Sangat disarankan membaca part ini sambil dengerin lagu diatas ya :)
Song by Taeyong NCT & Punch - Love Del Luna 🎧Sekolah masih sama, penuh dengan materi baru dan tugas di setiap mata pelajarannya. Yang berbeda adalah nanti sepulang sekolah Winwin akan latihan sepak bola untuk pertandingan mereka bulan depan. Meskipun Winwin hanya pemain cadangan, yang paling cadang, yang hanya akan digunakan ketika benar-benar tidak ada orang lain lagi yang bisa menggantikan, ia tetap bersemangat. Tentu saja karena Taeyong, dan ia yakin hari ini tidak akan ada yang mengganggu momennya dengan Taeyong karena Yerim tidak ada.
Ya, itu sih menurut Winwin. Ia tidak tahu saja bahwa kemarin Taeyong mengajak Yerim untuk bergabung melihat mereka latihan supaya Yerim bisa mengerjakan tugas jurnalistiknya dengan baik.
"Winwin!" panggil seseorang dari kejauhan. Itu Yerim yang memanggil, ia berjalan bersama Taeyong yang membawa empat kardus pizza ukuran jumbo. Sedangkan Yerim membawa satu kantung plastik berisi minuman softdrink. Winwin menoleh ke sumber suara menatap Yerim dan Taeyong yang berjalan beriringan, kemudian Yuta dan Doyoung menghampiri mereka. Meletakkan snack dan minuman itu ke kursi tribun paling depan, Taeyong bersiul mengisyaratkan anggotanya untuk berkumpul.
Ada Taeyong, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Winwin, Ten, Lucas, Jungwoo, Kun, Johnny, Yangyang, Si kembar Xiaojun-Hendery, Jeno, Jaemin, Renjun, dan beberapa anak yang Yerim tidak kenal.
"Kita jeda dulu 10 menit sambil makan ya, terus habis itu kumpul lagi ke lapangan." Perintah Taeyong yang ditanggapi sorakan anak-anaknya yang rusuh.
"Hey, kamu juga makan dong." Ujar Taeyong sambil menyodorkan sepotong pizza pada Yerim. Gadis itu sedari tadi hanya diam memperhatikan mereka yang sedang asik makan dan bercanda.
"Eh, iya Kak. Makasih." Sahut Yerim malu-malu.
'Ya Tuhan centil banget sih Yerim sama Kak Taeyong!' batin Winwin yang mengamati mereka dari kejauhan dengan kesal.
"Pepet terussss!" sindir Jaehyun pada keduanya.
"Eh, siapa?" tanya Johnny tiba-tiba.
"Itu tuh—yang lagi suap-suapan pizza!" sahut Doyoung berlebihan. Jelas-jelas Taeyong hanya memberikan sepotong pizza pada Yerim, bukan menyuapinya. Winwin yang mendengarnya pun jadi semakin panas. Ia kemudian menghampiri Yerim.
"Eh—ngapain?" tanya Yerim kebingungan ketika Winwin mengambil tangan kiri Yerim yang kemudian diikatkan dengan tangan kanan Winwin menggunakan tali rafia.
"Biar nggak genit sama Kak Taeyong." Jawab Winwin singkat, dengan tampang polos tanpa dosa. Yerim mendelik kaget kemudian memukul lengan Winwin dengan tangan satunya yang bebas.
"Auh! Sakit woi!" keluh Winwin.
"CIEEEEEE"
"IHIIIIIRRRR"
KAMU SEDANG MEMBACA
MISTAKEN | Winwin ✔
FanfictionCERITA TAHUN 2014 BELUM DIREVISI. Winwin itu... paling susah ditebak! Dibalik sifatnya yang agak tertutup itu, kadang dia jadi galak dan super ngeselin. "Gausah temenan sm aku, aku benci cewek berambut panjang!" Kadang dia jadi manja banget sambil p...