[2]

1.5K 125 10
                                    

Bae Ara, temen sekelas Hangyul. Sahabat baiknya Eunsang juga, karena emang mereka tinggal disatu komplek yang sama.

Ara ini anaknya bar-bar, cuma rajin juga kalo ada tugas. Maklum aja, dia ini ketua kelas dari jaman masuk SMA. Sering kena kasus juga, sama kayak Hangyul dan temen-temennya. Palingan kasus diamah nggak jauh dari nongkrong sama bolos pelajaran. Tapi, anaknya pinter.

Ara lagi nyapu diruang tamu sambil diliatin sama abangnya. Abang tiri.

"Nyapu yang bener lo. Kolong meja masih kotor tuh." katanya

"Lo juga bantu-bantu dong, jancuk. Hari minggu waktunya ngebabu bukan malah main hp." kata Ara sambil nyapu kolong meja

"Yeuuh, ngatain gue lagi lo. Pagi-pagi emang lo nggak denger suara mesin cuci? Suara air? Suara piring? Lo pikir itu siapa yang ngerjain?"

"Bi Minah." ceplos Ara sambil naro sapunya. Abis itu, duduk disamping abangnya.

"Ya emang."

"Anjing ih."

"Bahasa lo jaga tuh. Pantesan jomblo, bahasa lo kasar."

"Biarin, enak."

"Kalo dibilangin tuh denger. Jangan sampe gue bakar itu mulut pake rokok."

"Ah lo mah, sana gih dah pergi. Kemana kek nggak usah balik. Ngoceh mulu lo kayak yang nggak sering ngomong kasar aja ke gue."

Seungwoo, sang abang cuma natap sinis ade bungsunya itu. Dia ngeluarin handphonenya, dan langsung nelpon orang.

"Sang, kerumah dong. Temenin Ara, gue mau keluar sebentar." kata Seungwoo dari telpon.

"Siap meluncur abangke!"

Seungwoo mutusin panggilannya dan langsung pergi. Dia emang biasa gitu, kalo mau pergi pasti nelpon Eunsang buat nemenin Ara. Soalnya, Ara trauma diem dirumah sendiri. Dulu pernah ada sesuatu, sampe-sampe mental Ara lemah.

"Gue keluar dulu ya, ntar kalo Irene nanya bilang aja kerumah Jinhyuk." kata Seungwoo, Ara cuma ngangguk sambil ngambil remot tv.

🍒🍒🍒

Eunsang sama Ara masih diem diruang tamu. Sekarang udah jam setengah sembilan malem, tapi Seungwoo sama Irene belum pulang. Eunsang sama Ara lagi nonton tv sambil ngemilin kuaci.

Drrtt drrtt

Handphone Ara bergetar. Tanda ada pesan whattsapp masuk.

Hangyul?

Eunsang mah masih diem-diem aja. Khusyu nontonin film Raden Kian Santang sambil makan dan minum. Nikmat bener emang ini manusia satu.

Beda sama Ara, dia cuma natap handphonenya kesel. Abis itu, dia lempar handphonenya ke sofa sebelah. Eunsang yang sadar akan hal itu langsung nengok.

"Iphone itu, anjing!" kaget Eunsang

"Nggak usah pake anjing berapa sih, Sang?" kata Ara. Lagian heran banget sama temen-temennya. Kayaknya gak afdol banget gitu ngomong kalo nggak ngatain.

"2juta rupiah. Cikidaw awe awe awe buka sitik josss!" kata Eunsang sambil meragain goyang Cesar YKS.

Ara cuma noyor kepala Eunsang, abis itu fokus sama layar tv lagi.

Bangsat, kenapa jadi deg-degan?

Bangsat, kenapa jadi deg-degan?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🍒🍒🍒

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🍒🍒🍒

"Kak, bareng berangkatnya."

"Bareng abang aja sih, dek. Kakak nanti telat kalo kesekolah kamu dulu." kata Irene

"Kakak mah ah, geleuh lah geleuh." kata Ara sambil ngambil sepatunya

"Berangkat sama gue aja, ayo." ajak Seungwoo

"Tumben lo." kata Ara sambil pake sepatunya

"Lo diajakin bareng sama abang bukannya bersyukur ada yang mau nganter, malah heran." kata Irene yang baru aja selesai pake jas itemnya, "Gue berangkat duluan, kalian hati-hati. Byee~" katanya sambil pergi.

"Udah cepetan, nanti lo kesiangan." kata Seungwoo

🍒🍒🍒

"Makasih abangku yang paling ganteng dan paling seksi." puji Ara

Seungwoo cuma rolling eyes sambil ngeluarin uang didompetnya. Ngasih jajan Ara.

"Nih. Simpen duitnya, kemaren dapet rezeki gue." kata Seungwoo sambil ngasih uangnya ke Ara.

"Widihh.... Kurang banyak atuh, bang."

"Belajar bersyukur dong, jingan."

"NGGAK USAH NGATAIN JUGA YA!" teriak Ara

"LO NGGAK USAH TERIAK WOY!" Seungwok juga teriak. Ya gimana gak kaget? Ini Ara teriak kenceng banget didalem mobil. Penganglah kuping.

"Yaudah maaf, gue duluan. Lo hati-hati, bang. Bye~" kata Ara sambil keluar mobil. Pas Ara turun, mobil Seungwoo langsung jalan.

Ara jalan sendirian kehalaman sekolah. Nggak sendiri sih, ramean sebenernya. Cuma ya ngerasa sendiri aja, toh dia nggak kenal semua sama siswa siswi disini.

"Selamat pagi neng Ara." sapa Pak Mamat, satpam sekolah.

"Pagi juga, mang." sapa Ara balik

"SELAMAT PAGI ARAAA! LIAT TUGAS DONG!" teriak Hangyul yang langsung ngerangkul Ara

Ara cuma kaget dan ngelus dadanya. Mencoba sabar atas apa yang dilakuin Hangyul pagi-pagi gini.

"Njing. Masih pagi, jangan mulai deh." kata Ara berusaha ngelepas tangan Hangyul dari pundaknya.

"Siapa yang mulai?"

"Lo."

"Kenapa?"

"Rese."

"Rese-rese gini bisa bikin jantung perawan ketar-ketir lho, Ra." jawab Hangyul dengan gaya khasnya. Ara berhenti jalan dan natap Hangyul.

Asdgwiamabsys hangyul kok ganteng sih?!!!!

"Udah, gue tau gue ganteng." kata Hangyul yang ngebuat Ara sadar.

"Kebanyakan halu lo." kata Ara sambil jalan ngeduluin Hangyul

Gyul, jingan. Awhdhsjsbshaiakaoalhsiw











"ARA JANGAN LUPA BALES CHAT DARI HANGYUL GANTENG!!!"

Bastard | Lee Hangyul ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang