Akun ini kena tag sama 2 orang, 'manusia bernama Din' E_Black07 dan 'Tante yg ga mau dipanggil Tante lagi' evildee8894
Dan setelah paksaan dari 'tante yang tak mau di panggil tante lagi' dan perdebatan sama pemilik lain cerita ini, saya putuskan untuk maksa kaka bikin juga.
Here we go!
Note :
~ is Ho and _ is Coo
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
10 Random thing about Us
~ Saya bisa tidur 20 jam sehari saat saya sedang koleps, bangun cuma makan minum obat dan ke kamar mandi.
_ Waktu bangun tidur, aku gak bisa langsung bangun. Dari melek sampai bangun dari kasur butuh waktu paling cepat 10 menit. Ngapain? Bengong aja. Istilahku sih, ngumpulin nyawa.~ Bukan Morning person. Habis subuhan pasti tidur lagi sampai emak bangunin sambil marah-marah.
_ Gak bisa gak tidur kalau udah ketemu jok mobil atau jok bis kalau lagi naik angkutan umum.~ Orangnya suka mubazirin sesuatu, udah tahu gitu masih susah tobat. Suka asal beli barang, lalu akhirnya ga kepake sama sekali.
_ Cuma bakalan beli barang kalau barang lama bener-bener udah gak bisa dipake. Contohnya sepatu sama tas. Kalau cewek-cewek biasanya punya banyak sepatu sama tas, saya cuma punya satu, ya yang buat kerja itu.~ Benci sama yang namanya politik. titik.
_ Pendukung semua program pemerintah. Suka nyepam di status WA soal program pemerintah, laporan pajak lah, TV digital lah, sampai di katain PNS aka "Pegawai Negeri Swasta".~ Ga bisa hidup tanpa Milo dan Beng-Beng.
_ Pecinta Kopi susu kemasan terutama yang merek Gooday.~ Suka nonton acara gosip karena suka ngetawain dramanya para artis yang lebay.
_ Anime for life!! Pecinta One Piece garis keras!! Mencintai kebodohan Roronoa Zoro sepenuh hati!~ Ga suka make up. Kalo pergi-pergi isi tas kalian dompet make up, kalo saya isinya dompet obat.
_ Tergila-gila sama Hello Kitty tapi benci warna pink.~ Waktu gabutnya udah parah, suka berantakin kamar biar bisa diberesin lagi.
_ Benci Debu, Asap dan wewangian aroma jeruk manis.~ Ga suka banget yang namanya cuci piring. Mendingan makan di warteg daripada disuruh cuci piring dulu sebelum makan.
_ Benci setrika baju. Karena aku gak kuat panas, kalau habis setrika pasti udah kayak orang habis kehujanan. Basah kuyup sama keringet.~ Punya impian seumur hidup yang ga bakal kesampean. Bisa terbang.
_ Punya impian untuk punya segala jenis kucing di dunia ini.
9 Things We Do Everyday
~ Bernapas dan Hidup
_ Sama.~ Sholat 5 waktu.
_ Sama.~ Tidur, Makan, Minum, Mandi, Minum Suplemen & Vitamin.
_ Sama. Tidur, Makan, Minum, Mandi.~ Bantuin emak bersih-bersih rumah
_ Kerja di kantor dari pagi sampe sore. Jagain toko punya ibuk di sore sampai malam.~ Nonton TV
_ Denger musik~ Nulis Deux di Wattpad.
_ Ngayal kelanjutan cerita Deux.
KAMU SEDANG MEMBACA
Deuxieme Chance -FajRi-
Fiksi PenggemarFajarxRian Story AU And other local ship Cerita mereka dan Kebahagiaan yang terlewat. Akankah ada kesempatan kedua untuk kebahagiaan yang lain? BxB Don't Like? Just Leave! Chapter utama sudah tamat. Tapi akan ada beberapa chapter extra yang sedang...