Let's be Happy Ending

1.3K 120 5
                                    

        Wonwoo menatap punggung lebar yang membelakanginya itu dan ia menorehkan sebuah senyuman sampai akhirnya ia berdiri tepat di belakang pria itu.

" Terimakasih sudah sembuh Mingyu ya " kata Wonwoo dan Mingyu langsung berbalik lalu tersenyum.

" Ya, berkatmu " Kata Mingyu sambil memberikan sebuah mug berisi coklat panas.

Wonwoo tersenyum sambil menerima Mug itu " Jadi, bagaimana dengan pekerjaanmu ?" tanya Wonwoo.

" Aku akan memegang penuh untuk perusahaan di Incheon, Aku akan bekerja keras untukmu dan kepercayaan daddymu padaku " Wonwoo menganggukan kepalanya tanda mengerti.

Wonwoo meletakan Mug berisi coklat panas itu di meja Bar dapur dan merogoh saku celana trainingnya " Nah, mana tanganmu " Dan Mingyu memberikan tangan Kirinya, Lalu Wonwoo melingkarkan sebuah gelang  polos dengan ukiran unik.

" Jimat dariku, semoga kau sehat selalu dan ingat aku selalu " kata Wonwoo sambil tersenyum.

Mingyu tersenyum, ia merasa gemas dengan Tuan Mudanya ini. Tangan Mingyu terangkat untuk mengusak kepala Wonwoo " Terimakasih "


♨♨♨♨


Mingyu sudah mulai sibuk sebagai tangan kanan Tuan Park di Perusahaan Incheon, sudah hampir seminggu Mingyu tidak pulang ke Mansion Park dan Itu membuat Wonwoo agak khawatir dengan kesehatan Mingyu.

Tuan Park Mengerti sekali dengan tingkah anak keduanya yang dari tadi mondar mandir di depan meja Bar dapur.

" Nak, jika kau ingin buat makan siang untuk Mingyu buat saja nanti Wonho akan mengantarmu " kata Tuan Park sedangkan yang namanya di sebut hanya bisa tersenyum pasrah.

" Daddy apa-apaan sih?! Wonho datang untukku " marah si sulung dan Chanyeol nampak tidak peduli akan itu. Ia jengkel dengan anak sulungnya yang memilih nonton dengan Wonho ketimbang dengan dirinya.

Akhirnya Wonwoo benar-benar membuat bekal makan siang. Hanya membuat Bento sederhana tidak membuang banyak waktu.

**

Wonwoo di antar ke perusahaan Incheon bersama dengan kakak sulungnya dan Wonho lalu mereka pergi.

Wonwoo berjalan masuk dan ia langsung menemukan Mingyu yang sedang keliling untuk mengecek para pekerja.

" Gyu " panggil Wonwoo dan Mingyu meloleh.

" eoh? Tuan Muda anda – "

" Wonwoo! Bukan Tuan Muda "

Wonwoo datang dengan pakaian casual yang nampak menggemaskan di mata Mingyu di tambah kacamata Bulat yang membingkai wajah Ayu nya.

" Baiklah, Wonwoo. Ada apa datang ke kantor? Daddy mu kan di rumah " kata Mingyu dan Wonwoo langsung melingkari pergelangan tangan Mingyu.

" Mengajak makan siang, aku buat bento ya meski gak seenak buatan Hyungwon dan Mommy tapi ini usahaku sendiri "

Mingyu tersenyum " wah.. Pasti enak "

**

Mingyu benar-benar menghabiskan Bekal yang di bawa oleh Wonwoo " Terimakasih atas makanannya, sangat Enak tapi telurnya agak asin tapi gak apa-apa. Aku suka, Terimakasih Wonwoo "

Wonwoo memilin ujung pakaiannya " benar-benar enak? Bukan karna kasian padaku? "

Mingyu menggeleng " memang enak kok, Nanti aku pulang buatkan lagi ya "

" kapan kau pulang ?"

Mingyu nampak berpikir " Eum..  Lusa? Karna saat ini daddy mu benar-benar mengujiku untuk mengurus masalahnya disini "

Wonwoo merengut " memang daddy itu kejam dan – sudahlah "


Mingyu tersenyum, jika ia mau jujur masakan wonwoo memang enak hanya saja terlalu asin tapi ia tidak mau Wonwoo sedih.

Mingyu mengenggam tangan Wonwoo " ya, gomawo. Aku benar-benar merasa sangat beruntung dan berterima kasih. Jika bukan Tuan Park aku tidak akan seperti saat ini " kata Mingyu dan Wonwoo menggeleng.

" itu karna usahamu dan kerja kerasmu, ini semua setimpal dengan apa yang kau usahakan "

" Termasuk, mendapatkan hatimu kembali? "

Wonwoo tersenyum kecil " Jangan bicara soal mendapatkan hatiku kalau kau tidak pernah mengembalikannya "

Dan mereka berdua tertawa kecil mengingat betapa bodohnya kisah mereka di masa lalu dan konyolnya hubungan mereka saat ini.


End



Gimana rasanya di gantung sama aku setelah sekian lama?  🌚
Maap ya
Tenang akan ada happy ending buat semuanya...

Beautifull [ COMPLETE ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang