Balasan! [ Seobin + YuriJin ]

1.2K 134 6
                                    

        Pagi-pagi sekali Baekjin sudah izin pulang dengan alasan ada Janji sama Yuri padahal Baekjin yang dateng dan misuh-misuh di apartemen Yuri pagi-pagi minta anterin ke kafe, Yuri yang baru banget balik dari Set masih ngantuk.

" Baekjin, gua sayang sama lu pake banget tapi nanti ya? Gua baru pulang jam setengah lima dan baru aja tidur ini baru jam setengah delapan. Please kasih gua waktu tidur sampe jam sebelas setelah itu gua anterin lu kemana pun " kata Yuri setengah mengantuk.

Baekjin kasian juga sih, bahkan Yuri masih rapih pake bajunya bukan piyama.

" Yaudah tapi bener ya, anterin gua kemana aja setelahnya " Yuri cuma anggukin kepalanya.

Dan Baekjin pergi ke ruang tengah buat nonton, berasa rumah sendiri.

👑👑👑👑👑

       Sekitar jam sepuluhan Midam bangun dan udah gak nemuin Aera dan Baekjin.

" mereka kemana? " gumam Midam.

Cklek..

" Eh, Midam udah bangun. Mandi gih abis itu kita sarapan, Baekjin gak bisa ikut ke kedai Ramen dia ada Janji sama kak Yuri " Kata Aera yang udah rapih selesai mandi.

Midam anggukin kepalanya dan pergi ke kamar mandi, untung tadi Baekjin nitipin baju buat Midam.

👑👑👑👑👑

       Yuri kebangun gegara kaget, dia kaget keinget Baekjin. Yuri langsung keluar dan di liat TV di ruang tengah nyalah dan Baekjin tidur dengan posisi imut. Tangannya terkepal dan kedua kakinya di tekuk, ciri tidur anak bayi. Yuri ngusak surai hitam Baekjin dan kembali ke kamarnya untuk mandi dan bersiap-siap.

Baekjin bangun karna dia pegal " Eunghh~ jam berapa ini? " gumam Baekjin dan langsung duduk.

Saat mau liat jam di ponselnya ada banyak telepon dari Nomor tidak di kenal, dan nomor itu kembali memanggil.

Baekjin menggeser tombol hijau.

" Ini Baekjin? "

" ya? "

" Ini gua seobin, Midam sama lu gak? Dia ninggalin kunci apartemen dia di apartemen gua "

Ekspresi wajah Baekjin langsung keras " Ngapain nyariin Midam? "

" Please jin, bantuin gua. Gua yakin Midam udah cerita sama lu karna gua denger nada bicara lu langsung berubah ke gua. Gua di ancam orang tua gua Jin "

" gua gak suka ngomong lewat telepon, kita ketemu di kafe deket apartemen Midam "

Pip.

Baekjin gak mau di tolak jadi dia langsung matiin sambungannya, gak lama Yuri keluar udah rapih.

" anter gua ke kafe deket apartemen midam " kata Baekjin dingin dan Yuri anggukin kepalanya.

**

Setiba di kafe Baekjin sama Yuri langsung pesen minuman dan nunggu seobin.

Gak lama Seobin dateng dengan keadaan yang cukup berantakan.

Seobin langsung pegang tangan Baekjin erat " gua mohon jin, kasih tau Midam di mana. Gua khawatir " Kata Seobin dan Baekjin langsung ngehempas tangan Seobin.

" Dengerin omongan gue, karna gue cuma bilang ini sekali sama lo. Kalo lo gak bisa pertahanin Midam mending lo lepas, lo pengecut! Boneka orang tua lo, lo sama gue padahal lebih tua lo tapi otak lo gak ada! "

Seobin milih diem buat dengerin semua omongan Baekjin " sekarang gua tanya sama lu, sesayang apa lu sama Midam? "

" Gua sayang banget sama Midam, gua juga ke siksa Jin. Selama dua minggu gua harus ngurus kantor karna orang tua gua ngancem bakal ngelukain Midam kalo gua nge bantah dan gua lepasin tangan midam pas pertemuan itu biar Midam pergi tapi gua bego harusnya gua bela midam bukan kasih dia pergi. Gua nyesel Jin, tolongin gua "

Beautifull [ COMPLETE ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang