[18]

693 69 14
                                    

Warning!
Mature content!!!!!!!!!


































Pencet bintangnya dulu ya, hehehe....















Flashback continue...




"Ahhh.."

Wooseok mulai ngebuka celana Hyewon. Mereka main didapur dan tepat diatas meja makan.

Neomu neomu kebelet sange mereka, bangsat.

Hyewon juga ngebantu Wooseok ngebuka celana jeansnya.

"Hye, lo yakin?" tanya Wooseok sambil ngatur nafasnya.

"Udah cepetan ah! Badan gue sakit kalo lo berenti!!" bentak Hyewon.

Wooseok malah lemot. Dia malah bengong dan ngeliatin Hyewon yang matanya udah merem melek.

"Lo minum perangsang?" tanyanya

"Tolong lo jangan banyak bacot! Badan gue sakit kalo lo gini!!"

Wooseok buru-buru buka celananya dan Hyewon ngeliat jelas mickey Wooseok yang udah tegang.

"Lo pelan-pelan! Gue masih virgin!"

"Hye-"

"Cepetan! Ngh..."

Wooseok mulai masukkin mickeynya ke minnie milik Hyewon.

"Ahh..."

"Hye..mphh..lo sempit..ahhh"

Mickey Wooseok belum sepenuhnya masuk karena Hyewon keliatan kesakitan.

"C-cepet..ahh..."

Wooseok mulai masukin lagi mickeynya, dan mulai maju mundurin pinggulnya.

"Ahh..ahh..mphh..." Hyewon ngalungin tangannya keleher Wooseok.

"Sempit..hyee..ahh.."

"Fast...mphh.."

Wooseok ngecepetin gerakannya, dan tangan Hyewon mulai ngeremes pundak Wooseok buat melampiasin rasa sakitnya.

"Don't stop..harder..ahh"

Hyewon udah gak karuan lagi. Wooseok terlalu enak kasih servis kedianya.

"Bang..mpphh..gue mau pipiss..aahh"

"Bareng..nghhh"

Cairan mereka keluar. Wooseok ngeluarin diluar, karena dia gak mungkin ngeluarin didalem. Menurut dia aja, ngelakuin kayak gini dibelakang sahabatnya sendiri udah dosa besar banget. Dosa sama tuhan juga.

Wooseok duduk dikursi dan ngatur nafasnya. Sedangkan Hyewon masih duduk dimeja makan dengan posisi ngangkang dan masih ngatur nafas juga.

Bastard | Lee Hangyul ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang