2. Sang Penguasa

7.3K 377 4
                                    

Parfume andalan yang selama kurang lebih 1 tahun ini gue semprotkan dari atas sampe bawah untuk meracuni cewek-cewek kampus biar kaya ayam betina yang lagi kesangean. Secara ini hari pertama buat maba baru di kampus gue memulai hari mereka.

Sebelumnya sih berhasil. Kali ini juga pasti gue lah yang selalu bertahta. Hahahaaa

Ohok... Ohok "Anjay lo mau ngampus apa mau ngelonte sih na!!!"

Dari tadi gue anggurin si Tijay sampe lupa gue udah buat dia pengab akibat parfume yang gue pake. Dia hanya bisa membekap hidung dan mulut oleh tangannya. Tapi bodo amat lah, mau mati juga gak peduli gue hanya bisa tersenyum pekik hihihi.

Gue berhasil mendaratkan kaki dipelataran parkiran kampus yang bisa di bilang cukup luas. Secara kampus gue ini salah satu kampus terluas dan unggulan di kota gue, jadi sombong dikit gapapalah.

Dikejauhan kita berdua liat udah banyak cewek-cewek bergerombol dengan jeritan-jeritan mereka yang kayak cacing kepanasan gitu. Nampak seorang cowo di tengah kerumuman itu namun samar-samar. Gue yakin itu Althop cowo terganteng nomber dua setelah gue hahahaaa.

Siapa Althop? Pasti kalian ingin bertanya ini kan.

Gue udah bilang, kalian pasti akan ketemu sama temen gue yang satunya lagikan, yaitu dia Althop Pamungkas Atmojo si anak salah satu yang punya mitra di kampus ini.

Tapi jujur sih gue salut sama nih anak walaupun bokap dia salah satu penyalur saham disini, kepintaran dia emang datang dari pribadinya sendiri tanpa bantuan bokapnya.

Ya dia orang terpintar diantara gang kami bertiga. But, masalah ganteng tetep gue nomber satu. Camkan.

"Woy!!!" ---- "Kampret!!!"

Hampir saja langkah pertama gue lepaskan. Kita berdua dikejutkan dengan seseorang dari arah belakang yang menepuk pundak gue sentak.

"Althop..." Eskpresi gue bingung "Lah kok lo ada disini sih?" Lanjut gue.

Tijay hanya diam sementara orang yang gue tanya memasang muka heran namun lebih mengarah seperti biasa aja.

"Emang dari tadi gue disini goblok... baru kelar markirin mobil, napa sih?"

Muka bingung gue dibarengin dengan rambut gue yang digaruk tapi sumpah itu gak merasa gatal sama sekali, ini hanya efek bingung saja.

"Kalo lo disini-- terus yang disana siapa?"

Gue menunjuk ke arah rerusuhan cewek kampus yang kesetanan itu. Namun kedua teman gue itu hanya menggedikkan bahu seolah tidak tau.

Memaksa buat mendekati kerumuman itu, gue lihat percis seorang cowok dengan postur tubuh yang Jauh lebih pendek dari gue hidung kecil bibir tipis dan mata yang cenderung bisa dibilang indah dengan kulit putih tulangnya yang benar-benar mulus.

Eh, cukup kenapa gue malah mikirin dia! Gak penting, yang terpenting sekarang-- siapa dia? Baru kali ini gue melihat dirinya dikampus. Bisa-bisanya cowok cebol kayak dia merebut semua fans-fans gue.

"Woy!!! Siapa lo?" Dengan nada yang sengaja sedikit gue tinggikan "Jawab bangs*t!!! Lo budeg apa gak punya kuping !!!" Ringtone gue yang semakin mengencang.

Sial! Kenapa ni orang diem aja, dia benar-benar hanya terdiam dengan tatapannya yang sayu dan senyum yang membuat gue merinding seketika.

Gue beberapa kali melontarkan pertanyaan padanya dengan nada tinggi yang gue bisa, tetap saja dia hanya diam dan tersenyum menjijikan itu.

Emosi gue coba untuk menahannya, ini bukan saat yang tepat buat peperangan darah.

Konsen... Kosennnn.. Konsennn, itu yang berkutat dihati gue agar gue bisa melihat warna apa yang akan muncul di mata tuh si cebol.

Mata tertutup sengaja gue lakukan untuk meningkatkan konsentrasi. Perlahan gue buka untuk melihat mata indah itu tapi.....

Hah.... Aneh kenapa semua warna muncul di matanya secara bergantian mulai dari hijau, merah sampai hitam. Bahkan gue gak bisa merasakan perasaan apa yang ada pada orang ini.

Gue benar-benar risih dengan senyum itu, goblok nya dia gak mau berhenti melakukannya. Daripada gue gila lebih baik gue pergi dari sini.

"Hey cebol ! Siapa pun lo mau dari mana pun asal lo. Lo gak bakalan bisa ngalahin tahta gue di kampus ini! Camkan itu" menujuk muka yang menjijikan dia.


Masih datar-datar aje ye bang...
Awal-awal kali ape emang beneran datar, hmmm
Maaf kan akooh yang baru belakar ini abangsss

Oh iya satu pertanyaan deh, tapi jawab ya, oke***
Kira-kira orang aneh yang dimaksud nana itu kenapa ya?

P O S S I B L E  (MPREG & Supranatural BxB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang