3. Bedebah

5.3K 281 2
                                    

"Apa gue bisa melakukannya?"

Sialan, terus saja kalimat itu terpikir di otak gue. Teh greentea berhasil gue hempaskan ke dalam tenggorokan beberapa kali.

"Hey Broh"

Kintan menghampiri kali ini, jelas saja dia sadar gue duduk diantara keramaian, secara emang sengaja gue hedon di kantin Fakultasnya yaitu MIPA.

Andai kalo cewek sableg ini sedikit saja aura feminimnya terlihat udah gue sikat dari awal kenal. Sayangnya dia memilih berpenampilan Tomboy layaknya cowok Punk.

Lihat saja dari warna hitam yang melingkar di matanya, membuktikan kalo dia memang Rock and Roll banget, dasar kintan. But, kalo boleh jujur, sebenernya kintan gak jelek-jelek amat bahkan dengan mata kecil dan mukanya yang tirus terlihat indah jika di poles dengan make up layaknya cewek biasa.

"Woy! Lu kenapa sih? Malah liatin muka gue, naksir lu"

Alam bawah sadar gue kembali saat tangannya tegibas di depan mata. Kintan bahkan sibuk dengan kopinya yang mungkin dari tadi dia pesan.

"Bisa aja sih-- kalo lu emang beneran cewek tulen, hahaaa" Canda gue dibarengin senyuman kecil yang menyeringai.

"Hoeyyy. Sialan, gue cewek tulen lah, mau liat belahan bawah gue, hah"

Tangannya menarik-narik celana jeans hitam yang dipakainya ke arah gue. Yang bisa gue lakukan hanya menganggukan kepala dan senyum gigi seraya menjawab mau, mau, mau.

"Nih---" Cewek sableng itu mengeplak kepala gue sedikit terasa perih disana.

Memang pantas sih gue dapet itu, tapi percayalah ini sudah menjadi hal biasa diantara kita. Meskipun Kintan Triutami ini cewek sableg tapi dia adalah sahabat cewek gue satu-satunya disini dari awal masa ospek dulu pas gue masih dedek-dedek gemesnya gitu, hahahaaa.

Kita kenal gak sengaja satu kelompok ospek. Kalian jangan kaget Kintan ini Suka dengan hal-hal yang berbau-bau mesum sama kaya gue sih, makanya gue sebut dia cewek sableng.

Tapi yang bikin gue gak habis pikir sama nih orang dia tuh satu-satunya cewek yang gue tau suka dengan hal berbau-bau homo sinting apalah itu gue gak ngerti. Bahkan sering kali dia ngejodoh-jodohin gue dengan cowok tulang lunak sekitaran kampus, emang sableng nih cewek.

Nah dari sini lah gue rasa nih orang sejalan otaknya sama gue, so dia cocok gue jadiin sahabat xxx, hahahaa.

"Dra, lu kenapa sih bengong aja tadi?"

Jelas saja dia sadar dengan mimik mukanya yang heran. Jangan tanya dra itu siapa, itu nama gue, entah kenapa cuma cewek sableng ini aja yang mengganggil gue dengan sebutan itu. But, It's oke lah. Suka-suka dia aja.

"Gue mau tau pendapat dari lu nih"

Kata gue gak yakin, cewek didepan gue hanya menaikan kedua alisnya seperti kata apa?.

"Hmm... Menurut lu jika gue ajak Kennan having sex, apa dia mau?"

"Hah!!!, maksud lu?"

Gue udah tau ekspresi itu yang bakalan di tampakkan oleh Kintan tapi....

"Ya, nge--we sama gue, a-pa dia mau?"

Please God, sumpah kata itu begitu saja terlontar meski terbata-bata, biarlah ini sudah menjadi hal biasa juga dengan dia.

Kini ekpresinya berubah menjadi cewek sableg kegirangan yang kenalurian about gay nya keluar, bahkan mukanya itu kaya orang gak waras minta gue tampol.

Kalo lo cowok aja udah beneran gue gibas dari tadi. Sabar.. Sabar.

"Kennan--- kennan--kennan.... Maksud lu, Kennan junior baru gue yang 1 minggu lalu pindah kesini?"

Otaknya sedikit berpikir namun menangkap semua pertanyaan gue. Disana gue hanya menganggukkan kepala sebagai tanda yes.

Alis kirinya terangkat seraya otaknya berpikir lagi tapi...

"I think you look so handsome, gue yakin dia bakalan kelepek-kelepek sama lu, mungkin di ajak kawin juga dia mau, whaahaaa"

Sialan, tawa kemenangannya kini melingkar dibibirnya. Mata malas gue mulai turun, sudah gue duga ini gak bakalan berhasil.

"hahaa, emang kenapa sih lu bisa kepengen nganu sama si my sweety baby Kennan.... But, dia pantes juga sih kalo jadi bottom nya lu, secara lu kan ganteng"

Bangsadddt, effek kehomoan cewek sableng ini muncul lagi, kali ini pake sebut-sebut bot-- bot terus my sweety baby apaan lah gue gak ngerti sama bahasa cewek alien ini. Bedebah saja sana lu ama cowok-cowok homo khayalan lu Kintan Sableng.

" Jadi Kemaren sore......."

Media itu Mild Lapassalan Jiravechsoontornkul as Kintan Triutami ig @wjmild

Gimana-gimana udah sedikit Greget belum...

Btw, kalo ada kesalahan diksi, typo atau something else, tolong comment atau kritik, kritik kalian sangat-sangat membantu saya untuk menjadi lebih baik lagi...

Tencuuu 😘🙏







P O S S I B L E  (MPREG & Supranatural BxB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang