[9]

657 79 0
                                    

Kalian tau gak gimana perasaan gue sekarang? Iya sekarang nih jam 2 malem gue belum tidur. Gila, benci banget gue sama si Hangyul. Benci banget sumpah demi apapun. Gue baru sampe rumah sekitar jam setengah 1 tadi. Dan sampe rumah kak Irene sama bang Seungwoo masih ribut gara-gara gue gak ngaktifin hp.

Jam setengah 2 gue baru beres diomongin sama mereka. Dan bener aja. Abang sama kakak gue, gak mau gue deket lagi sama si Hangyul.

Gue? Gue nangis. Gue marah. Gue kecewa. Perasaan itu gak bisa gue ungkapin sama kata-kata sekarang. Gue mau teriak dan ngancur-ngancurin barang, tapi gue sadar gue bukan anak alay yang baru aja diputusin. Gue cuma ditinggalin sama temen gue yang gatau masih idup apa ngga. Sukur sukur dia udah dead.

Jahat banget lo, Gyul sama gue. Gue temen lo sendiri lo giniin. Seburuk apapun gue dimata lo, gue tetep perempuan.

"Dek?" tiba-tiba kak Irene manggil gue diambang pintu. Dan gak lama dia masuk. Dia tau gue belum tidur saat ini.

"Maaf ya, gue gak maksud buat marahin lo kayak tadi." katanya sambil ngelusin rambut gue. Ngga tau kenapa, gue malah nangis dengernya. Serasa sesek didada gue denger dia yang minta maaf, padahal gue yg bikin masalah.

"Gue juga gak ada maksud buat ngelarang lo deket lagi sama Hangyul. Buat saat ini, lo jangan temuin dia dulu."

"Kalo dia tanggung jawab dan ngerasa bersalah, dia pasti dateng kesini."

Gue cuma diem aja, ngeliatin muka cantiknya kakak gue. Keliatan dari raut mukanya dia tuh capek banget.

"Yaudah, tidur." katanya sambil narik selimut gue buat nutupin seluruh badan gue. Gue cuma ngangguk dan meremin mata, abis itu dia keluar.

Dan buat lo, Lee Hangyul, gue benci banget sama lo.

🍒🍒🍒

"Senin gue kesana. Suruh anaknya nemuin gue."

"Kenapa?"

"Mau gue mampusin."

"Hahaha, selow dong bos. Ada apa sih?"

"Jangan bacot. Turutin aja."

"Hahaha, oke siap."

🍒🍒🍒

Hari ini, Yujin kerumah Ara sama Seunyoun. Karena semalem Irene sempet nelpon Yujin, barangkali Yujin lagi ada dideket-deket situ. Taunya nggak, Yujin nemenin Seungyoun main futsal.

Ara masih diem aja depan Yujin sama Seungyoun. Yujin biasanya banyak bacot, cuma udah dibilangin sama Seungyoun jangan banyak bacot dulu.

Jujur aja, Ara juga masih kesel banget kalo inget-inget kejadian semalem. Untung aja semalem ngga kejadian apa-apa. Dijakarta masih rawan begal soalnya akhir-akhir ini.

"Ra?" panggil Yujin, "Lo kalo nggak mau cerita, ntar lagi aja. Biar gue sama Seung-"

"Sorry, Jin, Youn. Gue ngga maksud buat diemin kalian. Gue masih kesel aja sama tuh makhluk jahanam."

"Nah, baru kamu boleh bacot deh kalo Ara udah ngeluarin kata-kata haramnya." kata Seungyoun sambil ngerangkul Yujin, tapi dilepas sama Yujin, "Diem ah."

"Emang lo kenapa bisa ditinggalin bego?"

"Ya mana gue tau, lo tanya aja sama iblisnya."

"Yang, lo tau gak Hangyul kemana?" tanya Yujin ke Seungyoun

"Mana gue tau, gue kan Seungyoun."

"Anjing."

"Ketemu ceweknya kali."

"Lah, Hangyul ada cewek?"

"KALO ADA NGAPAIN DIA NGAJAKIN GUE YOUN?! ANJING BENER!"

Seungyoun senyum canggung doang, salah ngomong dia.

"Jujur, Youn. Gue gak bakal marah kalo lo jujur semalem Hangyul kemana." kata Ara, "Gue ngga bakal ngapa-ngapain dia juga."

"Kalo gue bilang lo sakit hati gak?"

"Apaan sih anjing? Ngapain gue sakit hati sama Hangyul?"

"Lo dulu bukannya suka Hangyul?"

"Itu dua tahun yang lalu ya nyet!"

Yap, Ara pernah suka sama Hangyul waktu masih baru banget masuk SMA. Bahkan waktu mereka masih pake seragam SMP.

Waktu itu, Hangyul gak sengaja ngakakin Ara waktu dia pake tas kardus. Sampe Ara nangis gara-gara diledekin Hangyul.

"Dia kerumah Hyewon, pacarnya Hangyul."

DEGGG!

"Ra..."

"Babi."

🍒🍒🍒

Seungwoo, Irene sama Ara sekarang lagi makan malem diruang makan. Semenjak kejadian malem minggu kemarin, Seungwoo jadi agak diem ke Irene maupun ke Ara. Biasanya banyak bacot, manja ke Ara atau ke Irene, tapi hari ini dia lebih sering dikamar kalo udah pulang dari kedainya.

"Bang, lo marah ya?" tanya Ara.

Seungwooo nautin alisnya, "Ngga."

"Kok lo diem aja? Biasanya bacot banget."

"Ngga. Gue capek aja, gue duluan. Abis itu piringnya cuciin." kata Seungwoo dan pergi. Ara sama Irene cuma tatap-tatapan doang, bingung sama Seungwoo.

"Ntar deh, gue yang ngomong sama dia." kata Irene

Ara cuma manggut-manggut aja, abis itu bawa piring dia kewastafel buat dicuci. Irene juga keatas nyamperin Seungwoo.

Pas selesai cuci piring, Ara kekamarnya. Sebelum kekamar dia ngelewatin kamar Seungwoo dulu. Dan sedikit ngedenger pembicaraan mereka.

"Aku gak bisa diem aja dong, Ren."

"Tapi, lo mikir konsekuensinya gak anjing? Mikir dong lo!"

"Ren! Dia gak mati! Dia masih nafas, gue cuma ngobrol doang."

"Liat aja ya, sampe Hangyul kayak Jaewon dulu. Gue abisin lo."

Bastard | Lee Hangyul ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang