[10]

737 75 0
                                    

MATURE CONTENT!⚠
☁☁☁






Handphone Hangyul emang daritadi udah bunyi terus. Cuma dia gak respon karena lagi sama Ara.

Sampe akhirnya Hangyul izin ke Ara buat ngangkat telpon sebentar.

"Apa sih? Gue lagi jalan sama Ara."

"Seohee ada disini. Dia mabok sampe nyebut-nyebut nama lo."

"Anjing! Kenapa dia disana? Siapa yang ngajakin?"

"Dia dateng sendiri. Frustasi denger lo pacaran sama Hyewon."

"Siapa yang pacaran anjing? Udahlah. Lo urus aja dia, bukan urusan gue juga. Gue lagi jalan sama temen gue."

"Lo....mau semua orang tau rahasia lo?"

Hangyul ngacakin rambutnya dan mikir sebentar. Kalo dia ninggalin Ara, nggak mungkin jugalah. Gak nemuin si Seohee, bisa-bisa abis digebukin sama bodyguardnya.

"Okeoke. Tunggu gue disana."

Dengan segala ketololannya, Hangyul jalan keparkiran dan langsung ketempat dimana Seohee mabok.

🍒🍒🍒

Hangyul nidurin Seohee dikamar apartemennya. Iya, tadi Hangyul ngejemput Seohee diklub nya Mahiro. Cuma dia nganter Seohee pake mobilnya Baekjin, temen Mahiro. Gak mungkinlah dia nganter Seohee pake motor.

Sekarang Hangyul bingung mau ngapain, dia cuma bisa ngeliatin Seohee yang masih aja ngigo-ngigo nama dia.

"Gyul...." kali ini Seohee manggil

"Apa?"

"Peluk." katanya sambil ngerentangin kedua tangannya

"Gue pulang ya? Gue masih ada urusan."

Seohee nyamperin Hangyul, abis itu dudukin Hangyul disamping kasurnya. Seohee juga duduk dipangkuan Hangyul, Hangyul tau apa yang mau Seohee lakuin.

"Nggak, Hee." Hangyul nahan Seohee waktu dia mau ngelumat bibir Hangyul.

Seohee narik tengkuk Hangyul dan ngelumat bibir Hangyul secara kasar.

"Mmmhhh Hee- mmhhh stopp"

Tangan Seohee gak tinggal diam saat itu, dia ngeremas-remas milik Hangyul dengan penuh nafsu. Seohee ngambil tangan Hangyul dan naro didadanya, maksa dia buat ngeremas payudaranya.

"Ngghhhh....fuck me..." kata Seohee waktu dia ngehisap leher Hangyul dan ninggalin bercak-bercak merah disana.

Ngghhh nghhh

"Nggak, Hee...nghhh..stop..." Hangyul berusaha ngeberentiin Seohee, tapi dia semakin nafsu.

Seohee ngebuka dress mininya dan branya abis itu dengan cepat dia ngebaringin Hangyul dikasurnya. Dia buka jaket Hangyul dan baju Hangyul abis itu dia buang kesembarang arah. Dia mulai ngejilatin dada bidang milik Hangyul dengan nafsunya sampe-sampe Hangyul ikutan nafsu. Padahal daritadi Hangyul nahan supaya gak terbawa permainan Seohee.

Bastard | Lee Hangyul ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang