Jika malam hari pasti semua pikiran kita akan menjadi campur aduk hingga rasanya jika saat malam menjadi lebih sensitif, Setelah pertengkaran antara Taeyong Dan Jaehyun mereka tidak bertemu lagi dalam kontek pribadi.
Sudah lewat seminggu setelah pertengkaran mereka, Jaehyun melihat Taeyong nampak biasa saja seolah tidak ada kejadian apapun antara mereka sebelumya.
Puk!
" Masih memikirkan Dia kak? "
Jaehyun menerima sekaleng kopi dingin dari adik sepupunya " Eum " Jawab Jaehyun sambil menganggukan kepalanya.
" Jeno, menurutmu Taeyong orang yang seperti apa sebenarnya "
Jeno memasang wajah berpikir hingga Jaehyun kesal " Ahahaha, santai sedikit lah kak.. Kak Taeyong itu sosok yang sangat baik dan begitu lembut, aku baru pertama kali melihat orang setulus dirinya. Apa kakak tau kenapa halaman belakang sekolah banyak anak kucing berkeliaran? Itu kak Taeyong yang bawa entah dari mana "
Jaehyun tersenyum kecil " Dia masih suka hal imut ternyata " kata Jaehyun.
👑👑👑👑👑
Taeyong makan malam dengan diam, ya memang biasa tapi Baekjin sebagai kembaran ia tau ada yang tidak beres dengan Kembaran tidak identiknya itu, Hyungwon melihat Tingkah Baekjin dan Changkyun yang menjahili Taeyong." HENTIKAN!! ihhh aku gak suka! Kalian menyebalkan " pekik Taeyong saat ia makan malah di tambah ini itu padahal dia sudah tidak mood makan.
Sedangkan Baekjin dan Changkyun tertawa melihat kakak mereka mengamuk.
" Kalian berisik " kata Wonwoo dengan ekspresi wajah Emo nya.
" Lihat, masa period nya akan datang " kata Baekjin sambil melirik Wonwoo
" Jangan lupa belikan pembalut untuknya agar tidak bocor nanti malam " balas Changkyun.
" Yak Kalian! " omel Wonwoo
" Sudah sudah kalian ini selalu saja ribut, Daddy pusing jadinya "
Hyungwon terkekeh melihat adik-adik nya.
" Baekjin " Panggil sang Mommy" ya? "
" Park Yuri itu nampak tidak asing ya? "
Baekjin terdiam, kan dia gak mungkin bilang kalau Yuri itu orang yang keciduk hampir ciuman sama Baekjin di Gang kecil samping gedung SMP nya dulu.
" Masa sih? Kayaknya dia baru ketemu Mommy yang kemarin itu " Jawab Baekjin sesantai Mungkin, padahal jantunnya berdetak kencang.
" Iya ya? Mommy kayak gak asing " lagi-lagi
" Mungkin Mommy pernah lihat saat belanja di supermarket " Kata Hyungwon " Setauku dia tinggal sendiri di apartemen "
" sendiri? dia kelas berapa ? " tanya Chanyeol.
" Seangkatan denganku Dad, tapi dia di kelas Ekslusif "
Jadi, di sekolah punya keluarga Park Ini ada 3 kelas.
Kelas Beasiswa, Kelas Regunomi dan Kelas Ekslusif.
Dan Hyungwon ada di kelas Regunomi karna Hyungwon belajar Bisnis.Kelas Beasiswa itu buat anak-anak yang masuk lewat jalur Beasiswa, entah hasil seleksi dari Chanyeol langsung atau dari Online.
Kelas Regunomi itu adalah kelas yang berbayar seperti biasanya dan juga gabungan dari anak-anak kelas Bisnis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautifull [ COMPLETE ✔ ]
FanfictionKisah unik dari anak-anak seorang CEO ternama Park Chanyeol dan Istrinya Byun Baekhyun. * Hyungwon x Wonho * Wonwoo x Mingyu * Baek jin x Yuri * Taeyong x Jaehyun * Changkyun x Jooheon Bahasa baku / Non baku Tidak sesuai EYED Typo bertebaran