22.

8.3K 826 30
                                    

-Rainella Summer-

Aku menatap Luke yang tengah tertidur di sampingku. Ia terlihat seperti malaikat walaupun ia sedang tidur..

Aku menatap Luke dalam-dalam,dan mengingat semua perbuatan dan ucapan yang Luke lakukan untukku.

Luke sangat sempurna. Ia sangat sempurna dan semua gadis akan selalu mengharapkan nya.

Diluar sana banyak sekali gadis yang jauh lebih baik,dan banyak sekali gadis sempurna untuk Luke.

Tapi kenapa ia memilihku?

Apa karena ia hanya kasihan padaku?
Atau.. ia hanya merasa bersalah padaku?

Aku menggelengkan kepala untuk mengusir semua pikiran negatif yang hanya membuat ku semakin marah,dan dengan perlahan mencoba untuk keluar dari rangkulan Luke yang menahanku. Dengan perlahan aku turun dari ranjang dan kemudian memakai jaket hitam ku,juga sepatu boots ku.

Hari sudah mau pagi,dan aku tidak mau Liz melihatku ada disini.
Aku tidak mau membuat Luke terkena masalah karena sudah membawa gadis berandalan pulang ke rumah.
Aku tidak mau Liz melihat Rain yang berandalan ini.

Aku tau,Liz pasti akan melarang Luke berhubungan denganku apabila ia melihat keadaan ku seperti ini.

Tidak akan ada satu orang tua pun yang mau anaknya bergaul dengan orang seperti ku.

Aku hanya gadis depresi,homeless,broken home,dan memiliki mental disorder,dan pecandu.

Tidak akan ada orang tua yang mau anaknya bergaul dengan gadis sepertiku.

Aku berbeda dengan Rain yang dulu.

Masa depanku rusak,tidak seperti dulu.

Dan Luke,Luke memiliki masa depan yang sangat cerah dan aku tidak mau merusak nya.

Luke pantas mendapatkan yang terbaik,ia pantas mendapatkan yang terbaik,tidak sepertiku.

Aku merobek pelan sebuah kertas dari buku yang tergeletak di atas meja dan menulisinya dengan kalimat singkat untuk Luke.

Dan setelah itu,aku meletakkan kertas itu di bawah ponsel Luke.

Dan tanpa menoleh lagi,aku keluar dari kamarnya dan meninggalkan rumah keluarga Hemmings.


*****

Looking for RainellaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang