28

258 10 3
                                    

Votement gaisss


Happy reading💕

***

"ettt gue ikut ya sama lo"minho menghadang haechan yang sudah bersiap untuk pergi sekolah.

"dih ngapain? Nggak nggak, awas lu ntar gue telat ke sekolah"haechan mendorong minho tapi minho tetap menghadangnya dan membuat haechan menghela napas.

"ya udah" minho senang dan mengekori haechan dari belakang.

Dan mereka pun berangkat naik mobil.

***

"jenoo lama banget sih,yuk langsung berangkat aja ntar telat"cerocos jazzlynne yang melihat jeno sudah ada didepan pagar rumahnya.

"bentar dulu abang lo udah duluan ya?"tanya jeno dan diangguki oleh jazzlynne.

"dia pergi cepat karena dia mau jemput juga pacarnya"jelas jazzlynne dan diangguki oleh jeno.

Jeno mengambil jaket yang ada didalam tasnya dan mengikatnya pada pinggang jazzlynne.

"udah yuk"jeno tersenyum dan menyodorkan helm kepada jazzlynne. Lalu mereka pun berangkat ke sekolah bersama.


Saat sampai disekolah,ada cewek yang melihat jeno dan jazzlynne berangkat sekolah bersama.

"cih jeno lebih cocok ama gue kali"desis cewek itu dan melenggang pergi.

***

"ARGHH LIAT AJA GUE BAKAL REBUT JENO DARI LO!"teriak siyeon yang sedang berada di rooftop sepi dekat  gudang.

"tenang kali kak,besok kan udah mulai rencananya"jawab lami santai.

"dan gue bakal dapat jaemin!"lanjut lami yang pekik senang lalu mereka ketawa bersama dan tanpa tahu ada orang yang mendengar pembicaraan mereka.

***

Kiky lagi melamun diperpustakaan.

Iya,yang tadi dengar percakapan lami dan siyeon itu kiky.

"itu lami bicara ama siapa sih? Kok kayak nggak pernah liat"ujar kiky kepada dirinya sendiri.

"lami manggilnya kak,berarti antara dia teman sekelas gue atau anak kelas 12"

"tapi masa sekelas ama gue,gue hapal kali ampe kelas sebelah mukanya gimana,nggak ada juga beritanya anak baru diangkatan gue"

"berarti cewek itu anak kelas 12"ini kiky bicara sendiri dan untungnya dia bicara sambil bisik-bisik.

Tiba-tiba ada sesuatu yang dingin menempel di pipi kiky,dan kiky melihat itu haechan yang nempelin susu kotak.

"kagetin banget lu chan"kiky mengambil susu kotak itu dan haechan duduk didepan kiky.

"lagi ngapain? Kok sendiri?"tanya haechan.

"males,pengen tidur"jawab kiky.

"tidur mulu sih kerjanya"

"kok lo sewot?"

"nggaaa"

Kiky melipat tangannya diatas meja dan menaruh dagu ditangannya. Dan membuat haechan gemas melihatnya karena pipi kiky bertambah besar.

"kok lo tau gue disini?"tanya kiky heran sambil melihat ke arah haechan yang sedang membuka susu kotak tadi dan menyodorkannya ke kiky.

"karena aku udah hapal tempat yang sering kamu datangin hehe" kiky menutup matanya dan berusaha untuk tidur.

"ini haechan napasih,kejuu banget"-batin kiky.

Melihat kiky yang tidur,haechan juga melakukan hal yang sama seperti kiky.

Dan berakhirlah mereka tidur sampai bel istirahat pertama.

***

"hai jen? Masih ingat guekan?" anak kelas XII pada free class semua,dan siyeon malah nekat banget buat pergi ke kelas jeno.

"ha?"bengong jeno yang melihat siyeon masuk dan menatap heran siyeon.

"sori,siapa ya? Gue lupa"lanjut jeno.

Siyeon menghela napas "aku siyeon teman smp kamu dulu"ujar siyeon tersenyum.

"eh jen liat kelas sebelas yuk--eh? Ini nugu?"heran jaemin.

"eh iya gue inget,lo pindah? Nanggung banget udah mau ujian juga"jawab jeno yang tidak menjawab pertanyaan jaemin tadi.

"hahaha,akhirnya ingat juga kalau begitu aku ke kelas dulu ya? Byee jeno"ujar siyeon dan keluar dari kelas jeno yang hanya tersenyum simpul.

Jaemin melihat itu hanya memukul kepala jeno dengan buku yang ada dimeja jeno "ingat udah ada jazzlynne goblok" dan jaemin duduk ditempatnya,tidak jadi ke kelas sebelas.

"lah katanya mau ke kelas sebelas? Kok duduk?"

"dah males gue"

"ngambekkan nih bocah"

***

"ternyata sekolah haechan leh ugha"ujar minho yang tadi duduk ditaman sekolah.

"duh tiba tiba jadi rindu masa ke--lho? Jes jessica?"kaget minho yang melihat jessica yang sedang berjalan kearahnya bersama vania.

Minho masih menatap jessica dan jessica yang sudah tepat didepan minho menoleh ke arah minho.

"hai jes,apa kabar?"sapa minho ke jessica dan membuat vania bingung.

"ha? Lo siapanya jessica?"heran vania karena melihat jessica diam mematung disampingnya.

"ah? Ngga cuma temen kok van,yuk lanjut lagi jalannya"ajak jessica dan segera pergi dari situ.

Plis maafin gue jes-minho
Ingat jes udah punya jaemin-jessica

***

Krriiiinggg

"woi ke kantin yokss"ajak jeno ke jaemin dan yang diajak hanya mengangguk.

"haechan kemana dah?"tanya jaemin dan baru saja jeno mau menjawabnya haechan datang.

"yo gais,gue dateng"ujar haechan.

"eh bolos ya lu? Nggak ajak ajak sumpah"cerocos jaemin kepada haechan dan haechan hanya menyengir.

"dih paling ama kiky di perpus tuh"ujar jeno

"ngapain anjer diperpus duaan ama kiky? Ajak anak orang bolos lagi"ucap jaemin ke haechan.

"yee nggak lah,kiky itu tidur diperpus duluan jadi gue ikut tidur juga....katanya mau ke kantin? Yuk"

Dan mereka pun pergi ke kantin.


To be contiuned

Apasi ini 😂

[✔]BUCINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang