17🎼

5.2K 438 150
                                    

WARNING!! 30++ wkwk✌




Aku membawa Aira ke kamarnya dengan bibir masih saling memagut, seolah dengan itulah kami bernapas.

Kami tidak perlu menutup pintu kamar karna memang tidak ada siapa-siapa di rumah ini.

Sekarang bibirku beralih ke lehernya dan gadis itu hanya terbaring pasrah dibawah ku.

Satu persatu aku melepas bajunya beserta pakaian dalamnya.

"Kamu sangat cantik Aira." Bisikku sembari mendekatkan wajahku ke arah dada Aira.

Gadis itu melenguh begitu bibirku menangkup putingnya yang sudah mencuat karna gairah.

Aku melahap habis dada kirinya dan Aira terus-menerus menekan kepala ku semakin dalam. Sedangkan tanganku meremas dada kirinya.

"Sepertinya dada kamu makin mengecil deh." Ucapku membuat Aira ikut melihat ke arahku.

"Ah masa sih, emang bisa ya dada cewek mengecil?"

Aku tersenyum geli melihat Aira. Kerjain ah.

"Bisa dong, ini karna jarang disentuh."

Tanganku memijat dadanya, membuat Aira melenguh kenikmatan. Memelintir kedua putingnya.

"Tidak ada yang boleh melakukan ini sama kamu selain aku."

"Hmmmm."

Sekarang tangan ku turun ke bawah, tepat di vaginanya yang sudah basah. Memainkan klitoris nya.

"Masukkin Ax."

"Masukin apa?"

"Jari kamu."

"Sabar sayang, belum secepat itu."

Aku melebarkan kedua paha Aira dan selanjutnya menjatuhkan bibirku ke liang vaginanya yang benar-benar basah karna gairah.

"Oh my god.. "

Tangan Aira Menekan-nekan kepala ku untuk bermain-main lebih dalam.

"Jangan digigit." Rengek Aira ketika aku menyedot klitoris nya dengan sangat keras.

Vagina nya makin lama makin basah karna sekarang aku memainkan lidah ku di lubang nya.

Oh sial, ini sungguh nikmat.

"Axell..! "

"Ya..? "

"Aku.. Mau keluar!"

"Keluarlah dimulut ku sayang."

Aku semakin memacu mulutku ketika Aira benar-benar sudah menggila.

"Ahhh.. "

Aira akhirnya mendapatkan orgasme pertama nya karna ulah mulutku.

"Aku jarang orgasme hanya karna licking sex." Ucap Aira masih terengah.

"Mulai saat ini kamu harus terbiasa karna aku menyukai licking sex."

Ucapan ku mendapatkan cubitan kecil dari Aira.

"Aku mau lagi."

"Apa? Licking sex lagi?"

"Iya." Ucapku mengangguk bersemangat.

"No."

"Ayolah Aira, kali ini aku mau dari belakang."

"Capek sering-sering kayak gitu Axell, orgasme nya juga lama."

"Oh jadi kamu mau yang cepat?" Goda ku membuat Aira kembali menatap ku.

LOVE MUSICIAN (GXG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang