19. Kembar Tak Seiras

2.1K 87 0
                                    

#Media itu Dirta dan Nalendra#

Setelah kejadian kemarin Kennan tidak kuliah hari ini. Itu membuat gue semakin waswas . Gue memutuskan untuk mengunjungi rumahnya seperti sekarang gue tepat di depan pintu yang antik.

**Ting nong, ting nong, ting nong**

*Krekkk*

Nampak pria tinggi yang tentu saja gue kenal muncul dari balik pintu. Sempat menarik pintu kembali namun gue berhasil menahan dengan sekuat tenaga.

"Please... Gue mohon Dir jelasin semua yang terjadi?"

Telungkup itu yang bisa gue lakukan seakan memohon kali ini.

"Lo gak bakal percaya meski gue jelasin sedetail apapun.. Percuma!"

" Bahkan lo belum bicara sedikitpun... Bagaimana mungkin lo bisa berfikir itu"

Berusaha keras untuk meyakinkan, itu membuahkan hasil dia menarik tangan gue masuk.

Dirta membiarkan gue duduk di sofa yang sedikit marun. Tubuhnya masih terombang-ambing penuh kegelisahan.

Sebenarnya apa yang akan dia ceritakan?

"Gue dan Kennan Sodara Kembar!!!"

Bola mata ini berputar 360 derajat tajam menatapnya. Ini gila! Mana mungkin ini nyata? Bahkan penampakan mereka berdua tidak ada samanya sedikitpun.

"Seperti yang gue katakan, lo gakbakalan percaya!" langkahnya hampir meninggalkan gue sendiri "Sebaiknya lo balik sekarang!" lanjutnya nada mengusir.

"Ini emang gak mungkin.... Tapi gue coba percaya dan mencerna semuanya"

"Tap.... "

Katanya terpotong dan berlanjut sesuai apa yang dipikirnya.

"Heh... Gue tau ini gak masuk akal, tapi gue emang kembar dan itu Kennan"

Dirta kembali menatap dan begitu menusuk sampai akal sehat gue mulai terbuka lebar.

"Gue emang terlahir dalam rahim yang sama bersama Kennan, tapi.... "

Sial! Dia kembali memotong bicara nya sendiri. Itu membuat gue semakin penasaran.

"Gue bukan terlahir dari sel telur yang sama, melainkan gue terlahir dari kepribadiannya yang Kennan ciptakan sendiri"

"HAH!!!! "

Ini kali kedua gue menajamkan mata menusuknya dia berhasil membuat gue semakin merasa aneh dengan semuanya. Apa maksud dari semua ini!.

"Sekarang gue tanya lo, apa lo bisa melihat aura Kennan dengan kekuatan lo!?"

Sial! Kenapa dia bisa tau kekuatan yang gue punya! Darimana dia tau? Bahkan gue pun tidak memberi tau Kennan akan kelebihan gue.

Siapa sebenarnya Dirta? Apa dia orang yang pernah mengenal gue sebelumnya? Tapi tidak gue gak pernah mengenalnya!

"Gue tau, lo bertanya kenapa gue bisa tau tentang lo kan? Jelas gue bisa mengetahui hal yang tidak wajar seperti itu"

Lengannya menyentuh bahu kanan gue sekarang.

"Maksud lo!?"

"Hmm, gue terlahir dari kepribadian Kennan selagi dia masih di dalam kandungan... Asal lo tau, kenapa lo gak bisa melihat aura dengan kekuatan lo.... Karena Kennan diberi anugrah.... Dia memiliki 5 kepribadian ganda dalam tubuhnya"

"APA!!!! Lima!!! "

Mimik gue seakan tidak percaya atas apa yang diceritakan Dirta, tapi selama ini gue emang gak bisa melihat aura Kennan, oh tidak pernah beberapa kali namun itu hanya kebetulan atau tidak tau apa maksudnya.

"Ya, itu tidak mungkin tapi Kennan memiliki 5 kepribadian ganda, 4 kepribadian lainnya tentu lo udah tau, dan kepribadian yang terakhir..... Itu adalah gue.."

Sialan!!! Kenapa semua semakin rumit bahkan otak gue sudah padat dengan keanehan yang di ucapkan Dirta sekarang.

"Gue diciptakan dari kepribadian Kennan yang terakhir... Yaitu Penetral dan pembaca pikiran orang..."

"Jadi.... "

"Ya gue udah tau semuanya tentang lo bukan dari siapapun, tapi gue sendiri"

Kata gue terpotong tak percaya dengan semua yang terjadi.

"Gue menetralkan kepribadian yang lain pada tubuh Kennan saat mereka menguasai tubuhnya. Itu alasan gue selalu disisinya, kalau tidak, bisa berakibat fatal untuknya. Awalnya gue kira gue hanya menetralkan Kennan saja tapi setelah selama ini gue rasa gue bisa menetralkan semua orang yang memiliki anugrah dalam dirinya termasuk.... Lo"

Isattttttt! Gue mengacak rambut tak karuan. Kenapa gue baru mengetahuinya sekarang, bahkan mungkin Kennan sudah tersiska dengan kepribadian konyolnya itu sampai saat ini...

"Jangan nyalahin diri lo sendiri, lagian gue percaya dengan anugrah yang lo punya itu bisa mengendarikan kepribadian Kennan... Gue yakin"

"Kenapa lo bisa seyakin itu? "

Gue bingung dan kenapa dia pun terlihat heran seperti itu? Sial!.

"Gue juga gak tau, tapi itu yang gue rasain.... Gue titip Kennan Ke lo jangan buat dia menderita... "

Tutupnya membuat gue semakin yakin Kennan memang orang yang tepat buat gue. Dia memang tercipta bukan tidak sengaja tapi ini semua sudah ada yang mengatur.




*Waduhhh maaf ya guys akooh baru balik lagi nihhh kemaren lagi sibuk2nya banget kuliah abis uas juga, dan akhirnya bisa libur juga mesti cuma 1 bulan hmmmm....

Tapi semoga kelean gak lupain cerita ini ya guys, so happy reading aayaang......





P O S S I B L E  (MPREG & Supranatural BxB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang