Untuk pertama kalinya Aera mengadakan ulang tahun secara pesta, biasanya hanya potong kue dan doa bersama. Sebenarnya ini idenya seungwoo. Katanya ' Aku ingin adikku merasa bahagia ' padahal dengan dua kotak pizza dan cola ditambah kedua sahabatnya itu sudah cukup.
Saat pesta kecil-kecilan itu di mulai memang hanya Midam dan Baekjin yang rusuh, Tapi tidak menutup kemungkinan untuk melihat kebahagiaan yang terpancar dari wajah Aera yang benar-benar cerah. Pesta yang di hadiri oleh teman dekat dan keluarga itu berlangsung dengan baik, selesai bernyanyi, tiup lilin dan potong kue mereka sekarang sedang Barbeque party di halaman rumah Seungwoo dan para orang tua berada di dapur untuk makan dan mengobrol.
Saat sedang makan daging tiba-tiba mata Aera seperti di tutup.
" Gua gak suka ya Donghan! " kata Aera dan bener yang dateng memang Donghan, Kim Donghan.
[ pacar akuuu ~ ] - Abaikan..
" Selamat hari brojol ya, buat lu nih " kata Donghan sambil kasih bingkisan.
Aera natap donghan curiga, soalnya ini orang jailnya sampe ke sumsum tulang kalo kata sangyun mah.
" gua buka ya? Isinya macem-macem gua cakar lu "
Donghan langsung ambil posisi dan makan, ini definisi dateng ke ulang tahun temen. Numpang makan.
Aera buka kado dari Donghan dan terdiam beberapa detik dan gak lama..
Cup!
Pipi donghan di cium " Makasih ya sayang, perhatian banget sama aku " kata Aera dam Donghan cuma nge rolling eyes.
Baekjin sama Midam penasaran pas di liat.
" ANJIR! SKINCARE SK II ! " pekik mereka berdua.
" Manggil sayang kalo ada maunya sama udah dapet apa yang di mau doang, untung donghanie anak baik " kata Donghan.
Seungwoo yang daritadi liatin langsung pasang muka datar " Tau Jijik gak? Iya gua barusan Jijik sama lu "
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautifull [ COMPLETE ✔ ]
Fiksi PenggemarKisah unik dari anak-anak seorang CEO ternama Park Chanyeol dan Istrinya Byun Baekhyun. * Hyungwon x Wonho * Wonwoo x Mingyu * Baek jin x Yuri * Taeyong x Jaehyun * Changkyun x Jooheon Bahasa baku / Non baku Tidak sesuai EYED Typo bertebaran