Hai teman-teman semua, pembaca setia Deux yang saya sayangi 😘Maaf ya saya lama menghilang. Sekalinya Dateng malah nyampah wkwkkwwkkwkwkwkwk
Saya mau cerita nih, tapi sebelumnya kalian yang tak berkenan membaca sampahan saya ini, di skip aja ya. Jangan komen misuh-misuh plisss
Saya sedang dalam kondisi yang ga bisa dengar hal-hal negatif.Ingat kan saya pamit ke kalian kalau saya mau praktik ngajar di sekolah selama seminggu? Nah, ada kejadian rada ga enak setelahnya.
Guru pembimbing saya di sekolah itu janjinya kan cuma seminggu praktik dan beliau akan ngasih keputusan terima saya ato ga. Eh, rupa-rupanya itu pak guru ga bisa dipegang omongannya. Beliau malah minta nambah seminggu dong. Entah sedang kesempatan manfaatin saya yang manut-manut aja apa gimana saya juga ga mau suudzon.
Masalah muncul karena saya sudah ada janji bimbingan dengan dosen Minggu depannya. Akhirnya pas jadwal bimbingan saya ijin dong dari sekolah itu, kasih petik udah "ijin" ya ke pak gurunya. Tapi pas saya berangkat lagi besoknya, tau-tau saya digunjing sama guru lain. Katanya masih minta persetujuan buat penelitian aja kok udah ga disiplin, sombong kata mereka.
Saya jelas ga terima dikatain begitu dong, akhirnya saya cari tau apa yang terjadi selama saya ga berangkat. Salah satu murid yang kebetulan masih satu desa sama saya akhirnya cerita kalau si bapak guru itu yang ngatain saya kayak gitu makanya guru lainnya juga mikir begitu. Si bapak guru itu bilang kalo saya ga berangkat tanpa ngabarin. Kaget dong ya saya. Terus itu murid akhirnya cerita kalau si pak guru Emang orangnya "gitu". Seenaknya istilah katanya.
Karena saya yang butuh akhirnya saya ngalah minta maaf ke beliau dan lanjut. Bukannya makin baik si bapak malah makin parah, dia bilang bakal maafin kalau saya nambah seminggu lagi. Dalam hati saya udah ngumpat berbagai kata umpatan. Tapi sekali lagi, saya yang butuh jadi saya mencoba sabar.
Sampai akhirnya tubuh saya lah yang ga kuat diforsir begitu. Saya ambruk lagi, selama lebih dari 10 hari saya dirawat di rumah sakit. Padahal biasanya di klinik aja 3-4 hari sembuh, tapi saya sampe dirujuk ke rumah sakit karena 2 hari ga ada kemajuan 😣😣
Ini adalah kolaps saya yang terparah sejak tahun 2019.Emak saya pun akhirnya murka. Saya disuruh udahan aja dan nyari sekolah lain. Padahal udah mau 2 Minggu disana 😭😭 Rasanya pengen teriak, "kembalikan 2 Mingguku yang berharga!!!"
Dan seperti biasa, kalo saya sakit emak saya berubah jadi manajer artis dan saya jadi artisnya. Emak yang pegang hape saya dan ga ngijinin saya sama sekali nyentuh laptop. Katanya, paling tidak sampai saya bisa berdiri tegak selama 10 menit dan ga pusing setelahnya. Ya wes, saya manut deh...
Akhirnya saya terpaksa nunda lagi skripsi, jadi sepertinya saya baru bisa ikut wisuda tahun depan. Padahal ngarep banget bisa ngejar ikut wisuda akhir tahun 😭😭😭
Tapi demi kesehatan, ya sudahlah saya terima.
Akhirnya 3 hari setelah saya keluar RS, saya bisa pegang hape lagi. Dan kemarin saya udah dibolehin pegang laptop lagi 🙌🙌🙌
.
.
.
.
.Tapi masalah belum berhenti disitu.
Saat saya buka draft Deux ataupun Skripsi saya, omeygooooddd saya ga bisa ngetik apapun. Otak saya serasa kosong, ga bisa mikir apapun. Ga muncul ide sama sekali dan itu bikin saya makin frustasi. Inikah yang namanya WritersBlock?
😭😭😭😭😭😭😭😭
Padahal niatnya Minggu malam ini mau update Deux lho
Jadi, maafkan saya ya teman-teman. Saya memutuskan untuk Hiatus dulu paling tidak sampai WB saya sedikit demi sedikit berkurang.
Akhir kata.... Sampai Jumpa dan Maafkan saya.
Makasih juga buat Kaka Coolbeet yang pengertian dengan keadaan saya. Makasih juga udah semangatin dan doain saya selalu 😘😘
Paipai cemua...
.
.
.
.
.BTW, SELAMAT UNTUK KESAYANGAN KITA SEMUA ATAS GELARNYA DI KOREA OPEN 2019 SUPER 500
Telat ga papa lah ya, daripada kagak.
Ampun, senyum mereka manis sekali. Bikin saya lumer 😍😍😍
Makin Crazy Rich nih Mereka
.
.
.
.
.
Salam Sayang, Ho & Coolbeet
Doakan Saya segera kembali ya....
KAMU SEDANG MEMBACA
Deuxieme Chance -FajRi-
FanfictionFajarxRian Story AU And other local ship Cerita mereka dan Kebahagiaan yang terlewat. Akankah ada kesempatan kedua untuk kebahagiaan yang lain? BxB Don't Like? Just Leave! Chapter utama sudah tamat. Tapi akan ada beberapa chapter extra yang sedang...