kalian kena tipuu wkwkw, belum end kok guys, ini itu hanya part-part menjelang end, masih ada empat part lagi, sabar yaa.. hahaha, selera humorku masih receh, maaf ya lama nextnya lagi bangun feel soalnya ini bingung mau aku apain di cerita ini. maaf kalau semakin lama feelnya semakin hilang. dan kalian bosan.
jangan lupa vote dan komentar kalian ya aku tunggu.
Happy reading.
🌄Kau yang terbaik yang pernah aku dapatkan
Dan terbaik yang slalu kudengar
Aku tau kini takkan mudah
Tuk bisa terus bersamamukalian ingat bagaimana kisah perjalanan cinta seorang Iqbaal Maulana Ramadhan dengan Salshabilla Alana Putri. dua anak manusia yang terlahir dari dua pasangan yang berbeda. dengan banyak lika-liku perjalanan cinta menuju bahagia mereka. dari pertama mereka di pertemukan oleh takdir, lalu di pisahkan oleh keadaan dan di pertemukan oleh takdir kembali.
berawal dari saling mengenal, lalu membuka hati untuk mencinta, lalu saling berkorban dan saling menyakiti. perjalanan penuh air mata dan luka di hidup mereka. karna sebuah perbedaan yang menjadi penghalang bagi mereka.
salsha tersenyum melihat banyak sekali foto-foto yang mengingatkannya perjalanan cintanya dengan Iqbaal. dan mengingatkannya dari awal dia bertemu senior tampannya yang sudah membuatnya jatuh cinta pada pandangan pertama itu.
"Hosh.. hosh.. maaf kak saya telat.."
"O..oh iya gak apa-apa.. jangan di ulangin lagi, dan lain kali management waktunya di perhatikan lagi.." ucap iqbaal dengan senyuman Khasnya. Membuat gadis itu yang awalnya takut akan di marahi, membuatnya terkejut karna ekspektasinya hilang sudah.
"Makasih kak.. hm..."
"Iqbaal.." potong iqbaal.
dan sejak itu dia sudah benar-benar jatuh pada pesona Iqbaal. dia sangat mengingat waktu itu. awal dari semua kisah dan cerita percintaan yang menurutnya sepersi sirquit yang sangat luar biasa menantangnya.
salsha memandang lurus kearah jendela yang menyajikan bintang yang bertaburan saat ini, malam yang cukup indah dan cerah. seolah semesta tau bahwa hatinya sedang bahagia saat ini.
"aku gak tau apa yang harus aku ucapkan selain kata syukur.. aku punya kamu kak.. dan punya Adzra yang sangat berarti di hidup aku" ucap salsha lirih. udara dingin menusuk badannya walaupun sudah menggunakan baju yang cukup tebal walau tidak terlalu tebal tetap tetap udara dingin begitu menusuk ke dalam kulitnya.
namun beberapa detik kemudian, sepasang tangan yang melingkari perutnya, dan membuat ada rasa hangat yang menghampiri salsha. membuat salsha menoleh lalu disusul kecupan hangat di pipi dan bibir salsha, siapa lagi jika bukan Iqbaal.
"kok kamu di luar?? kamu mikir apa sayang.." ucap iqbaal. dan mengeratkan pelukannya sehingga badannya benar-benar menempel dengan sempurna di tubuh salsha.
"engga.. aku cuma gak bisa tidur aja, aku pengen di sini sebentar.. kamu kenapa bangun??' ucap Salsha.
"gak ada kamu, aku akan selalu tau kapan kamu gak ada di samping aku sayang.." ucap Iqbaal dengan angat lembut, lalu di susul dengan kecupan-kecupan kecil yang di labuhkan di pelipis salsha.
salsha tersenyum, lalu menghela nafasnya pelan, lalu meletakan tangannya di atas tangan iqbaal yang ada di perutnya.
"kenapa sayang.. apa yang buat kamu seresah ini.." ucap Iqbaal.
"engga kok. aku bahagia aku bisa bareng sama kamu sampai di titik aku merasa menjadi wanita paling beruntung, di dunia ini.. bisa melewati hari-hari berat aku sama kamu.. kamu yang selalu ada di hari-hari yang sangat menyakitkan bagi hidup aku. kehilangan mami dan kehilangan anak perempuan kita" ucap salsha, dia menghela nafas sejenak. dan memejamkan matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BERBEDA (IQSHA)❤ END
Romancecinta bisa datang dan pergi kapan saja ketika dia mau. tanpa di tebak bagaimana alurnya kepada siapa saja ia bisa datang kapan dia akan datang pun tak ada yang bisa menebaknya dan bagaimana caranya pun, tanpa seorang pun tau. Kisah dua anak manus...