Wonho membawa mobilnya menuju si Tunangan nya berada, di sebuah kafe.
Wonho menatap dingin wanita berpakaian glamour itu, wanita itu tersenyum tanpa dosa. Belum wanita itu bicara tiba-tiba pintu belakang mobil Wonho di buka dan masuk seorang gadis.
" Hai kak Wonho, numpang ya. Eh? Siapa wanita jelek ini? "
Itu Aera.
Wonho menorehkan sedikit senyum tipis.
" Kau anak kecil kurang ajar! Turun dari mobil tunanganku! "
Aera malah menyilangkan kakinya dan bersandar " Kak Wonho antarkan aku ke Museum yang waktu itu kita belajar Sejarah korea, Bisa tidak? "
" Itu kan hampir masuk ke Busan " Jawab Wonho sambil mensetting GPS nya menuju Museum yang di maksud.
" Wonho ya, kita harus fitting baju dan itu membutuhkan waktu yang lama sayang " Kata wanita itu pada Wonho yang nampak acuh.
Aera memasang wajah sedih " Kak wonho tidak bisa ya? Yasudah aku turun " kata Aera tapi Wonho langsung meng Auto lock mobilnya.
" Aku antar, tapi kau ikut aku untuk mencoba baju " kata Wonho sambil mengusak surai Merah Hitam Aera.
" Yeyy~ kakak memang yang terbaik " Jawab Aera dan memeletkan lidahnya meledek wanita itu.
**
Saat fitting baju Aera memang duduk diam, tapi ia memesan banyak camilan hingga membuat wanita yang berstatus Tunangan Wonho itu kesal.
" Heh bocah! Pulang sana kau menganggu sekali! Seperti tidak pernah makan saja anak ini " keluh wanita itu dan Aera hanya menatap datar wanita itu sambil mengunyah roti coklatnya.
" bibi kau jelek pake gaun itu, tidak cocok dengan wajah plastikmu " kata Aera tanpa beban.
" APA KATAMU?! "
" Mina, Aera. Ada apa? " Tanya Wonho, ia sudah memilih tuxedo nya.
" Gak tau, bibi plastik itu berteriak padaku karna memesan banyak camilan padahal kan aku bayar sendiri camilanku " Jawab Aera dan Wonho menatap tajam pada wanita yang masih menggunakan gaun itu.
" Kau jangan macam-macam pada anak ini, kakaknya adalah Berlian di perusahaanku mau kau Investasi sebesar apapun kau tidak bisa mengisi ulang kerugian jika kakaknya meninggalkan agensi ku " Kata Wonho tajam.
" Tapi Wonho, dia mengejekku " adu Mina pada Wonho.
" Gak usah manja, biasa juga mulut mu tajam untuk membalas omongan orang-orang padamu. Kau pulang sendiri, aku mau mengantar Aera. Ayo " Dan Aera memberikan senyum miring.
" kasihan.. " ejek Aera.
👑👑👑👑👑Wonho dan Aera malah terdiam di dalam mobil yang entah mereka kemana.
" Butuh bantuanku? " tanya Aera sambil menggulung lengan kemeja panjangnya, Wonho bisa melihat sebuah tato kecil yang nampak baru itu.
" Bantuan seperti apa? " tanya Wonho yang masih mengendarai mobilnya keliling Hongdae.
" Kau hanya butuh sebuah kepercayaan untukku dan waktu lima tahun ke depan untuk suatu hal yang menjanjikan " Kata Aera serius.
Wonho menghentikan mobilnya dan menatap Aera " Dengan begitu mudahnya kau? " kata Wonho merendahkan.
Aera menghela nafas " Lalu kau mau begini? Kau menikah dengan bibi plastik itu dan Hyungwon seolah baik-baik saja tanpamu. Dengar, jika kau dari awal tidak serius jangan gunakan hati bung. Jika hatinya rusak Jantungnya juga tidak bekerja dengan baik " kata Aera menatap tajam pada Wonho.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautifull [ COMPLETE ✔ ]
FanfictionKisah unik dari anak-anak seorang CEO ternama Park Chanyeol dan Istrinya Byun Baekhyun. * Hyungwon x Wonho * Wonwoo x Mingyu * Baek jin x Yuri * Taeyong x Jaehyun * Changkyun x Jooheon Bahasa baku / Non baku Tidak sesuai EYED Typo bertebaran