Jung Jaehyun, dia kenal sebagai pria dingin dengan mulut yang tajam karna kata-katanya. Tapi, jika kalian mengenal lebih jauh seorang Jung Jaehyun adalah pria yang hangat dan penuh kasih. Perceraian kedua orangtuanya lah yang membuatnya memiliki dua sifat yang bertolak belakang.
Jung Yunho adalah ayah sekaligus penanggung jawabnya penuh Hak asuh Jaehyun karna sang Ibu memilih meninggalkan Jaehyun tanpa meminta hak asuh atau apapun. Jaehyun memilih magang di Rumah sakit keluarga Park untuk membantu tanpa menuntut bayaran, memiliki basically sebagai seorang Dokter membuat Jaehyun tergerak untuk melakukan hal yang sama seperti ayahnya.
Jaehyun selalu di tempatkan di Dokter Anak dan Umum, sifat hangat Jaehyun membuat para anak-anak menyukai si dokter tampan itu.
Sejak duduk di bangku kelas dua SMA Jaehyun sudah membantu di Rumah Sakit, tentu saja Seizin Tuan Park dengan menjamin nilainya akan baik-baik saja dan kerjanya di Osis benar.
Dia memang tidak pernah cerita pada Taeyong soal ia bekerja atau apapun, bahkan Yang Taeyong tau hanya Ayahnya seorang dokter tapi tidak tau dokter di mana. Setertutup itu Jaehyun.
**
Jaehyun menghela nafasnya, baru kali ini ia merasa begitu tertekan pada suatu hal. Iya, Park Taeyong. Hanya Taeyong yang bisa memporak-porandakan perasaan Jaehyun.
Tingkahnya, sifatnya semuanya membuat Jaehyun selalu merasa jatuh Cinta lagi dan lagi. Ia merasa harus bekerja keras karna Tuan Park selalu bisa mendeteksi radar dominan yang menyukai anak-anaknya. Hebat bukan?
Saat dulu Jaehyun izin untuk magang pun Chanyeol sempat mengatakan mengenai Taeyong.
Flashback..
" Kamu yakin mau magang di sini? Saya kasih kamu izin bukan karna papa kamu kerja di sini ya. Tapi saya mau liat kerja keras kamu gimana, Saya tau kamu suka sama anak saya Taeyong. Saya cuma menghargai orang yang mau kerja keras demi anak saya, gak peduli saya sama latar belakang kalian. Mau kalian hasil hubungan gelap, anak panti, anak apapun itu saya yakin seorang anak gak akan salah karna mereka hadir tanpa di pinta. Intinya, Kalau kamu mau saya terima, kerja keras buat anak saya dan kalau kamu bikin satu kesalahan aja bahkan sampai saya tau Taeyong nangis karna kamu. Saya pastikan kamu saya blacklist "
Flashback end
Coba, serem gak tuh? Untung pas Taeyong mutusin dia waktu itu Chanyeol gak tau. Coba kalo tau, yaudah percuma semua kerja keras dia selama ini.
**
Jaehyun berjalan menuju ruang anak penyakit Kanker, Saat Jaehyun memasuki ruangan anak-anak di sana sangat senang.
" Kakak dokter!!! " pekik mereka dan Jaehyun tersenyum.
" Halo semua ~ bagaimana perawatan kalian? Apa kalian baik? "
" Aku tadi pagi sudah kemo dan rambutku rontok lagi kak, tapi aku senang kata dokter Jung aku akan segera Sembuh " kata anak itu senang dan Jaehyun tersenyum. Ia tau, Yeon woo adalah gadis kecil dengan kanker hati stadium dua B bahkan itu sudah sangat di ragukan bisa sembuh.
" Aku juga! Aku melakukan perawatan penuh lihat sampai pada merah tapi kata Dokter Jung aku akan segera sembuh kalau merah-merahnya keluar semua " kata seorang bernama Dongjin, anak pengidap kanker kulit stadium akhir yang memiliki semangat hidup yang luar biasa.
Jaehyun tersenyum dan mengusap pipi anak-anak itu " kalian ingin kakak nyanyikan apa hari ini? "
Ya, tugas Jaehyun di sini memberikan semangat pada anak-anak dengan bernyanyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautifull [ COMPLETE ✔ ]
FanfictionKisah unik dari anak-anak seorang CEO ternama Park Chanyeol dan Istrinya Byun Baekhyun. * Hyungwon x Wonho * Wonwoo x Mingyu * Baek jin x Yuri * Taeyong x Jaehyun * Changkyun x Jooheon Bahasa baku / Non baku Tidak sesuai EYED Typo bertebaran