be contiuned
••
Yak pendek:)
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]BUCIN
Teen FictionSemua yang ada dicerita ini BUCIN!! Nct dream! Warning! "Bahasa non baku" Kuy diread>_< Start: 15/07/2019 End: 20/06/2020