mau coba ketik lebih dari 2k word:)
•
•
Happy reading💕
••
***
Hari ini chenle rencana mau ajak valleri ke suatu tempat, dia udah siap dan mau ke rumah valleri.
Dia sengaja tidak chat duluan karena mau buat suprise.
Saat udah sampai,dia parkir mobilnya lumayan jauh dari rumah valleri agar tidak keliatan dari jendela kamar valleri.
Dia tau karena valleri sering dijendela liat pemandangan sekaligus gambar doodle.
Dia udah jalan kerumah valleri tapi seketika raut wajahnya berubah. Valleri keluar dari rumahnya dan pergi sama seseorang yang udah menjadi rivalnya. Cha junho.
Dia tetap pergi ke rumah valleri biarpun valleri sudah pergi sama yang lain.
Chenle memencet bel rumah valleri dan didapati kakak valleri yang membukanya.
"chenle? Mau cari valleri ya?"tanya kyungsoo ke chenle yang sudah rapi.
"iya bang, vallerinya ada?"
Kyungsoo senyum "valleri pergi, katanya ajak valleri jalan-jalan siapa sih tadi namanya junhi? Junhe?"
"junho bang"
"nah itu"
Chenle masih senyum padahal chenle udah mau mengumpat tapi dia tahan "ya udah gue pulang dulu ya bang" akhirnya chenle pamit dan pergi dari rumah valleri dengan perasaan campur aduk.
Marah karena nggak bisa jadi pacar yang baik buat valleri,sedih karena valleri nggak bilang sama chenle kalau dia mau pergi sama junho, dan lebih lagi tambah benci ke junho.
***
Akhir-akhir ini nggak tau kenapa kiky selalu mikir haechan. Mulai dari senyumnya, kalau dia ngambek pas kiky gangguin dia, atau nggak pas dia lagi adu bacot sama haechan.
Dan dia nggak mau terima kalau dia suka sama haechan,soalnya dia masih trauma pas dia pacaran dengan jeongin.
Dia ingat lagi pas jeongin datang lagi dan kira jeongin berubah ternyata nggak,dia cuma jadiin kiky pelariannya dan pacaran dengan cewek lain.
Dan tambah membuat kiky mau nutupin hatinya dan persetan dengan cinta sejati atau apalah.
Tapi pas denger ada yang naksir haechan dari sekolah lain kiky kayak nggak terima, apalagi akhir ini haechan udah nggak kayak biasanya. Udah beda.
Dia nggak mau curhat ke orang lain tentang perasaanya ini karena takut di mampusin sama teman-temannya.
Kalau dia curhat pasti gini
"MAMPUS KAN LO JADI SUKA, SOK-SOKAN BANGET SIH BENCI SAMA HAECHAN"
"MAKAN TUH BENCI JADI CINTA"
Dan teriakan itu pasti dari nadin dan valleri,nadin kalem kalem gitu kalau udah teriak satu lorong sekolah dengar.
Kiky jadi guling-guling di kasurnya dan sesekali nampar pipinya pelan "sadar ki"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]BUCIN
Teen FictionSemua yang ada dicerita ini BUCIN!! Nct dream! Warning! "Bahasa non baku" Kuy diread>_< Start: 15/07/2019 End: 20/06/2020