Changkyun menatap langit malam yang Indah, lagitnya gelap dan bertabur Bintang yang Indah. Changkyun mulai berpikir bahwa ia selama ini seperti merasa di kurung di dalam Istana megah dan di kelilingi oleh banyak orang yang mengekangnya. Tapi setelah di pikirkan lagi dirinya itu termasuk orang paling beruntung bisa Hadir di tengah keluarga kaya Raya dan terhormat.Saat tengah termenung pintu ruangan Changkyun terbuka dan menampilkan sosok yang selalu mengisi ruang hatinya.
Sosok itu duduk dan tersenyum " Bagaimana keadaanmu? Lebih baik? "
Changkyun mengangguk " lebih baik kak Jooheon "
Sosok itu adalah Lee Jooheon " kenapa tidak ada yang menjaga? " Tanya Jooheon karna biasanya ia akan mendapati Nyonya Park atau kakaknya.
" Mommy sedang menemani daddy di ruangan lain, Daddy juga jatuh sakit karna banyak pikiran dan kakak yang lain sedang ada urusan tapi kak Baekjin akan menemani nanti dia sedang bersama Kak Aera dan kak Midam " Jooheon menganggukan kepalanya tanda mengerti.
" Apa kau dan Eunwoo akan lompat kelas? Kalian kan pintar "
Changkyun tersenyum " kakak ingin satu kelas denganku ya? "
Padahal Changkyun bercanda tapi jawaban dari Jooheon terdengar serius " Iya, agar bisa lulus sama-sama "
Changkyun terdiam namun tidak lama ia tersenyum " Nanti aku usahakan ujian untuk lompat kelas, eheheh "
Jooheon tersenyum " bercanda, jangan memaksakan diri. Ah iya, aku akan mulai bekerja "
Changkyun terkejut, Jooheon baru akan masuk SMA tapi kenapa bisa dapat pekerjaan?
Melihat kebingungan di wajah Changkyun, Jooheon langsung tersenyum " Ya, kau pikir aku kerja di mana hah? Aku hanya pelayan kafe "
" Oh? Bisa ya? "
" Tentu saja bisa, karna aku cukup meyakinkan dan bertanggung jawab "
Changkyun menganggukan kepalanya tanda mengerti " tapi, kenapa kau berkeja? " tanya Changkyun.
" Karna aku memang sudah harus bekerja keras untuk diriku, Aku tidak bisa terus menerus makan uang dari Ibu panti. Ibu panti kan harus tetap membayar sekolah adik-adikku yang lain di sana jadi aku akan berusaha semampuku untuk menabung biaya kuliah di masa depan dan lagi aku yakin untuk menjadi pasangan Dari Park Kingdom pasti harus bisa bertanggung jawab dengan bekerja keras agar mereka tidak malu untuk memilihku jadi pasanganmu Changkyun "
Sebentar, Changkyun memproses kalimat Jooheon..
Ada yang janggal...
Sampai loadingnya selesai, Changkyun membelakan matanya " H-hah?! "
👑👑👑👑👑
Chanyeol memang sakit karna ia memikirkan kondisi Changkyun dan keluarganya, sebagai kepala keluarga ia sedikit merasa tertekan karna sedari awal dia dan Baekhyun memutuskan menikah dalam hati kecil Chanyeol ada sedikit keraguan. Bukan pada Istrinya, Melainkan pada dirinya sendiri. Melihat bagaimana Baekhyun dengan senang hati dan berlapang dada menerima dirinya yang tempramen dan tidak sabaran, lalu mengurus rumah dan anak-anak yang sangat aktif di tambahnya usia anak-anak mereka bertambah membuat Chanyeol agak sedikit tertekan.Ketika Baekhyun Hamil dan melahirkan Hyungwon sedikit banyak Chanyeol agak kecewa karna yang lahir adalah seorang Malepreg yang sudah Chanyeol perkiraan Hyungwon tidak bisa memiliki Istri, meskipun bisa maka Istri perempuan nya nanti akan sulit memiliki keturunan karna sel sperma Hyungwon akan lemah dan alasan memiliki anak lainnya ya karna ia ingin ada yang benar-benar bisa memegang perushaannya bahkan saat si kembar lahir Chanyeol sangat frustasi tapi ia tidak bisa tunjukan pada siapapun karna melihat bagaimana kecewanya tatapan Hyungwon yang lagi-lagi memiliki adik dan tatapan bahagia Baekhyun saat melihat anak kembar nya lahir dengan sehat dan sempurna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautifull [ COMPLETE ✔ ]
FanfictionKisah unik dari anak-anak seorang CEO ternama Park Chanyeol dan Istrinya Byun Baekhyun. * Hyungwon x Wonho * Wonwoo x Mingyu * Baek jin x Yuri * Taeyong x Jaehyun * Changkyun x Jooheon Bahasa baku / Non baku Tidak sesuai EYED Typo bertebaran