Some Feeling

1.4K 154 5
                                    

              Kelas tiga sudah menyelesaikan ujiannya dan Hyungwon paling bahagia karna dia sudah melepas masa jabatan osisnya dan kondisinya dia LIBURRR ~~

Tentu saja di pandang iri oleh Wonwoo, Taeyong dan Baekjin, Oh! Jangan lupakan Changkyun yang pintar itu meminta ujian akselerasi dan dia mendapatkan nilai sempurna Akhirnya Changkyun dan Eunwoo sudah libur dan akan masuk saat tahun Ajaran baru di SMA. Otomatis Hyungwon dan Changkyun sudah libur.

" Aku mau libur " kata Wonwoo

" Aku juga " di ikuti oleh si Kembar.

Baekhyun menggelengkan kepalanya " kan kalian sudah libur selama sebulan untuk ujian  " kata Baekhyun dan Ketiga anaknya merengut.

" Tuan, Tamu anda sudah datang " Kata salah satu pelayan mansion itu pada Chanyeol.

" Oh, suruh masuk "

Dan masuklah sosok tampan dengan Jas kantor

Dan masuklah sosok tampan dengan Jas kantor

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


| begini kira - kira penampilannya |


Mereka semua tercengang melihat sosok yang mereka kenal dengan penampilan yang sangat berbeda, terlebih Wonwoo ia sampai tersedak susu yang sedang ia minum.

Chanyeol tersenyum dan berdiri " mari kita sarapan bersama dulu nak " ajak Chanyeol dan Mingyu agak sungkan sebenarnya " Aku kenalkan pada para princess ku sekalian "

Akhirnya Mingyu duduk di samping Chanyeol dan Chanyeol pun menangkap tatapan mata Wonwoo pada Mingyu, meski tidak rela setidaknya ia membantu salah satu anaknya dalam percintaan. Chanyeol merasa bersalah setelah malam di mana Wonwoo menangis dan Hyungwon menceritakan apa yang Wonwoo keluhkan jadi inilah bantuan untuk pemuda yang membuat anaknya sampai menangis patah hati karna si pria begitu mengkhawatirkan soal keluarga Wonwoo.

Mereka ( Wonwoo, Taeyong dan Baekjin ) masih libur dan minggu depan baru masuk sekolah untuk mengisi waktu remedial dan lomba-lomba sebelum benar-benar libur untuk kenaikan kelas. Sarapan itu berjalan dengan khusyuk sampai semua selesai.

Mingyu sedikit membungkuk pada Chanyeol dan Baekhyun " Terimakasih atas sarapannya Tuan dan Nyonya Park " Chanyeol tersenyum.

" Mingyu dengan mudah mengambil hati daddy " bisik Baekjin ke Taeyong

" Bahkan Yuri saja hampir di lempar Vas bunga oleh Daddy gegara mau melamar mu " kata Changkyun dan Baekjin mendelik.

Chanyeol menepuk tangannya sekali tanda agar mereka memperhatikan.

" Dengar, dia adalah Kim Mingyu dan seharusnya dia setingkat dengan Wonwoo dan Kembar tapi Daddy memberikan lembar ujian Akselerasi Perkuliahan dan untuk saat ini Mingyu adalah Bagian Dari Perusahaan Daddy Dia merupakan Ketua devisi penseleksian dan otomatis Kim Mingyu adalah senior kalian "

Beautifull [ COMPLETE ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang