First,vote this chapter oqeh😋
Target vote: 10
Xie xie:D°°°°°°°°>_<°°°°°°°°
Author POV
"WOY DEK BANGUN!!!!" teriak kim junmyeon atau dipanggil suho kakak jessica.
"berisik,masih subuh juga" balas jessica masih dengan mata tertutup
"lo sendiri yang telat lho,tuh liat udah jam berapa" suruh suho ke adiknya itu
Jessica pun dengan berat hati membuka matanya dan melihat jam yang berada di atas nakasnya,saat melihat itu jessica melototkan matanya saat melihat jam berapa
"ADUH KAK KENAPA NGGAK BILANG DARITADI??! UDAH TELAT GUE"dengan terburu buru jessica langsung bangun dari ranjangnya dan berlari menuju WC.
"lo nya aja yg kebo sat" kesal jaehyun langsung keluar dari kamar adiknya.
Setelah 15 menit,jessica pun udah siap dan turun ke bawah.
"beh,tumben masak kelas siang bang?"tanya jessica sambil duduk di meja makan.
"udah makan aja kagak usah banyak bacot"
"anyink"
"heh mulutnya"
"iye maap,nyosor nih mulut mau ngomong gitu"
"apasi gaje"balas suho sambil meng-roll eyesnya
"pms bang? Daritadi perasaan sinis mulu yaelah"
"udah mending lu berangkat---
Bip bip
"noh ada dilan didepan hus"usir suho sambil mengibaskan tangannya seperti tangan mengusir.iyakan aja apa yg aing tulis.
"dih kejam,bye abangkuh muah"
Dan jessica pun berlari keluar rumah dan melihat jaemin duduk diatas motor besarnya.
"baru aja mau masuk kerumah"ujar jaemin sambil menyibak rambutnya kebelakang.
"nggak usah,paling diusir sama asuho "jawab jessica
"dih sama adik ipar ini mau ketemunya"balas jaemin sambil memberikan helm kepada jessica.
"apasi ngelantur bat jawabnya,udah yuk berangkat ntar telat ih" dan jessica pun menaiki motor jaemin sambil berpelukan./EAKKK/
~~~~~~~~~~~~~
Sesampainya disekolah,jaemin menyimpan motornya di tempat parkir sekolah.
"nih"jessica memberikan helm kepada jaemin
"tunggu,biar aku yang antar sampe kelas"dan mereka pun berjalan beriringan masuk ke sekolah.
Saat di lobi sekolah,banyak anak anak ceue menyapa oknum jaemin.
"huaaa,dilan lewat ama milea dih cocwit"
"apasi tu cewek,deket mulu ama jaemin ck"
"langgeng ya kak pacarannya"
"pasti tuh cewek santet jaemin buat klepek klepek ama dia tuh"
Mendengar ucapan yang terakhir itu,jaemin menghampiri itu cewek.
"jaga ucapan lo kalau nggak mau berurusan ama gue!"ucap jaemin dengan penuh penekanan.
"ih kak! Aku tuh lebih suka kakak lebih dulu dari cewek murahan itu!" balas anak itu.
"stop! Satu kali lagi gue denger lo ngatain pacar gue habis lo sekalipun lo itu cewek lami"ujar jaemin sambil menekan kata pacar lalu pergi sambil menggenggam tangan jessica.
"awas aja,gue bakal balas lo"lami pun pergi ke kelasnya.
Kelas jessica.
"jangan denger ucapan yang tadi ya"ucap jaemin sambil mengusap kepala jessica pelan.
"nggak kok,cuma itu benar dia suka kamu?"tanya jessica
Mendengar itu jaemin mendesah pelan "iya,tapi tenang aja kok aku kan lebih suka kamuu" jawab jaemin sambil mencubit pipi jessica gemas.
"apaansi dasar bucin"pipi jessica berubah menjadi merah tomat.
"nggak apa bucin asal bucinnya kamu"gombal jaemin.
"udah ih!"jawab jessica sambil menutupi mukanya yang merah dan jaemin pun ketawa "udah sana masuk gih belajar yang rajin supaya bisa ajar buat anak anak kita nanti,byee" jaemin pun langsung lari setelah berucap seperti tadi.
Mendengar ucapan itu jessica teriak "JAEMIN!!!!!"dan jessica pun masuk ke kelasnya.
Saat jessica masuk ke kelasnya,sekelas langsung menyorakinya.
"CIEEEH"
"AHAY DIGIDAW DIGIDAW"
"ANJIR BUAT ANAK ANAK KITA NANTI"
"Berisik!!!" fix,jessica hari ini merasa kesal karena di goda terus.
Tapi mengingat kata kata jaemin tadi membuat dia senyum senyum sendiri. Memang cinta itu membuat topeng yang aneh buat siapa pun yang merasakannya.
Tbc...
Pendek dulu part nya wqwq
Asix asix jessica baper tuh,tapi ada yang ngeganjal nggak dari part diatas?
Tungguin yak wqwq
Fighting buat yang baca apalagi buat ngana yang bernama JESSICA
HAHAHAHAHA
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]BUCIN
Ficção AdolescenteSemua yang ada dicerita ini BUCIN!! Nct dream! Warning! "Bahasa non baku" Kuy diread>_< Start: 15/07/2019 End: 20/06/2020