Vote&coment!
Happy reading!Semangat ra, lo gak boleh lembek kaya tape ketan yang di diambil langsung putus!
-R
Salam dari Raina yang akan ospek hari pertama ini 😳
Pukul 03:30 Raina sudah duduk di depan kost nya menunggu jam pukul 03:40, supaya ia tidak terlambat datang ke kampus untuk ospek pertama nya ini. Sebenarnya Raina sudah bangun dari jam 2, sungguh sangat rajin bukan?
Ia sudah siap dengan segala peralatan ospek, seperti papan nama, buku khusus nanti tanda tangan kating dan tak lupa bekal walaupun itu tidak wajib, tapi pikir Raina istirahat yang kating kasih akan sedikit, jadi lebih simple bawa makan sendiri supaya tidak antri di kantin kampus yang padet dengan Maba dan akhrinya waktu abis, itu yang menyebabkan akan gagal makan.
Sarapan yang ia siapkan cukup sederhana hanya nasi goreng, dengan potongan sosis dan satu telor mata sapi kesukaan nya.
Jam menunjukkan waktu untuk ia segera berangkat menuju kampus yang tak terlalu jauh dari kost nya, hanya 10 menit mungkin sudah sampai.
Raina menunggu angkutan umum seperti biasa nya, tapi tiba-tiba mobil berwarna hitam berhenti tepat di depan nya, sang pemilik mobil itu membuka kacanya.
"eh ra, mau bareng sama gue?"ujar Danu, ya Danu! Kating sekaligus ketua Bem yang membantu nya waktu itu.
"eh gak usah nu, takut ngerepotin."tolak Raina halus.
"ealahh ngerepotin bagian mana nya? Kan gue juga mau ke kampus,"ucap Danu membuat Raina cengengesan salting.
"jadi?"tanya Danu kembali.
"yaudah kalo lo maksa."ujar Raina dengan senang hati ia memasuki mobil mewah danu.
"sok malu-malu kocheng lo, padahal mau juga!"kata Danu mengejek.
"yaelah nu, jaga image lah sama kating."ujar Raina terkekeh.
"idih! Tanpa di jaga juga muka lo udah keliatan muka-muka biasa malu-maluin."ujar Danu sambil tertawa kecil.
"ehhhhh ya jelas dong! Tauan aja lo nu, Haha,"ujar Raina sambil tertawa.
'nih cewek absurd bener, tapi manis.' ujar Danu dalam hati sambil menggeleng kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRESMA
Teen FictionDi jodohin sama presma? Is impossible. -Raina. Perjodohan? whatever! -halim. hanya sebuah cerita pasaran tentang perjodohan, antara si gadis pejuang dan si tuan masa bodo. Note: semoga kalian suka cerita ini. PENASARAN? LANGSUNG BACAA YAHH DAN...