Setelah kejadian dimana Baekjin mengaku apa yang telah ia lakukan, persaudaraan mereka jauh lebih erat. Mereka lebih banyak ngobrol satu sama lain bahkan bermain bersama atau bahkan belajar bersama di ruang tengah. Mendengar hari ini Mommy dan Daddy mereka pulang tentu saja mereka langsung mengerjakan PR mereka lebih awal agar bisa bertemu dengan kedua orangtua kalian.
Setelah mengerjakan PR di ruang tengah bersama, mereka mendengar suara mobil. Dan tentu saja di sambut senang.
" Daddy pulang "
BRUK!
" Aduh! Wahh kalian rindu sekali padaku ya? Dua hari kutinggalkan kalian malah semakin cantik Daddy melihat kalian, aduh sayang bagaimana ini aku tidak rela kalau mereka punya pacar " kata Chanyeol setelah mendapat serangan peluk dari si kembar dan Changkyun sedangkan Baekhyun sedang memeluk Hyungwon dan Wonwoo.
" Iya, Mommy tidak rela rasanya kalian tumbuh menjadi remaja dan akan memiliki pacar "
" Kami tidak akan pacaran kalau kalian tidak ijinkan " kata Wonwoo sambil memeluk Baekhyun manja.
" Aigoo ~ benar-benar menggemaskan, Ayo kita makan siang bersama. Mommy sudah belikan kalian soup daging "
**
Di ruang makan mereka makan dengan hikmat sampai acara makan siang itu selesai.
" Terimakasih atas makanannya " kata si Kembar dan Changkyun di ikuti oleh kedua kakaknya.
Chanyeol menatap satu persatu wajah anaknya dan ia tersenyum dengan bangga " Tidak ada yang ingin kalian ceritakan pada kami? Selama kami tidak ada? " tanya Chanyeol.
Hyungwon tersenyum " Kami menikmati waktu bersama kami dengan belajar bersama dan bermain games " mendengar kakaknya berkata seperti itu membuat keempat adiknya sedikit banyak merasa bersalah.
Chanyeol menganggukan kepalanya " Tapi Daddy ingin dengar masing-masing dari kalian, tidak apa-apa ceritakan hal yang buruk. Daddy merasa kalian semua menjauh dari daddy " Kata Chanyeol, ya dia merasakan hal itu. Bahkan sejak beberapa bulan lalu saat perusahaannya mulai bayak proyek lapangan yang harus di pantau ia merasa anak-anak nya memberi jarak antara mereka.
Baekhyun melihat keterdiaman anak-anaknya memilih untuk memberikan waktu, mungkin mereka merasa tidak nyaman dengan sesi pembicaraan siang mereka yang sudah lama tidak mereka lakukan karna kesibukan masing-masing.
" Jika kalian tidak mau cerita tidak apa-apa, kembalilah ke kamar kalian, kerjakan PR, Okay? " kata Baekhyun. Dan satu persatu dari mereka kembali ke kamar meninggalkan Hyungwon yang membantu Baekhyun merapihkan piring dan Chanyeol yang masih betah duduk.
Saat sedang mencuci piring Baekhyun tersenyum pada Hyungwon " Bagaimana menjaga adik-adikmu? Apa mereka banyak merepotkanmu? " Tanya Baekhyun.
Hyungwon menggelengkan kepalanya " Tidak juga " Jawab Hyungwon dan Baekhyun cukup memahami anak sulungnya yang terkesan lebih tertutup.
Setelah selesai mencuci piring Chanyeol dan Baekhyun mengajak bicara Hyungwon, karna mereka merasa Hyungwon terlalu menutupi banyak hal.
" Tidak nyaman dengan Daddy dan Mommy ya? " tanya Chanyeol.
" Tidak, aku baik-baik saja " kata Hyungwon sambil senyum kecil.
Chanyeol menatap Baekhyun bingung dengan tingkah Hyungwon, Baekhyun menggengam tangan Hyungwon " Kau sebagai kakak sulung pasti sangat berat bukan? Menjaga empat orang adik yang berbeda-beda karakternya dan tingkahnya. Ceritakan saja pada kami, Jujur saja Mommy merasa bersalah padamu Hyungwon "
" Maafkan Daddy ya, jarang meluangkan waktu di rumah dan sekalinya di rumah malah mendikte kalian harus ini dan itu "
Hyungwon menghela nafasnya " Aku tidak tau harus bagaimana berkata pada kalian, Jujur saja aku merasa semuanya berat. Tapi dari semua hal yang aku tanggung, Aku merasa sedikit kecewa pada Mommy dan Daddy " kata Hyungwon sambil menundukan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautifull [ COMPLETE ✔ ]
FanficKisah unik dari anak-anak seorang CEO ternama Park Chanyeol dan Istrinya Byun Baekhyun. * Hyungwon x Wonho * Wonwoo x Mingyu * Baek jin x Yuri * Taeyong x Jaehyun * Changkyun x Jooheon Bahasa baku / Non baku Tidak sesuai EYED Typo bertebaran