Berbeda 4 : Their Activity In Different

1K 58 2
                                    

Hai balik sama cerita gak jelas aku nih, makasih banget para penikmat cerita ini. Jangan lupa vote dan komen ya guys.

Happy reading guys😍😍❤

🌄🌄

Rumah Salsha
06.46

Pagi ini salsha sudah tampak rapi dengan balutan kemeja berwarna putih dan dengan jeans Navy nya, karna ia memiliki janji dengan Iqbaal akan jalan-jalan, karna memang hari ini adalah hari libur tanggal merah karna libur nasional. Setelah rapi Salsha menuju ruang makan untuk menikmati sarapannya bersama sang Mami.

"Sayang.. gak libur..??" Tanya Mami farah pada Salsha yang sudah rapi waktu libur seperti ini.

"Libur Mi, Alana mau jalan sama kak Iqbaal.. dia udah di jalan.."Jawab Salsha, sembari mengoleskan Selai Coklat dan strowberry pada dua lembar rotinya.

Farah mengangguk mengiyakan "pantes.."

"Mami mau pergi kemana.." tanya salsha melihat sang mami pun sudah rapi dan ada koper di sebelah tempat duduk maminya.

"Mami ke bali sayang tiga hari ada meeting sama Client di sana".

Salsha diam hanya mengangguk saja. Farah melihat perubahan ekspresi dari wajah salsha membuatnya sedikit tak enak pada Putrinya itu.

"Sayang.. maafin mami yang belum ada waktu untuk kamu.. mami janji minggu depan mami full sama Alana ya sayang.. mami kerja kan buat Alana juga.." Ucap farah mencoba memberikan pengertian pada Salsha. Padahal selama ini salsha sudah cukup pengertian, ketika ia di minta untuk ikut bersama sang mami salsha pun menurut, tapi sang mami yang sukit untuk memberi pengertian pada  Salsha yang juga butuh sosok seorang ibu di hidupnya. Di saat sang ayah pun sibuk dengan pekerjaannya 

Salsha tersenyum simpul "aku baik-baik aja mi.. dan aku tau.." ucap salsha.

"Mami janji minggu depan waktu mami hanya untuk Alana." Ucap Farah dan diangguki oleh Salsha sembari menikmati sarapan paginya. Dan tiba-tiba dentingan Handphone salsha yang ia letakan di sebelahnya berbunyi tanda Pesan Masuk dengan nama 'love❤' dengan segera Salsha membuka pesan tersebut.

Love❤
Online

Sayang.. aku di depan..
     
                Iya aku keluar, tunggu ya kak sebentar, pamit mami dulu. ❤❤     

Setelah membalas pesan Iqbaal salsha segera berpamitan pada sang mami untuk berangkat karna Iqbaal sudah menunggunyan

"Mi, Alana pergi.. mami hati-hati ya.. love you mi.." salsha berpamitan dengan farah mencium tangan dan kening farah dan bergegas keluar rumah dengan slingbag yang bermerk gucci favoritnya yang tak lupa ia bawa yang di belikan oleh Ayahnya di London katanya.

"Iya, hati-hati sayang.. salam buat Iqbaal ya.." ucap farah

"Iya mi."ucap salsha sedikit berteriak karna sudah sampai di ruang tamu hendak membuka pintu depan rumahnya.   lalu segera keluar rumah dan melihat mobil Iqbaal yang sudah terparkir di depan pagar rumahnya. Dan segera menghampiri dan masuk ke dalam mobil itu.

"Morning love.."sapa salsha pada Iqbaal yang tersenyum manis memperhatikan salsha yang baru saja masuk. Dan memberi kecupan manis di pipi Iqbaal.

BERBEDA (IQSHA)❤ ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang