The Real Fact

1.6K 154 8
                                    

             Changkyun memang tidak sekolah karna harus di rawat, tapi mereka berempat harus sekolah bukan? Dan Hyungwon mulai sibuk mengurus kegiatannya di osis karna masa jabatan osisnya tinggal lima bulan lagi sebelum ujian untuk kelulusan. Semua nampak sibuk termasuk Wonho yang menurut Hyungwon agak aneh belakangan ini, seperti menghindarinya tapi jika di tanya jawabnya.

" Hanya perasaanmu saja, i'm cool " lalu tersenyum aneh seperti menutupi sesuatu, Namun Hyungwon memilih diam tanpa ingin tau lebih.

Keanggotaan osis disusun dengan Wonho dan Mingyu sebagai Ketua dan Wakil.

Hyungwon dan Jihoon sebagai sekretaris satu dan dua

Seungwoo dan Kihyun sebagai ketua club Vocal dan Wakil.

Jaehyun dan Hyunwoo sebagai Ketua dan Wakil klub Basket.

Mark dan Subin sebagai Bendahara satu dan dua. Subin masih kelas dua bersama dengan Mark tapi mereka sudah menjabat sejak kelas satu jadi mereka juga memutuskan untuk berhenti.

Dan keadaan ruang osis memang agak sibuk karna sebagian dari mereka adalah anak kelas tiga yang akan mempersiapkan diri untuk Ujian Akhir.

Tiba-tiba pintu di ketuk oleh seseorang dan ternyata itu Midam " Permisi, Aera pingsan dan mimisan di lapangan sekarang sudah Di UKS " kata Midam dan Hyungwon nampak panik padahal itu bukan adiknya.

" Aku akan melihat " kata Hyungwon dan pergi dari ruangan osis sedangkan Kihyun masih sibuk mengetik di laptopnya.

" Ki, adikmu sakit " tegur Wonho pada Kihyun.

Kihyun berdecak " Biarkan sajalah, dia mati pun gua gak rugi " kata Kihyun dan Seungwoo menghela nafas melihat sepupunya itu lalu pergi ke UKS.

**

UKS

Baekjin udah nungguin di UKS, dan kata yang Jaga kim Sihoon katanya Aera stres dan overdosis obat jadi pembuluh darah deket hidungnya pecah. Di bantu oleh Byungchan sebagai asisten UKS hari ini.

Hyungwon datang dan Baekjin malah panik takut di tuduh tapi ternyata kakaknya mengusap kepalanya " Kau bertanggung jawab menjaga Aera ya? Terimakasih Baekjin " Kata Hyungwon sambil tersenyum dan Baekjin merasa sedikit Bangga akan itu.

Seungwoo ikut menengok Aera " Bocah ini selalu saja.. Huft " Ya kihyun dan Seungwoo itu masih saudara jauh dari pihak Ayah Kihyun.

Byungchan malah bingung " Kakaknya itu Kihyun kan? Kok malah kau yang datang Won? " kata Byungchan ke Hyungwon

Hyungwon senyum " Yang dekat dengan Adik-ku berarti dia adiku juga Chan " jawab Hyungwon dan Aera semakin merasa sedih akan itu.

Hyunwoo datang untuk melihat keadaan Aera dan agak miris melihat perempuan bertubuh kecil itu terbaring lemah dan nampak pucat " Kamu makan dulu dek rotinya, nanti baru makan obat " Kata Hyunwoo.

" Gak usah " Jawab Aera dingin.

Midam juga balik ke UKS bawa beberapa onigiri dan air mineral " Oh sudah di bawain? Padahal aku udah beli onigiri " kata Midam Dan Aera memilih untuk memakan Onigiri yang di bawa Midam.

" Terimakasih, kau dan Baekjin memang kakak terbaik " Kata Aera dan mereka yang melihat itu hanya bisa tersenyum miris, Seungwoo mengusak surai Aera.

" habis ini pulang ya " kata Seungwoo

" Boleh pulang ke apartemenmu gak? " Tanya Aera.

" memangnya kamu gak mau ketemu Mama dan papa di rumah ?"

Aera menggeleng " engga, kalo kamu gak ijinin aku tidur di rumahnya midam aja "

Seungwoo senyum " Boleh kok, nanti Byungchan akan mengantarmu. Ok? Tau pass nya kan? " Dan Aera menganggukan kepalanya.

Beautifull [ COMPLETE ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang