Terimakasih atas Vote dan Komentar kalian, semoga suka dan selalu kasih masukan dan kritikan yang membangun ya .
*****
Waktu bakti sosial sudah usai, kini Iqbaal dan teman-temannya sudah kembali kerutinitas seperti biasanya sejak dua hari yang lalu. Sejak itu pula kedekatan Iqbaal juga Salsha mulai terlihat. Karna waktu di lokasi bakti sosial baik salsha mau pun Iqbaal mereka selalu berdua kemana pun dan dimana pun, sehingga teman-teman mereka menganggap mereka pacaran padahal masih tahap PDKT."Baal, lo ada hubungan apaan sih sama salsha.." Tanya Ali, yang semula iqbaal sedang fokus pada layar Laptopnya kini dia mengalihkan pandangannya pada Ali.
"Kenapa lo tiba-tiba nanya soal gue sama salsha.. aneh lo li.." ucap Iqbaal.
"Ya penasaran gue Bambang, lo deket banget gitu, kek orang pacaran, ya kali aja lo itu udah ada apa gitu sama salsha..."
"Selama ini masih sebatas temen deket aja.. belum gimana-gimana.." saut iqbaal enteng.
"Gila.. temen tapi mesra kali ah, jangan bikin anak orang baper deh Baal, kasian.. lo kebiasaan amat.."
Ucapan ali membuat iqbaal menghentikan aktivitasnya sejenak dan menghela nafasnya pelan kemudan menatap ali serius.
"Siapa yang cuma bikin baper anak orang sih li, Gue cuman mau yakinin perasaan gue aja, gue gak mau asal nembak orang yang nanti ujung-ujungnya kalau kita gak cocok malah bikin kita sama-sama sakit.. lo tau maksud gue li." Ucap iqbaal
"Yaiya sih, yaudah lah broo, kalau si salsha jodoh lo pasti tar dia bakalan sama lo.. apapun nanti status lo sama salsha gue dukung lo.."
Iqbaal tertawa dan mengangguk mengiyakan ucapan ali "yaudah gue mau ke masjid sholat Duha lo ikut aoa disini.." tanya iqbaal
"Ikut lah broo.." kemudian ali dan Iqbaal melangkah menuju masjid yang ada di kampusnya untuk beribadah sholat duha.
***
Di tempat lain salsha yang sedang berada di areal pemakaman umum sedang berdoa di depan gundukan tanah yang bertuliskan 'Nauren Ernanda'.
"Hai nad, kamu apakabar.. kamu udah bagaikan di samping Tuhan nad,.." lirih salsha membelai batu nisan itu.
"Nad, aku kangen kamu nad, kangen cerita sama kamu.. selama hampir satu tahun ini kamu gak ada banyak kejadian di hidup ku nad.. oh iya nad kalau misalnya tuhan gak ambil kamu pasti kita udah masuk kampus bareng nad,kampus impian kamu..."
Salsha menghela nafas sebentar untuk menetralisir rasa sesaknya melihat, saudara kembarnya yang tertutupi tanah, memang Salsha memiliki seorang saudara kembar namun tidak identik, yang mana Salsha Lahir setelah berselang 10 menit kelahiran nada. Nada meninggal tepat satu tahun yang lalu akibat bunuh diri, karna nada Hamil di luar nikah dengan Kekasihnya waktu kelas 3 SMA.
"Nad, aku kangen banget sama kamu nad.. kangen cerita sama kamu, oh iya nad aku kenal cowok nad , dia kakak senior aku, beda fakultas, tau nad dia ganteng banget baik banget nad, aku jatuh cinta sejak awal aku ketemu dia nad, dia baik banget nad.. gak sebrengsek laki-laki yang udah bikin kamu kayak gini nad.." cerita salsha terhenti karna di matanya seperti tersirat sebuah kebencian yang mendalam ketika mengingat seorang laki-laki yang sudah membuat saudara kembarnya menderita hingga meregang nyawa.
"Nad.. udah jam 9 aku ke kampus dulu nad.. minggu depan aku kesini lagi ya.. i miss you so much.." Salsha mulai melangkahkan kakinya menjauh dari pemakaman itu dan juga salsha sudah memesan taksi online menuju kampusnya karna memang salsha tidak membawa kendaraan sendiri karna mobilnya masih dalam tahap perbaikan di bengkel.
KAMU SEDANG MEMBACA
BERBEDA (IQSHA)❤ END
Romancecinta bisa datang dan pergi kapan saja ketika dia mau. tanpa di tebak bagaimana alurnya kepada siapa saja ia bisa datang kapan dia akan datang pun tak ada yang bisa menebaknya dan bagaimana caranya pun, tanpa seorang pun tau. Kisah dua anak manus...