I Need Your Help [ YuriJin ]

1.3K 146 7
                                    

           Baekjin menatap malas ponselnya, tadi ada pesan masuk dari Yuri. Ya, Baekjin masih libur sekolah.

Babooo

Jin, bantu aku untuk acara photoshoot.

Aku memaksa loh ~

" Najis, sok imut amat ini orang. Mager anjirrr duhhh "

**

          Meskipun di kata males gerak, Baekjin malah udah ada di tempat dimana Yuri bakal Photoshoot. Dia menatap sekelilingnya yang di penuhi kamera dan lampu-lampu yang terang.

" Wihh ~ keren " gumam Baekjin dan mulai berjalan mencari dimana si pengirim pesan.

" Dek, nyari siapa? " tanya salah seorang staff.

Baekjin yang dipanggil langsung mundur dua langkah " Di mana ya Park Yuri? Saya di minta dateng katanya butuh bantuan " kata Baekjin.

" OH! Ayo ikut " dan si staff tadi langsung membawa Baekjin ke Ruang rias.

Ya, Baekjin sudah mengganti surai merah yang ia anggap membuatnya semakin cantik itu dengan warna Hitam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ya, Baekjin sudah mengganti surai merah yang ia anggap membuatnya semakin cantik itu dengan warna Hitam. Karna Mommy nya benar-benar cerewet.

Baekjin datang hanya dengan sweater abu-abu oversized dan celana pendek se lutut, memperlihatkan betapa putihnya dia.

Nah, si pengirim pesan datang dan tercengang.

" Jin? " panggil Yuri dan Baekjin langsung noleh, dirinya tengah di rias di tengah kebingungan nya. Yuri gemas melihat Baekjin dengan rambut hitamnya yang sedang di jepit itu.

Lain Baekjin yg kesel tiba-tiba aja di suruh duduk dan di rias begini " Bukan, ini song Joongki " kata Baekjin datar.

Dan Yuri malah ngakak " Mana ada Joongki badannya imut gini, kamu Song Hye gyo nya kali " kata Yuri dan Yang merias Baekjin tersenyum melihat itu.

" Ini jelasin kenapa gua di suruh dateng, tiba-tiba di rias begini? Kamsud nya ngana tu apa? " kata Baekjin dengan kesal.

" Lu, jadi Partner gua buat pemotretan hari ini. Gua gak mau sama yang lain "

Perempatan imajiner muncul di pelipis kanan Baekjin " Gua bukan model "

" tapi lu anaknya Park Chanyeol, anak-anak Park Kingdom juga terkenal meski gak kena sorot kamera nah lu anaknya yang pertama kali muncul di majalah nanti, Mana sama cowok seganteng gue lagi kan? "

" Yur, lu ngomong apa sih? Kok di kuping gua berdengung? "

Yuri senyum dan cubit pipinya Baekjin " Lucu amat sih hasil semprotan park chanyeol "

" Goblok amat sih lu! " pekik Baekjin pas baru sadar sama maksud omongannya Yuri.


👑👑👑👑👑

Beautifull [ COMPLETE ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang