Mau coba tebak nggak?
Kira-kira cerita ini bakal end part berapa?
•
•
Happy reading💕
••
***
Jazzlynne berantem ama jeno.
Nggak ada yang tau,karena jazzlynne cuma diam dari tadi. Karena peka nya kiky dan tepat sasaran,jazzlynne jadi curhat.
"lo kenapa diam? Berantem ya? Kusut gitu mukanya" ujar kiky sambil mengambil kentang goreng dan mencolek saus disebelahnya,lalu memakannya.Ini mereka lagi makan dan sekaligus dengar jazzlynne curhat.
Vania membelalakkan matanya saat mendengar cerita jazzlynne "idih anjir jeno selingkuh?? Gue kira jeno tuh setia ternyata........" vania berhenti lalu mengelus bahu jazzlynne "sabar ya" katanya ikut melirih.Jazzlynne mendelik ini yang dia tidak suka curhat,bukannya membantu menyelesaikan masalah malah ikut sedih juga.
Tiba-tiba kiky memukul meja "mungkin lo salah liat kali,mungkin jeno ama sepupunya" lalu menoleh ke jazzlynne "kan? Benerkan?"
Jazzlynne mendesah pelan "nggak tau ah" jawabnya membuat kiky mengkerutkan keningnya.
Jessica dan nadin saling kode yang melihat ke arah yang lain. Nadin mendekat ke arah jessica lalu membisikkan sesuatu "lo liat apa yang gue liatkan?" bisiknya dan diangguki oleh jessica.
"he, lin yuk cuci tangan udah makan kan?" ajak jessica. Lalu mereka pergi dan dengan segera nadin menyuruh mereka mendekat.
"coba kalian liat ke arah toko baju,pelan-pelan liat takutnya ntar ketahuan" suruh nadin.
Valleri hanya mengangguk patuh dan langsung menutup mulutnya,sama seperti vania.
Kiky langsung bangkit dari duduknya "he! Mau kemana? Jangan ajak ribut ini dimall woi!" panik nadin saat melihat kiky mau melangkah keluar menuju ke toko baju yang ada disebelah kiri.
"ke toilet napa mau ikut?" jawabnya dan diangguki oleh nadin.
Nadin langsung saja memegang kiky tapi kiky melepasnya "apa sih anjir,geli gua kalo dipegang-pegang gini"
Nadin memicingkan matanya dan agak mendongak ke atas sedikit kearah kiky yang lumayan tinggi darinya "lo nggak macam-macam kan?" tanyanya dan diangguki kiky
"iya elah santuy"lalu melangkah pergi ke toilet yang dekat dari sini.
***
Jazzlynne mengeryit saat melihat dua bangku kosong,dia menoleh ke arah valleri yang sedang selfie bersama vania "kiky sama nadin kemana?"tanya nya dan duduk lagi ditempatnya.
Valleri melihat hasil fotonya dan menjawab "ke toilet dia" dan diangguki oleh jazzlynne.
Jessica melebarkan matanya saat melihat ke arah pintu,vania yang ingin memakan kentangnya ikut berhenti saat melihat jessica. Dia mengikuti arah pandangannya dan terkejut "anjir" ujarnya pelan dan menoleh ke arah jessica yang sedang menoleh ke arahnya.
Kiky sama nadin sudah balik dari toilet dan berjalan ke arah wendy's,namun terkejut saat melihat siapa yang masuk.
Dia menepuk lengan nadin lalu menunjuk ke arah pintu dan membuat nadin terkejut "anjir,napa dia masuk??!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]BUCIN
Teen FictionSemua yang ada dicerita ini BUCIN!! Nct dream! Warning! "Bahasa non baku" Kuy diread>_< Start: 15/07/2019 End: 20/06/2020