[31]

507 49 1
                                    

Jackson narik Ara dari pelukan Hangyul. Dan mindahin Ara kebelakang dia.

"Lo gak bisa seenaknya sama dia." kata Jackson

"Seenaknya apa? Ara masih pacar gue."

Jackson ketawa tipis, "Lo udah punya istri, bro."

"Gue udah cerai."

Jackson ketawa kenceng, "Apaan nih? Terus dengan lo ceraiin istri lo dan ninggalin anak lo, lo mau balik sama Ara? Enak banget lo."

"Maksud lo apa?"

Hangyul ngeliatin Ara dibelakang punggung Jackson.

"Lo egois, Gyul." kata Ara dan pergi dari sana

Hangyul nunduk dan ngehela nafas. Sebenernya dia belum cerai sama Seohee, dia cuma mau mastiin kalo Ara mau diajak balikan. Setelah itu, baru dia berusah buat pisah sama Seohee. Tapi, ekspektasinya hancur karena hadirnya seorang Jackson.

Jackson juga pergi dari hadapan Hangyul buat nyusulin Ara.

🍒🍒🍒

"Lo gak usah ganggu Ara lagi deh, gue juga muak anjing sama lo."

"Gitu amat lo sama gue, Youn."

Hangyul sama Seungyoun lagi curcol dirumah Yohan. Yohannya lagi keluar dulu nganterin Hyewon pulang.

"Lagian elo kebangetan banget ye? Mana ada cewek yang mau sama lo? Iwh, jauh jauh sana" kata Seungyoun sambil dorong-dorongin Hangyul sampe jatoh dari kasur Yohan

"Youn, gue tonjok lu ya!"

"Sini lu gue tonjok balik!"

"Elu sini maju!"

"Lu aja sini!"

"Lu aja yang diatas tinggal turun!"

"Lah elu dibawah tinggal naik apa susahnya?"

"...."

"...."

"...."

"...."

"Goblok lu, Youn"

"Elu,"

"Lu aja sih,"

"Lah elu emang kenapa?"

"EH BERISIK MONYET, KEDENGERAN AMPE BAWAH!!!"

Yohan dateng sambil marah-marah diambang pintu. Hangyul sama Seungyoun kaget lah, udah mah suaranya badot badot campur cempreng.

"Biasa aja keles," kata Seungyoun sambil tengkurep dan main handphone

Hangyul tiduran dilantai sambil galau-galauan lagi.

"Kenapa lagi sih? Ngejar Ara lagi?"

"Seohee ama anak gue gimana?"

"Mimpi aja lo ngejar dia lagi," kata Seungyoun

"Gue sayang banget, Youn. Nikah muda bukan keinginan gue,"

"Tapi, lo dah sering kawin" celetuk Yohan

Hangyul tertohok. Iya juga, pikirnya.

"Gyul, lo udah gabisa ngejar Ara, Ara udah jadian sama Jackson, hahahahhahaha"

"HAH??!"

"nih liat,"

Seungyoun nunjukkin instagram updatenya Jackson.

INSTAGRAM

Wangjackson

Wangjackson Blur? Kan yang jelas cuma hubungan kita wkwk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wangjackson Blur? Kan yang jelas cuma hubungan kita wkwk.
@baearabae

Disukai w_o_o_y_a,irenebaebae,ahnyu.jin,and 109.555 people

Komentar dimatikan








"Yhaaaaaaaa, yang sabar yaaaaa, haaaaaaa"

#2020hangyulsadboi

🍒🍒🍒

"Kalo emang hati lo masih ada Hangyul, gapapa kok. Gue nunggu hati lo kosong aja, biar gue muat."

Ara bingung. Dia bimbang sekarang, antara Hangyul atau Jackson. Dia sayang sama Hangyul, bahkan setelah apa yang terjadi Ara masih berharap laki-laki jago tawuran itu masih miliknya.

Sedangkan Jackson, dia nyaman. Cuma yaaaaa, perasaan belum pasti banget.

"Lo gak perlu jawab sekarang kok, gue bakal nunggu lo." kata Jackson sambil ngacak poni Ara

"Lo gak capek nunggu gue terus?"

Jackson naikin kedua alisnya sambil senyum, "Capeknya kalo lo galau gara-gara suami orang doang hehe,"

"Ih apaan sih,"

"Becanda,"

"Lo kan emang becanda mulu,"

"Tapi perasaan gue ke elo ga sebecanda ini."

Ara takut kalo nolak Jackson, dia bakal jauh sama Jackson. Dia juga butuh orang lain buat bikin perasaan dia berpaling dari Hangyul. Cuma dia gak mungkin jadiin Jackson plampiasan.

"Udah gih, masuk sana. Udah malem," kata Jackson yang ngerasa Ara masih belum mau jawab tentang perasaannya.

"Tapi...." Ara ngegantungin perkataannya, "Gue masih sayang Hangyul." sambungnya dengan nada pelan.

Jackson senyum tipis dan ngehela nafas. Dia ngelus rambut Ara, "Iya, gue tau. Cinta gue emang tidak terbalaskan, hhhh" katanya diakhiri tawa garing

"Jack..."

"Gapapa, gue gapapa. Udah sana masuk,"

Jujur, Ara ngerasa bersalah. Secara gak langsung, dia juga nyakitin perasaan Jackson.

"Jack, gue--"

"Sstt udah, gue bilang gue gapapa kok. Santaii aja,"

Sikap Jackson yang paling Ara benci. Pura-pura santai, padahal Ara tau gimana perasaannya sekarang. Ara udah gak bisa ngebendung air matanya lagi, dia nangis dan meluk Jackson.

"Maafin gue..." katanya. Jackson kaget, cuma dia langsung bales pelukan Ara tanpa ngomong apa-apa.

"Jangan pergi, tetep jadi Jackson yang gue kenal..."

"Maaf gue egois sama lo, gue nolak lo, tapi gue gamau lo pergi,"

Jackson masih diem, dia bingung mau jawab apa. Sakit rasanya, penantian dia selama ini sia-sia.



























Tanpa mereka sadari, ada orang yang nyaksiin mereka berdua.

"Mereka beneran, Gyul."

"Youn, mau nangis gue..."

"Heh, apa-apaan lo nangis depan gue??!"

Hangyul ngusap air matanya.

"Gue harusnya nyerah ya, Youn?

Bastard | Lee Hangyul ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang