Acara nonton mereka gagal karena Ara yang tiba-tiba ngajak pulang karena abis ngeliat orang yang paling dia benci seumur hidupnya.
"Dia siapa?" tanya Jackson waktu mereka dimobil.
"Ara gak bakal mau jawab, Jack." kata Yujin yang duduk dijok belakang
"Maaf ya, acara kita gagal." kata Ara tanpa nengok sedikit pun. Dia masih setia natap kedepan.
"Dia mantan papah tiri gue, dulu."
"Dia pernah ngelecehin gue dulu," sambungnya dengan suara pelan. Yujin nepuk pundak Ara sesekali sambil dielus.
"Gausah cerita, kalo itu bisa bikin luka lama kebuka lagi," kata Jackson yang ngegenggam tangan kanan Ara. Ara noleh dan senyum doang.
Sebenernya gue bukan cuma ngeliat Kyuhyun, tapi gue juga liat dia.
🍒🍒🍒
"Jack, makasih ya udah nganterin adek gue balik."
"Iya, sama-sama. Btw, tadi dia liat mantan papah tirinya, makanya murung gitu."
Seungwoo jelas kaget, "Demi apa lo??!"
"Iyaa, bang. Tapi, gue liat Hangyul juga dibelakang mereka."
"Hah? Gimana gimana?"
Jackson ngehela nafas dan nyeritain kejadian tadi. Seungwoo kaget, kenapa bisa kebetulan gitu? Tandanya mantan papah tirinya dulu itu bebas?
"Jack, lo serius gak sama Ara?"
Jackson jelas gelagapan ditanya gitu sama abangnya Ara.
"L-lo nanya apa dah? Dia mah sayangnya ke Hangyul,"
"Gue bantuin mau gak?"
"Bantuin apaan?"
Seungwoo bukannya ngejawab dia cuma senyum sumringah doang ke Jackson.
"Kenapa harus ketemu lagi?"
"Kenapa Tuhan itu seakan-akan gak mau gue ngelupain semuanya?"
Ara cuma ngegumam sendiri dikamarnya. Dia bener-bener gak nyangka, keluarga yang dimaksud anak kecil tadi adalah keluarga Hangyul, Seohee, dan Kyuhyun--mantan ayah tiri--
"Kenapa hidup gue selalu berhubungan sama mereka?"
Ara ngehela nafas waktu ponselnya nyala ada pesan masuk.
Jackson
OyMe
ApJackson
Ngartis amat neng
Senyum dong
Unch :*Me
Mo apa sih? Gw ngntkJackson
Cuma mau bilang, jangan sedih! :*
Jangan pikirin kejadian tai ya
Eh tadi maksudnyaMe
Siapa yang sedih?Jackson
Lo lah. Masa gue?Me
Ngga tuh. Dah lah, gw mo tdurJackson
Yaudah iya. Selamat tidur calon ibu dari anak-anakku :) [awww malu bgtzz,,,]
readAra cuma ketawa pelan aja. Jijik liat typing Jackson yang kayak ciwi-ciwi alay. Jackson tuh selalu gitu, dengan cara typing alay dia aja bisa bikin Ara ketawa. Walaupun cuma segaris.
Ara mulai nutup matanya dan tidur.
Drrrttt
Jackson
Btw, gue serius pengen lo jadi calon ibu dari anak-anak gue nanti.🍒🍒🍒
"JACKSOOOOONNNNNNN!"
"Apa sih? Astagaaa, masih pagi udah teriak-teriak aja,"
"Lo ngapain kirim chat gitu iiiih??"
Jackson senyum jail, "Deg-degan ya?" tanya sambil nyolok-nyolok pipi Ara pake telunjuknya
Ara cuma manyunin bibirnya. Jackson langsung ngeraih tangan Ara dan ngaitin tangan mereka.
"Gue serius, Ra. Gue sayang sama lo, lebih dari temen."
Ara ngedipin matanya berkali-kali. Ini kenapa jadi gini? Pikirnya.
"Gue takut buat ngungkapinnya, karena dihati lo selalu ada Hangyul."
Jackson senyum, "Gue tau kok, semalem lo juga galau gara-gara Hangyul yang gendong anaknya kan?"
"Lo..tau dari mana?"
"Gue tau Hangyul, Ra. Walaupun cuma liat foto, tapi gue hafal mukanya."
Ara cuma ngangguk-ngangguk aja.
"Ra..."
Ara sama Jackson noleh kesumber suara.
"Hangyul??!"
"Ngapain lo kesini?"
Bukannya ngejawab, Hangyul malah langsung meluk Ara yang ngebuat kaitan tangan Ara sama Jackson lepas. Ara jelas kaget dengan datangnya Hangyul yang secara tiba-tiba.
"Maafin gue..." lirih Hangyul. Jackson cuma bisa matung ditempat dan ngetawain dirinya sendiri.
"Lo mau apa lagi sih?" tanya Ara dengan nada yang kedengeran dia udah frustasi.
"Gue udah cerai sama Seohee." kata Hangyul sambil lepasin pelukannya
"Gue mau kita balik lagi kayak dulu, kita ulang semuanya dari awal. Mau kan?"
DORRR! WKWKWKKWK. TADINYA MAU GUE END-IN SEKARANG, TAPI BIKIN KONFLIK JACKSON SAMA HANGYUL KAYAKNYA SERU, MWEHEHEHEHEHEHEHEHEHH.