Mungkin yang di kira orang lain, Hidup Mingyu sudah berbanding terbalik jauh lebih Menyenangkan dari pada dulu karna ia sekarang bagian dari Park Kingdom. Tapi Untuk Mingyu sendiri itu bukan satu hal yang patut di banggakan, karna sejujurnya ia merasa tertekan karna Wonwoo terus menatapnya dengan tatapan tersakiti.
Nyonya Park mengatakan jika malam nanti akan ada acara makan malam besar Untuk acara Reuni sahabat Chanyeol dan Baekhyun. Tentu saja yang akan menghadirkan Keluarga Yoo dan Han sebagai tamunya, Yoo Jisung adalah sahabat Chanyeol sejak SMP dan Han seong tae ayahnya Seungwoo.
Di dapur Baekhyun menatap Mingyu yang memiliki skil memasak yang lumayan Bagus, sedikit menorehkan senyuman.
" Mingyu " panggil Baekhyun yang sedang mencuci sayuran.
" Ya, Nyonya? " Jawab Mingyu sopan.
" Kamu sama Wonwoo, sudah berapa lama pacaran? "
Jelas, Mingyu terkejut. Ia takut dan Khawatir. Baekhyun terkekeh-kekeh.
" Jangan takut nak, katakan saja berapa lama dan kenapa kalian putus? "
Mingyu mengulum bibirnya, ia ragu " tiga tahun dan saat akan masuk SMA aku mengakhirinya karna Wonwoo harus menyadari betapa aku sangat tidak pantas bersamanya, Aku hanya Ingin Wonwoo mendapatkan yang terbaik "
Baekhyun menepuk punggung Mingyu " Wonwoo tidak akan menerima siapapun kecuali dirimu nak "
" Maafkan aku " kata Mingyu dan Baekhyun paham sekali dengan perasaan Mingyu karna ia juga merasakannya dulu.
Baekhyun tersenyum " Nak, sebuah pohon tumbuh ditemani oleh hujan, panas dan badai. Semakin besar ia tumbuh maka akan semakin besar juga angin yang mencoba untuk menjatuhkan pohon itu. Maka itu kau harus berusaha lebih kuat lagi dan kau akan tumbuh menjadi sebuah pohon yang kokoh " kata Baekhyun dan Mingyu berani sumpah ia bisa menjatuhkan air matanya kapan pun, hatinya merasakan hangat.
Mingyu menyeka air matanya yang muncul di sudut matanya " Ah, jadi begini rasanya hangat kata-kata seorang ibu " kata Mingyu dan Baekhyun menggenggam tangan Mingyu.
" mau sebuah pelukan dariku? " Mingyu ingin tapi ia sadar posisinya. Mingyu menggelengkan kepalanya. Tapi Baekhyun tau mingyu ingin hanya saja ia canggung, Jadi Baekhyun yang memeluk Mingyu lebih dulu.
Benar saja, Mingyu membalas pelukan Baekhyun dan menangis. Ia merasakan hangatnya pelukan dari Baekhyun. Pelukan yang tidak pernah ia dapatkan. Baekhyun menepuk-nepuk punggung Mingyu yang sedang menangis dalam pelukannya.
Tanpa mereka sadari, Chanyeol melihat itu dan ikut tersentuh dan Wonwoo juga Hyungwon hanya bisa mengusap lengan Daddy nya sambil tersenyum.
**
Semua masakan sudah selesai dan hampir semua Mingyu yang memasaknya, Baekhyun sampai kagum di buatnya.
Di kamarnya, Baekhyun dan Chanyeol bersiap-siap untuk acara makan malam itu. Chanyeol memeluk Baekhyun dan mengecup pelipis istrinya itu.
" Kenapa? " tanya Baekhyun sambil mengaplikasikan pelembap pada wajahnya.
" Aku melihatmu memeluk Mingyu dan aku seperti melihatmu menangis dulu saat di pelukanku karna merindukan ibumu " kata Chanyeol dan Baekhyun tersenyum.
" Chan, aku mengerti perasaanya terlebih dia benar-benar tidak merasakan memiliki ayah atau Ibu. Aku cukup beruntung pernah merasakan pelukan ayah dan Ibuku meskipun tidak lama " kata Baekhyun dam Chanyeol kembali mengecup pelipis Baekhyun.
" Terimakasih sudah kuat dan bertahan di kerasnya dunia hingga kau bertemu denganku, maafkan aku yang suka tempramen padamu " Kata Chanyeol dan Baekhyun mengusap lengan Chanyeol yang melingkar di perutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautifull [ COMPLETE ✔ ]
FanfictionKisah unik dari anak-anak seorang CEO ternama Park Chanyeol dan Istrinya Byun Baekhyun. * Hyungwon x Wonho * Wonwoo x Mingyu * Baek jin x Yuri * Taeyong x Jaehyun * Changkyun x Jooheon Bahasa baku / Non baku Tidak sesuai EYED Typo bertebaran