Park Hyungwon story

1.3K 124 2
                                    

[ You're The Reason ]

There goes my heart beating

'Cause you are the reason

I'm losing my sleep

Please come back now

.
.
.
.
.
.
.


Hyungwon hanya berbaring di kasurnya, ia memikirkan tentang banyak hal.
Mengenai dirinya, masa depannya, dan seseorang yang memberikan janji padanya..

Setiap matanya terpejam hanya wajah orang itulah yang muncul, hingga sebuah butir air mata terjatuh di sudut mata Hyungwon.

" Aku.. Mengapa.. Hiks.. Sesakit ini, mengapa menunggu sesakit ini.. Hiks.. Hiks.. "

Bukan sekali dua kali Hyungwon menangisi pria itu, memendam Rindu yang tidak pasti.

Ia butuh sandaran dan pelukan, Namun ia juga takut.

Takut harapannya akan sebuah Janji terlalu tinggi lalu ia akan kecewa sendiri.

There goes my mind racing

And you are the reason

That I'm still breathing

I'm hopeless now

Hyungwon selalu menelan Janji itu agar dirinya tidak merasa putus asa sendirian dan Bukan sekali dua kali Hyungwon menyuruh orang untuk memperhatikan Wonho yang jauh di sana dan bukan sekali dua kali juga dirinya gagal menemukan Wonho di negara yang ia katakan. Bahkan tidak ada satupun berita mengenai perushaan Wonho di Jepang, Bahkan Daddy nya sekalipun tidak pernah mendengar itu.

Hyungwon takut, Wonho hanya memberikannya harapan tanpa sebuah kepastian. Ia tidak tau di mana sebenarnya lelaki itu, ia tidak tau apakah lelaki itu masih hidup atau bagaimana. Ia tidak tau.


If I could turn back the clock

I'd make sure the light defeated the dark

I'd spend every hour, of every day oh

Keeping you safe


Terkadang Hyungwon memikirkan kisah mereka dulu yang dimana Hyungwon dan Wonho selalu berdebat entah itu karna hal besar ataupun kecil selalu mereka ributkan dan di saat seperti ini, Waktu seperti itulah yang membuat Hyungwon ingin kembali memutar waktu dimana Dirinya dan Wonho tanpa di sadari selalu berdua entah untuk kerja osis ataupun di kelas.

Sampai saat dimana Wonho mengatakan ia akan menikah dan Ayahnya Wonho datang pada Hyungwon dengan Memohon agar Hyungwon melepas Wonho demi kelangsungan perusahaan mereka karna ayahnya Wonho menentang hubungan mereka hanya karna perusahaan ayah Wonho dan Daddy nya adalah RIVAL.

I don't wanna fight no more

I don't wanna hide no more

I don't wanna cry no more

Come back I need you to hold me

You are the reason


Jujur, ia merindukan sosok yang selalu menghiburnya, yang selalu memberikan bahu lebarnya untuk ia bersandar di kala lelah.

Jujur, Hyungwon ingin kembali memeluk pria itu.

Jujur, Hyungwon sangat merindukan pria itu.

Dan Jujur, Hyungwon merasa takut, resah, lelah menunggu.

Dan Jujur, meskipun ia merasakan itu semua tapi ia memiliki sedikit harapan untuk menunggu sampai dua tahun lagi.



TBC


AKU YANG KANGEN SAMA WONHO
HIKS.. 😭

Beautifull [ COMPLETE ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang