Teman-teman kami yang kami sayangi.... Bulan puasa sudah tiba, kami mau minta maaf kalau mungkin kami punya salah baik sengaja atau tidak.
🙇🙇🙇Sekalian mau mohon ijin~~~
Di bulan puasa Deux akan berhenti update weekly sampai kurang lebih seminggu setelah lebaran. Chapter 19 adalah update terakhir dengan status weekly.
Seterusnya selama bulan puasa, kami akan update jika memungkinkan, jika tidak maka hanya akan update satu atau dua chapter atau bahkan ga update sama sekali selama lebih sebulan besok.
Pertimbangan ini kami ambil karena saya sendiri mau fokus jaga kesehatan agar puasanya tahun ini sukses. Ini baru saya putuskan tadi sore, karena saya udah mulai ngerasa nggak sehat.
Tahun lalu saya puasa sambil kuliah hingga berkali-kali ambruk dan jadi langganan klinik kampus. Akhirnya lebih setengah dari bulan Ramadhan saya ga puasa. Jadi mumpung tahun ini saya cuti kuliah, pengen bisa khusyuk puasanya dan ga banyak bolongnya lagi kayak tahun lalu.
Menurut dokter, saya harus jaga kesehatan supaya imunitas saya ga turun. Salah satunya dengan banyakin tidur dan ngurangin begadang. Dokternya bilang, begitu ngerasa badan ga enak harus langsung tidur, atau minimal rebahan.
Otomatis waktu saya untuk nulis Deux yang biasanya adalah malam hari, bakalan lebih banyak saya pakai untuk tidur dan males-malesan biar besoknya lancar puasa 😅😅
Kaka Coolbeet juga mendukung waktu saya sampaikan ini tadi. Karena itu saya putuskan untuk memberi pengumuman ke pembaca biar ga ada yang kecewa karena nungguin updetan Deux.
Sekali lagi kami, saya Ho dan kaka Coolbeet mohon maaf dan mohon dimaklumi. 🙏🙏🙏🙏
Sampai jumpa chapter selanjutnya yang tak tahu kapan.
👋👋👋👋
Fyi, chapter 20 udah mulai saya ketik. Jadi kemungkinan, paling tidak ada satu chapter yang bakal update di bulan puasa ini.
🙌🙌
KAMU SEDANG MEMBACA
Deuxieme Chance -FajRi-
Fiksi PenggemarFajarxRian Story AU And other local ship Cerita mereka dan Kebahagiaan yang terlewat. Akankah ada kesempatan kedua untuk kebahagiaan yang lain? BxB Don't Like? Just Leave! Chapter utama sudah tamat. Tapi akan ada beberapa chapter extra yang sedang...