Jooheon berjanji pada dirinya untuk menjadi sosok yang pantas di mata keluarga Changkyun, ia menyukai Changkyun sejak mereka sama-sama duduk di bangku SMP. saat itu Changkyun menangis karna harus di tinggal Hyungwon yang mengantarnya waktu itu, Jooheon gemas melihat kepolosan bocah itu.
Hembusan angin yang kencang menyadarkan dirinya untuk menutup kafe, iya. Jooheon sudah hampir dua minggu bekerja di kafe milik Yoon Jeonghan, berkat Mingyu ia mendaptkan pekerjaan. Ia sedikit iri pada Mingyu karna Tuan Park memanggilnya untuk bekerja di sebuah perusahaan dan bahkan Mingyu tinggal di Park Mansion untuk menjadi Bullter di sana, entah berapa gaji yang Mingyu dapatkan.
" Kak, kafe sudah aku sapu pel. Aku pulang ya " kata Jooheon pada Jeonghan yang sedang menggendong seorang bayi.
" oh, iya. Terimakasih atas kerja keras hari ini ya Joo " kata Seungcheol yang tadi sedang membuat susu untuk bayi itu.
" Iya bos, saya pulang. Bye bye Chanie " kata Jooheon pada Bayi dalam gendongan Jeonghan.
**
Dalam perjalanan pulang menuju flat nya, Jooheon melihat seseorang yang sepertinya akan di rampok. Jooheon mengikuti orang itu tanpa ia sadar dan benar saja!
Tiba-tiba orang yang mengikuti sosok yang menggunakan coat panjang itu di dorong dan terjadi tarik menarik.
BUGH!
Jooheon langsung memukul orang yang menggunakan penutup kepala itu dan terus memukul wajahnya lalu menarik penutup kepala itu dan terjadi baku hantam antara Jooheon dan si perampok, sampai tiba-tiba Jooheon limbung dan si perampok itu kabur tanpa mengambil apapun.
" YA TUHAN! NAK " pekik orang yang di tolong Jooheon.
Ya, Jooheon di tikam.
👑👑👑👑👑
" sayang, kau baik-baik saja? "" Chanyeol, anak itu – "
Ya, itu Baekhyun. Setelah Menelepon Yuri, Baekhyun pergi keluar untuk membeli camilan di mini market.
Chanyeol dan anak-anak mereka ikut ke rumah sakit untuk melihat keadaan Mommy mereka dan siapa orang baik hati yang menolong, karna jarang sekali ada orang baik. Mingyu pun ikut sebagai supir Chanyeol dan anak-anak mereka.
Baekhyun dari tadi memegangi tas milik si penyelamat.
" Mom, tas siapa itu? " Tanya Changkyun karna ia yakin tas siapa, tapi ia tak mau berpikir itu adalah orang yang dia pikir.
" Oia, coba cari dompetnya kali aja ada kartu identitasnya " Kata Chanyeol dan Changkyun mengambil tas itu langsung ia buka dan terkejut.
" Kak Joo.. " kata Changkyun dan ia panik.
" ini temanku mom! Kak Jooheon, ini tas kak Jooheon hiks.. "
Mingyu membelakan matanya terkejut, Adiknya selama di panti. Wonwoo tau Jooheon satu panti dengan Mingyu. Entah apa yang merasuki Wonwoo ia langsung menggengam tangan Mingyu dan Mingyu membalas erat genggaman Wonwoo.
" Keluarga pasien? "
" dia kakaknya di panti asuhan, dia tidak punya keluarga " kata Wonwoo menunjuk Mingyu. Chanyeol dan Baekhyun melihat tangan Wonwoo dan Mingyu yang bertautan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautifull [ COMPLETE ✔ ]
FanfictionKisah unik dari anak-anak seorang CEO ternama Park Chanyeol dan Istrinya Byun Baekhyun. * Hyungwon x Wonho * Wonwoo x Mingyu * Baek jin x Yuri * Taeyong x Jaehyun * Changkyun x Jooheon Bahasa baku / Non baku Tidak sesuai EYED Typo bertebaran