"yuk pulang" tiba tiba jaemin nongol didepan pintu kelas
"yeu anjir ngagetin ih" ucap jessica.
"eh mulutnya"
"iya iya"
"JAN PACARAN DISINI PLIS,BANYAK JOMBLO BERKELIARAN"teriak kiky sambil menghapus papan tulis yang ada diantara jaemin dan jessica.
"makanya pacaran sono" ujar jaemin ke kiky.
"idih,sori aing teh ldr-an ama ayang donghyuck"jawab kiky.
"HALLAH HALU HALU,udah sore ini jan tidur" jazzlyne teriak sambil menyapu kelas.
"kalau emang kenyataan ya kalau aing itu yeochinnya donghyuck dasar netijen"
Haechan tiba tiba berdiri disamping kiky dan berbicara "nggak usah yang jauh jauh mending ama gue yuk"
"NGEGAS BRADER"
"acikuwe"
"RIBUT BANGSAT"
-----/-----
saat jaemin dan jessica keuar dari kelas jessica mereka langsung menuju ke tempat parkir sekolah.
Jaemin mengambil helm dan memberikannya kepada jessica.
"KAK JAEMIN!!!"
Bukan jessica yang teriak tapi,
"hai kak"sapa lami ke jaemin dan melupakan jessica yang berada disamping jaemin.
"ngapain?"tanya jaemin ketus ke lami.
"kakak anter aku dong ke toko buku,mau beli novel" mohon lami.
"lo nggak liat apa? Gue mau pergi sama pacar gue! Minggir" kesal jaemin sambil menekan kata pacar dan menyuruh jessica naik ke motornya dan pergi dari sana meninggalkan lami yang kesal disitu.
"Liat aja nanti"-batin lami
-------
Jessica pov
"hai kak" saat gue denger itu gue langsung cari siapa yang bilang itu dan yup, itu lami.
Sumpah,ini anak cari tubir gilak sama gue udah tau gue udah pacaran ama jaemin masih aja deket deket ama jaemin,duh mau gue gigit rasanya:). Dan untung gue sabar,tapi kalau udah kelewatan yang mau gimana lagi? Majuin lah kalau sekalian sih mau kill dia:).
"ngapain?" sumpah pertama kali gue denger jaemin ngomongnya ketus pake banget kek gini terus matanya tuh kayak ada api api gitu didalam kayak ada dendam gimana gitu. Tapi gue seneng pas jaemin bilang kayak gini.
"lo nggak liat apa? Gue mau pergi sama pacar gue" DUH senang banget hati ini,jelas dong dia ngerti perasaan gue sekarang. Dia juga ngakuin gue sebagai pacar dia ehe:D.
Dan saat gue naik ke motor jaemin,jaemin langsung ngegas motornya mau tak mau gue langsung peluk jaemin lah,dan gue liat lami yang ada dibelakang kayak udah psiko tau nggak ututu ngeri gue liatnya:).
"nanti kalau lami datang ke kamu pas nggak ada aku buat ngejagain kamu,sebut aja nama aku tiga kali" tiba tiba jaemin bicara ke gue.
"emangnya kalau aku sebut nama kamu tiga kali kamu langsung dateng gitu?" balas ke gue sambil menaruh dagu gue dibahunya,ett jangan salah gue gitu supaya denger jelas apa yang dia bilang.
"nggak sih,yang penting sebut aja siapa tau saat kamu sebut kamu jadi berani lawan dia"
"apasih jaem,gaje bangeeet" ini yang aku suka dari dia,ya walaupun dia garingnya kebangetan yang penting dia buat aku senang. Tambah lope ihihi:D
Yee bangsul dasar bucin-author
Sirik jomblo-jessica
Fakyu:')-author
"mau eskrim nggak? Sekalian jalan jalan ya males dirumah"ucap jaemin dan gue ngangguk seneng karena gue suka sama eskrim
Dan gue ama jaemin singgah ke taman sekalian beli eskrim,disana itu banyak penjual eskrim dan apalagi gue pergi ama jaemin:) tambah senankkk.
"tunggu disini gue beliin eskrim bentar" suruh jaemin ke gue dan "rasa stroberi kan?" tanya dia lagi dan gue jawab "banyak banyak ya hehe" jaemin senyum dan usap kepala gue pelan dan pergi beli eskrim.
Disaat gue tunggu jaemin ada notif banyak banget hp gue dan pas gue buka ternyata mereka.
Line
Cecan asix (6)
Kiky: GABUUTT,nggak ada ajakan kah?
Linn:auh,aing lagi jalan ama jeno^_^.
Jejess:sori aing ama jaemin 🙈
Pania: sori aing lagi nonton ama jisung.
Nadin:temani edo belajar dirumahnya dia.
Linn:hallah,sekalian carmuk ama camer kan? NGAKU LO
Nadin:hehe
Linn:dasar bucin gilak.
Nadin:nYADAR HEH!
Kiky:KALIAN SEMUA BUCIN GILAK,HARGAIN GUE YANG JOMBLO PLIS.
Jejess:noh ada haechan,sama dia gih.
Vall:sekalian dapat makan gratis.
Kiky:VALLL temanin gue dirumah yok,sendiri gue.
Vall:valeri ama gue jan ganggu dulu!-$$chenle$$
Kiky:yee bangsat kaleyan:')
Saat gue liat liat hape gue lagi jaemin datang sambil nyodorin gue eskrim "nih" dan gue menerima sepenuh hati "tengkiuuu"dan gue langsung makan tuh eskrim.
"kalau makan tuh pelan-pelan udah gede juga" ucap jaemin sambil ngelap sisa sisa eskrim yang ada dipinggir mulut gue pake ujung bajunya dia dan gue cuma cengengesan dan lanjut makan lagi.
Dan sore itu gue habisin waktu gue ama jaemin dan gue senengg banget! Dan gue harap jaemin nggak berubah ke gue dan selalu setia ama gue.
🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈
Pendek yehehe,maap.
Nanti panjang kok^_^,ini aja aing sebetulnya malas apdet tapi mereka semua nyuruh aing apdet:).
Tekan tombol star peliss
⭐
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]BUCIN
Teen FictionSemua yang ada dicerita ini BUCIN!! Nct dream! Warning! "Bahasa non baku" Kuy diread>_< Start: 15/07/2019 End: 20/06/2020