"Langsung to the point aja, mbak." kata Ara. Dari tadi tuh Ara udah kesel gara-gara nunggu ini cewek daritadi gak ngebuka pembicaraan apapun.
"Tunggu. Saya lagi nunggu orang." katanya
"Nunggu siapa sih? Udah sore nih." kata Yujin. Dia juga kesel sama nih cewek, mukanya juga tengil banget jancok emang.
"Nah, woy!" panggilnya kesalah satu cewek yang baru dateng.
"HYEWON?!"
Ara sama Yujin saling tatap. Ini beneran Hyewon? Sumpah? Itu Hyewon?
"Mau ngapain dia, Ra?" tanya Yujin yang masih ngeliatin Hyewon
"Kok nanya ke gue? Lo tanya sama mbak-mbak ini lah!"
"Mbak, kok ada Hye-"
"Sstt, duduk dan dengerin Hyewon ngomong apa. Hye, duduk. Kuping gue panas dengerin mereka bacot." katanya
"Yeuuhh, lu nya aja gak jelas anjir." kata Yujin
"Ra, lusa ujian ya?" tanya Hyewon
Ara noleh ke Yujin dengan tatapan males, "Langsung keintinya aja kenapa sih?!"
Hyewon berdehem, "Hangyul cerita sama gue, kalo lo berdua berantem disekolah."
"Terus?"
"Gue minta maaf. Gue emang gak ada hubungan apa-apa sama dia, gue anggap dia pacar gue semenjak kejadian itu."
"Hyewon aib bagi gue, Ra."
Seketika Ara sadar sama kata-kata Hangyul kemarin dikamarnya.
"Kejadian apa?"
Hyewon nengok ketemennya, "Tinggalin gue berdua dulu bisa gak?"
"Oke. Eh lu jangkung, ayo temenin gue." katanya ke Yujin
"Heh, siapa lu? Sok kenal ya sama ane."
"Gue Sakura. Udah ayo!" kata Sakura sambil narik Yujin
"Gue salah paham sama Hangyul, Ra."
"Maksudnya gimana sih? Gue gak paham."
"Jadi gini...."
Flashback on
Waktu liburan, anak-anak tongkrongan SMA Bumi Sejahtera sama SMA Cahaya ngadain tour kepuncak Bogor.
Hangyul, Seungyoun, Yohan, Yury, Junho, Eunsang, Minhee, cuma segitu yang ikut dari tongkrongan SMA mereka.
Yuvin, Mingyu, Wonjin, Yunseong, Jungmoo, Hyunbin, Kookheon, Sangho, Baekjin, ya sekitar segitu yang ikut dari SMA Cahaya.
Salah satu dari mereka juga ada yang bawa pacarnya. Kayak Yohan bawa pacarnya, Hyewon. Yuvin bawa pacarnya, Sohee. Mingyu bawa pacarnya, Naya. Dan masih ada yang nyusul juga.
Waktu acara masak-masak udah beres. Semuanya kumpul diruang tengah sambil minum-minum.
"Eh main truth or dare lah, gue bawa hukumannya nih!" ajak Yunseong
"Apaan tuh?" tanya Yuvin
"Obat perangsang." jawab Yunseong berbisik
"Eh, goblok banget ketempat beginian bawa gituan." kata Hangyul
"Bacot lu ambigu amat, bang." protes Minhee
"Ayo, pada berani gak lo pada?" tantang Yunseong
"Ayo dah, yang cewek kekamar gih. Udah malem nih." kata Mingyu.
"Kamu jangan macem-macem mainnya." kata Naya ke Mingyu. Mingyu cuma ngangguk sambil senyum.