Siapa sih yang gak tau perjuangan Yuri buat deketin Baek jin? Di ajak baku hantam Daddy Park Aja dia mau aja asal bisa jalan keluar sama Baek jin. Memang bucin nya udah kadar lebih dari Tuan Park ke Nyonya Park.
Di antara semua SEME hanya Yuri yang meluluhkan Tuan Park dengan cara Menghabiskan emosi Tuan Park. Entah sudah berapa kali Tuan Park hampir saja melempar motor Vespa kesayangannya.
**
" Yur, jangan beli mobil lagi " kata Baek jin pas liat Yuri lagi liat katalog Mobil baru.
Yuri menggeleng " gak kok, liat doang "
" Hilih liat nya lu tuh pasti beli " kesel Baek jin.
Yuri cuma nyengir, memang bener kok. Yuri tuh kalo liat-liat pasti beli.
" Yah, jin.. Aku terakhir deh beli mobil ini, BMW yank.. "
Ya, Baek jin sama Yuri udah sah duluan. Sedangkan Hyungwon sama Wonho baru tunangan. Beda sama Baek jin dan Yuri yang mengeSAH kan hubungan mereka dalam pernikahan. Bukan karna apa tapi karna Yuri gak mau Baek jin di ambil orang.
Katanya " Saya ingin menikahi baek jin biar Baek jin gak di ambil orang "
Dan di acara pernikahan pun yang banyak menangis bukan Baekhyun melainkan Chanyeol karna ia tidak rela bayi nya sudah punya orang lain.
Jika kalian tanya mereka tinggal di mana?
Jawabannya apartemen yang di berikan khusus oleh Tuan Park, Ke bayangkan betapa mewahnya?
" Inget Yur lu mau jadi bapak keperluan kedepannya bakal lebih banyak " kata Baekjin lagi sambil duduk nyender di sofa.
Iya, Enam bulan mereka menikah. Baek jin langsung di kabarkan Hamil. Tuan Park hampir saja memukul Yuri karna di kira Yuri ngajuin pernikahan awal karna Baek jin sudah hamil. Nyatanya Memang Baek jin hamip dengan usia kandungan tiga minggu. Jadilah kabar bahagia bagi Tuan Park karna ia akan menjadi kakek.
Yuri jadi kepikiran soal banyak hal dan dia berbalik natap Baek jin yang lagi nonton berita.
" Yank – "
" jangan panggil yank gua mual "
' yatuhan jiwa maung nya mode on ' batin Yuri.
" Jin, tiga bulan lagi kamu lahiran. Mendadak aku kepikiran "
Baek jin angkat alisnya bingung " kepikiran apa? "
Yuri ngedeketin Baek jin " aku tiba-tiba ngerasa belom becus jadi papa "
Baek jin ngehela nafas, dia denger dari mommy nya pas lagi hamil kak Hyungwon. Daddy gelisah dan sekarang terjadi sama Yuri.
" Kamu pasti bisa kok, kita kan belajar dari nol sama-sama " kata Baek jin sambil ngusap kening Yuri.
" Aku tiba-tiba khawatir, gelisah banget Jin... Kamu gak deg deg an apa? "
Baek jin pikir suaminya ini lucu juga.
" Deg deg an sih, banget malah. Apalagi tiap dedek nya nendang aku kayak kaget, sakit tapi seneng banget "
" Kata dokter dia bisa denger suara aku kan? "
" iya, dia denger suara kita kok "
Yuri ambil posisi duduk setengah membungkuk di depan perut baek jin yang sudah membulat " dek, kamu denger papa kan? Kalo udah lahir nanti jangan nakal ya, kasian mama kalo kamu nakal " kata Yuri sambil usap-usap perut Baek jin dan gak lama ada satu tendangan dari dalam hingga membuat Yuri kaget dan senang.
" akh.. Pelan dek.. " kata Baek jin sambil ikut usap.
" seneng ya dia denger suara aku? " tanya Yuri kagum, Baek jin juga gak bisa tutupin kebahagiaan itu.
" iya, seneng dia denger papa nya ajak ngobrol dia "
Dan akhirnya Yuri tetep ngajak ngobrol calon anaknya dan Baek jin cuma jadi pendengar yang baik.
**
Dua bulan kemudian Baek jin udah dipindahin ke rumah sakit padahal lahirannya masih sebulan lagi. Siapa lagi memangnya yang udah rese?
Kalo bukan Daddy Park dan Yuri sendiri.
Hyungwon baru aja menikah bulan lalu di ajak repot sama Daddy nya.
Taeyong dan Changkyun juga Wonwoo lagi menemani Baek jin yang tiba-tiba merasa sakit perut makanya Hyungwon, Wonho dan Baekhyun membantu Yuri dan Chanyeol yang panik.
" Kata dokter itu kontraksi palsu so dedek lagi muter " kata Changkyun dan nampak Yuri dan Chanyeol menghela nafas lega.
" Kalian jangan terlalu berlebihan juga, Wajar kalo Yuri baru pertama kali. Lah daddy kenapa ikutan??? " kata Taeyong.
" Daddy panik lah, bayi daddy bakal punya bayi dan dia gak mau operasi maunya jalur normal itu kan katanya sakitnya kayak patah tulang gak kebayang.. " jelas Chanyeol dan Baekhyun hanya menggelengkan kepalanya.
" kayaknya kalo aku lahiran daddy gak usah dateng deh entar pingsan udah cukup wonho aja yang bakal heboh " kata Hyungwon dan semua mata menatap ke Hyungwon.
" apa? " kata Chanyeol dan Wonho kasih liat surat dokter yang menyatakan Hyungwon sedang hamil usia dua minggu.
BRUK!
" DADDY!!! "
Chanyeol pingsan.
🍃Baek jin akhirnya melahirkan secara normal, ia melahirkan bayi lelaki yang lucu. Sangat putih seperti baek jin dan panjang.
" Yoojin, uri aegi " kata Yuri yang meneteskan air matanya sambil mengecup pelipis baek jin yang kelelahan itu.
" nama yang Bagus " kata Baek jin lirih.
Yuri berkali-kali mengecup seluruh wajah Baek jin dengan penuh kasih sayang sedangkan di luar...
" Yatuhan bayinya lucu " kata Hyungwon
" dedeknya kayak Baek jin lagi baru lahir yeol " kata Baekhyun dan Chanyeol mengiakan sambil menangis.
" sekarang kita jadi kakek nenek " kata Chanyeol.
" semoga tidak menyebalkan seperti kak Yuri " doa Taeyong dan Changkyun.
Sedangkan Wonwoo tidak bisa berkata-kata karna terlalu takjub pada bayi kecil yang telah dilahirkan adiknya.
END
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautifull [ COMPLETE ✔ ]
FanfictionKisah unik dari anak-anak seorang CEO ternama Park Chanyeol dan Istrinya Byun Baekhyun. * Hyungwon x Wonho * Wonwoo x Mingyu * Baek jin x Yuri * Taeyong x Jaehyun * Changkyun x Jooheon Bahasa baku / Non baku Tidak sesuai EYED Typo bertebaran