2

2.4K 31 0
                                    

Hai gais


Happy reading💕

***

"EH ANJIR TERLAMBAT GUE"dengan tergesa gesa kiky beranjak dari tempat tidurnya,langsung ambil handuk dan masuk ke kamar mandi.

"aduuh,gue terlambat ini udah jam tujuh! "

Saat selesai mandi,kiky pun bersiap siap untuk berpakaian,dan memakai liptint yang tidak terlalu tebal dan untuk polesan di mukanya hanya memakai bedak baby.

"pagi semua,EH BANG CEPAT ANTAR GUE ANJIR,UDAH TELAT GUE!"teriak kiky dan membuat kakaknya tersedak.

"eh lo jangan teriak,orang lagi makan juga"balas jaebum-im jaebum- a.k.a abang kiky. Kiky 3 bersaudara dan dia anak paling terakhir.

Yang pertama itu IM JAEBUM
Yang kedua itu IM NAYEON
Dan terakhir IM KIKY

"eh..eh..eh maap ye,sumpah udah buru buru gue"sambil menunggu abangnya makan dia mengambil handphone nya hanya mengecek apa ada pesan yang masuk.

Line

Kelas gaol gituloh (30) 759 pesan masuk

Ceue grup (14) 574 pesan masuk

Malika hitang
Si siti g dibalas,musnah ae luh (49)

Grup bersama tjogan (14) 999+ pesan masuk

Kiky mengernyit heran "tumben haechan ngespam nggak ada kerjaan tuh"ucapnya sambil mengscroll hapenya lagi.

"kuy cabut, gue juga udah telat gara gara lu nih,makan kok kayak siput lagi jalan."ucap nayeon sambil menyalahkan jaebum.

"gue lagi gue lagi yang salah

"tuh nyadar" "cowok emang selalu salah" ucap nayeon dan kiky barengan.

"jadi cogan harus banyak sabar:')" ujar jaebum melihat adiknya berjalan duluan.

***

"jadi gitu ceri---------KIKY ASTAGAH KENAPA BARU DATENG?! UNTUNG BELUM BUNYI BEL WOI!! "cerocos valleri sambil melihat kiky melotot.

"bacot lo ah"

"dih marah,ngambek"

Dan tak lama,kelas 10 yaitu kelas kiky ternyata free sampai lunch.

"gini kek tiap hari,kalau begini mah gue rela datang tiap hari" ucap jessica sambil membolak balikkan novel yang dia baca.

"emang debest lah kalau free" balas jazzlyne.

Tok tok tok

"masuk aja elah,kayak apa ajah pake ketok segala!!"teriak jihoon sang ketua kelas.

"HAEY EFRIBADEH!!! COGAN KAMBEK..SIAPA YANG LEMPAR HAH?"teriak haechan yang langsung dilempari tempat pensil oleh kiky.

"gUE,KENAPA HAH?"balas kiky

"hehe,nggak kok beb cuma tanya doang" balas haechan sambil nyengir tak jelas ke kiky.

"helleh dasar bucin" ucap jaemin yang daritadi hanya nyimak.

"ngaca sia" balas haechan.

"ehmm,baydewey jeno kemana?" tanya jazzlyne ke mereka tapi haechan,jaemin,renjun,jisung langsung nemasang muka sedih.

Ini rencana jeno yang ingin menembak jazzlyne. Liat aja apa suprise yang dia bikin.

"ehm,anu---ehh---itu si jeno........" ucap jaemin sambil menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal.

"jangan sedih ya lin" ikut jessica menimpali.

"emang jeno kenapa?" tanya jazzlyne dengan nada yang khawatir.

"jeno kecelaka...." belum selesai jaemin bicara jazzlyne langsung berteriak.

"APA? KENAPA BISA?! HAYOK KITA JENGUK DIA" ucap jazzlyne panik sambil memasukkan buku nya ke dalam tas.

"eh nggak bisa,pasti nggak di izinin sama satpam ,pas pulang aja ya kita bakal jenguk jeno kok" ucap kiky berusaha untuk menenangkan jazzlyne.

***

Kriiing!

Bel pulang sekolah berbunyi membuat sebagian siswa untuk keluar dan sebagiannya lagi masih ada didalam kelas.

Haechan pov.

"oit jaemin! Rencana nya jeno langsung kita jalankan nih?"tanya gue seraya duduk di atas meja nya.

"iyalah,pertama kita ajak dulu si putih ke rumah jeno" balas jaemin.

Gue pun hanya mengangguk kecil saat jaemin berucap. "ya udah gue duluan ke kelasnya mereka ya bye"

"yeuu,sianjir bucin mulu kerjaan nya nggak diajak lagi,TUNGGUIN GUE WOY"

Gue pun ngejar jaemin sekalian ikut ke kelas kiky. Yu now lah gue ngapain🌚

" bucin ngatain bucin dasar" renjun hanya menggelengkan kepala saat melihat aksi jaemin dan haechan.

Sesampainya gue dan jaemin sampai dikelas XI,gue langsung dihadang oleh yang punya kelas. Valleri.

Haechan pov end.

Author POV

Kalau kalian ingin bertanya kenapa valleri menghadang haechan dan jaemin hanya satu jawaban yaitu,

"chenle mana? Kok nggak sama kalian?"

"e anjir,kirain apaan woy ternyata nyariin chenle ckckck" oke,jangan salahkan jaemin kalau valleri babak belur. Emang valleri itu sifatnya buat naik blood.

"y spa tau kalean liat gituh"

"emangnya kalau kita liat chenle lo mau apa? Lu suka SAMA CHENLE?! " teriak jaemin yang langsung di tabok oleh valleri.

"JES,PACAR LOH KENAPA SUKA NGAJAK TUBIR SIH?!!!"




***


To be contiuned



Berantakan banget nggak sih?

Wkwk....

Hehehew,aing kambek gaeseu

[✔]BUCINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang