Vote&coment!
Happy reading!Inilah kota impian ku dalam mengejar mimpi ku.
-R
Kereta yang di tumpangi gadis itu baru saja berhenti di stasiun Yogyakarta yang memang deket dengan kampus yang ia tuju sekarang.
Jam menunjukkan pukul 20:00 WIB, dengan kesusahan membawa barang-barang nya, gadis itu harus segera sampai di tempat kost nya, agar ia bisa beres-beres dan besok nya harus langsung ke kampus untuk mencatat persyaratan ospek.
Sudah setengah jam ia menunggu angkutan umum, padahal banyak taxi online tapi angkutan umum lebih murah di banding taxi online, maklum anak rantau jadi segala nya serba di perhitungkan.
"huh! Mending jalan aja lah gue,"putus nya karena merasa sudah tak sabar menunggu angkutan umum.
Brukk
Dengan tidak sengaja kaki nya itu menabrak trotoar jalan, yang mengharuskan tubuhnya menjungkal kedepan, sungguh memalukan!
"hati-hati kalo jalan, trotoar yang diem aja lo tabrak, apalagi orang yang jalan,"ujar seseorang sambil mengulurkan tangan nya.
Gadis itu mendongak, mata nya langsung bertemu dengan wajah flat seseorang yang mengejek nya tadi.
"yaudah kalo gak mau di tolongin,"ujar seseorang itu sambil menarik tangan yang ia ulurkan, sambil berjalan menuju mobil nya.
"eh...eh mas, tunggu!"ujar gadis itu membuat langkah pria itu berhenti dan berbalik.
"gue boleh minta tolong?"tanya gadis itu membuat pria itu menaikan alis nya.
"anterin gue ke tempat kost, gue belum terlalu haf-"
"naik!"
"hah?!" kaget nya.
"mau dianterin kan?" tanya nya membuat gadis itu mengangguk.
"yaudah naik."jawab nya sambil masuk ke dalam mobil nya dan di ikuti gadis itu.
Di dalam mobil hanya hening, tidak ada yang mau memulai pembicaraan terlebih dahulu.
"abis ini belok ke mana?"tanya nya.
"ke kanan, terus berhenti di pagar warna hitam, itu kostsan untuk cewek."jelasnya yang hanya di angguki.
Cittt
Mobil berwarna putih itu berhenti tepat di depan pagar hitam yang tadi gadis itu jelaskan.
"terimakasih ya mas." ucap nya sambil turun dari mobil.
"sama-sama," ucap nya sambil menjalankan mobil nya.
"jutek amat! Untung ganteng."ujar nya sambil membuka gerbang.
"assalamualaikum, permisi?"ujar gadis itu sambil mengetuk pintu.
"wa'alaikumsalam, Raina yah? Anak kost baru dari cirebon itu?"tanya ibu-ibu, seperti nya itu ibu kost tapi masih muda dan tidak seram seperti yang Raina bayangkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRESMA
أدب المراهقينDi jodohin sama presma? Is impossible. -Raina. Perjodohan? whatever! -halim. hanya sebuah cerita pasaran tentang perjodohan, antara si gadis pejuang dan si tuan masa bodo. Note: semoga kalian suka cerita ini. PENASARAN? LANGSUNG BACAA YAHH DAN...