Hyungwon pulang pukul sepuluh malam, ia langsung menuju dapur dan bertanya pada salah satu pekerja rumah." Apa mereka makan dengan baik? " tanya Hyungwon.
" Iya Tuan muda, Tuan muda Taeyong dan Changkyun meminum susunya, Tuan muda Wonwoo langsung tidur ke kamarnya dan Tuan Muda Baekjin baru saja ke kamarnya " Hyungwon menganggukan kepalanya.
" Baiklah, tolong buatkan aku susu coklat hangat letakan saja di meja aku mau cek dulu "
**
Hyungwon berjalan menuju kamar Wonwoo dan saat ia buka pintu, ia melihat Wonwoo yang sudah pulas. Lalu ia beranjak untuk melihat Changkyun di intipnya kamar Changkyun sudah gelap tandanya si pemilik kamar sudah tidur dan berlanjut ke kamar si kembar.
Saat Hyungwon membuka pintu ia melihat Baekjin sedang menangis, Hyungwon masuk dan duduk di samping Baekjin.
Dan baekjin malah terkejut kakaknya sudah pulang " Kapan kakak pulang? " tanya Baekjin sambil menghapus air matanya.
" Baru saja, kenapa? " tanya Hyungwon.
Baekjin menggeleng " Tidak, hanya merasa bersalah saja " kata Baekjin.
Hyungwon mengusap lembut kepala baekjin " Mau temani aku di bawah? " ajak Hyungwon.
**
Di bawah Sudah ada dua gelas susu hangat di hadapan Baekjin dan Hyungwon.
" Tadi kau bilang merasa bersalah, pada siapa? "
" Semua, di sekolah orang-orang berpikir aku tidak punya rasa bersalah setelah memukul mereka atau siapapun. Sejujurnya aku selalu menangis malamnya karna merasa bersalah tapi aku tidak tau kenapa selalu begitu setiap emosi atau marah. Terlebih Park Yuri itu selalu saja muncul di saat aku marah seolah membiarkan dirinya menjadi karung tinjuku "
Hyungwon tersenyum " Yuri itu anak yang cukup baik menurutku dan cukup kuat juga untuk menjadi samsak mu " goda Hyungwon.
" ish, kakak! Dia tuh menyebalkan selalu mengejekku dan aku sebagai Seme tidak menyukai tindakannya itu "
" apa? Kau Seme? Jangan buat aku tertawa "
" Kakak! "
" Tidak ada seme yang merajuk sambil menangis sepertimu "
" Ish kakak ~ "
👑👑👑👑👑
Sebenarnya Hyungwon agak bingung dengan tingkah adik-adiknya pagi ini, mereka nampak... Eum.. Akur?Melihat biasanya Wonwoo sibuk dengan bukunya kini ke empatnya bermain game bersama.
" Baekjin! Kau kan berada di Tim ku kenapa menyerang ku! " omel Wonwoo.
" Oh ? Kupikir itu Changkyun " balas baekjin polos.
" Aaaaaa!! Aku mati! Changkyun kenapa melemparkan Bom padaku!!!! Aku Tim mu bodohhhh!!! " kali ini taeyong yang merajuk kesal.
" Eheheh maaf kak, aku salah lempar "
" Ah menyebalkan! " Taeyong meletakan ponselnya dan makan sereal miliknya.
Hyungwon tersenyum melihat tingkah adik-adiknya, tiba-tiba salah satu pelayan Mansion park datang.
" Tuan muda, ada yang datang untuk menjemput Tuan muda Baekjin "
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautifull [ COMPLETE ✔ ]
Fiksi PenggemarKisah unik dari anak-anak seorang CEO ternama Park Chanyeol dan Istrinya Byun Baekhyun. * Hyungwon x Wonho * Wonwoo x Mingyu * Baek jin x Yuri * Taeyong x Jaehyun * Changkyun x Jooheon Bahasa baku / Non baku Tidak sesuai EYED Typo bertebaran