I'm sorry and I love you [ 2/ End]

1.9K 178 11
                                    

Taeyong menyenggol lengan Baekjin yang makan di meja makan, Baekjin mendelik kesal pada kembarannya.

" apa? " bisik Baekjin, ya mereka sedang sarapan bersama. Lalu Taeyong melihat Wonwoo yang mengaduk-aduk serealnya lesu.

Hal yang tidak Biasa, Melihat kedua anaknya menatap Wonwoo. Chanyeol jadi ikutan menatap anaknya yang nampak tidak bersemangat itu.

" Wonnie sayang, kenapa? " tanya Chanyeol pada Wonwoo.

Wonwoo menghela nafasnya " Tidak " lalu ia mengambil tasnya " Duluan " jika Wonwoo berangkat duluan biasanya ia pergi dengan motornya.

" kalau di pikir-pikir lagi, sekarang Wonwoo sudah jarang mengumpat ya? " kata Baekhyun

" Kami sudah berjanji akan hal itu Mom " kata Hyungwon dan Mereka hanya menganggukan kepalanya.


👑👑👑👑👑


      Wonwoo menatap kosong pada pohon besar di belakang halaman sekolahnya, tempat biasa Baekjin, Midam dan Aera bolos.

Tuk! 

Hyungwon menyentuh keningnya yang tertimpuk krikil.

" Jangan melamun di tempat sepi, nanti kesurupan "

Wonwoo menatap malas pada si pelempar krikil " Iya, setannya lu " kata Wonwoo.

Si pelempar itu ketawa " Ahahahaha, anjir masih lucu aja padahal itu ngejek "

" gak, lu ngojek "

" Udahlah, becanda lu garing. Lu ikut lomba fisika Won? "

" Bacot gyu! Gak, Males gua "

Pria yang di panggil ' Gyu ' itu adalah Kim Mingyu, rivalnya.

Hening..

" Won, ternyata bener ya "

" paan? "

Mingyu senyum ke Wonwoo " Langit terlihat dekat tapi ternyata jauh, buktinya lu. Padahal kita duduk sampingan tapi rasanya Jauh won "

Wonwoo bete, makin bete " Gak jelas " Wonwoo langsung bangkit dari duduknya.

" Jujur gua kangen sama lu, tapi rasanya gak mungkin banget buat meraih Bintang dari Bumi "

Dan Wonwoo benar-benar pergi meninggalkan Mingyu yang masih natap punggung Wonwoo yang menjauh.


👑👑👑👑👑


       Taeyong menjerit saat memasuki ruangan olahraga indor, Jaehyun yang sedang Tidur di tribun terkejut.

" Aduh siapa sih! " kesal Jaehyun, ya dia bolos.

" MENJAUH DARIKU! "

" TIDAK AKAN! KAU HARUS MENJADI MILIKKU! "

" LEPASKAN AKU! SAKIT JHONNY! "

Jaehyun mengangkat sebelah alisnya dan saat ia melihat posisi Taeyong yang di pojokan, Emosinya meningkat tapi ia mau lihat apa yang akan di lakukan teman satu Tim basketnya itu.

Beautifull [ COMPLETE ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang