Kingdom School ( 2 )

2.5K 243 19
                                    

                 Taeyong itu badannya kecil, tingginya Imut. Sejatinya Uke banget, karna kembar kondisi tubuh Taeyong agak lemah, gak parah cuma Taeyong itu gampang banget capek efek terlalu di manja semasa kecil beda sama Baekjin yang dari kecil udah Bar bar tindakannya bareng sama Wonwoo. Kalau Taeyong di jailin sama orang-orang Taeyong cuma bisa nundukin kepala sambil nangis, lain lagi sama kembarannya si Baekjin kalo dia di senggol dikit aja langsung di banting itu orang. Pokoknya kalau urusan sama Baekjin bakal ada Baku hantam.

          Taeyong lagi bawa buku tugas yang udah di kumpulin dari kelas nya yang otomatis harus melewati lapangan Basket, pas lagi jalan tiba-tiba aja ada bola basket menggelinding ke depan kaki Taeyong.

" Lempar yong " kata Yuta dan Taeyong malah gelindingin bola nya.

Ten nyamperin Taeyong " Imut banget sih " Kata Ten sambil berniat mencubit pipi Taeyong tapi belum terlaksana karna si ketua club Basket langsung pegang tangan Ten.

" Balik ke lapangan " kata nya dingin.

Karna gak mau kena masalah akhirnya Ten balik ke lapangan sedangkan Taeyong natap orang itu dingin.

" Jangan sok lemah jika nyatanya kau sama seperti kembaranmu "

" Bukan urusanmu Jaehyun sshi "

" Nahkan.. Yang membedakan dirimu dan Baekjin adalah Kau menutupinya dengan bertingkah seolah kau itu lemah dan Baekjin menunjukkannya karna ia tidak ingin di anggap lemah "

Dan Jaehyun meninggalkan Taeyong yang menahan untuk tidak menghajar pria itu, Duality nya harus di jaga bukan?


👑👑👑👑👑


BUGH!

BUGH!!

" Park Baekjin! "

Yang namanya di sebut langsung noleh dan ngedecih.

Sedangkan yang tadi di hajar oleh Baekjin langsung kabur.

" Ikut "

" gak mau "

Orang itu langsung narik paksa Baekjin ke Gudang belakang dan dorong tubuh Baekjin ke tembok.

" APAAN SIH ! " marah Baekjin.

" Diam " kata Orang itu dan Baekjin Acuh terus dorong tubuh tinggi orang di hadapannya " DIAM ATAU CIUM! "

" BERANI CIUM SIAP-SIAP DI DEPAK DARI SEKOLAH! "

" kamu pikir aku takut ? "

" PARK YURI! "

" Dengar ya sayang, Daddymu itu gk akan ngeluarin aku dari sekolah karna jika Daddy kesayanganmu itu ngeluarin aku maka akan berkuranglah penghasilan Daddymu itu sayang "

Baekjin mengepalkan tangannya, lagi-lagi orang ini merendahkannya.

" Jadi bagaimana dengan penawaran aku kemarin ini soal jadi Partner pemotretan di atas Ranjang denganku? Oh ngomong-ngomong Aku udah bilang ke kakakmu soal luka ini " Dan Baekjin langsung memukul ( Lagi ) pria tinggi di hadapannya.

BUGH!

" akh.. "

Baekjin menduduki tubuh Yuri yang terjatuh di lantai " tidakanmu itu kekanakan,pengecut. Teruslah mengadu sesukamu " Dan Baekjin pergi meninggalkan Yuri yang masih terbaring.

Beautifull [ COMPLETE ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang